Bel pulang sekolah berbunyi semua murid pun berkemas namun tidak untuk ali.
"em prill lo pulang duluan aja..gue ada urusan..maaf gue ga bisa anter lo "
"gapapa ....gue pulang."ucap prilly cuek dan pergi namun baru sampai pintu ia berbalik.
"emm li"
"ya?" ucap ali mendongakkan kepalanya ke arah prilly.
"emmm lo jangan lupa makan ya ..."
"makasih"ucapnya tersenyum
Prilly pun membalas senyumnya .Dan bergegas pergi menahan malunya .
"lo manis prill"batinnya
Entah kenapa akhir-akhir ini prilly sedikit canggung di dekat ali.Padahal sejak masuk sekolah dulu.Dia duduk sebangku dengan Ali biasa saja justru bermusuhan .
"hei !!"teriak andre
"apaan sih lo...hampir aja gue jantungan ."
"lagian lo gue panggil ga nyaut dari tadi"
"maaf deh ...."
Prilly pun melanjutkan perjalanannya ...entah apa yang membuatnya senang hari ini...yang jelas sedari tadi dia senyum-senyum sendiri mengacuhkan andre.
"lo gila prill? senyum-senyum sendiri!"
"gue ga gila tau !! lo tau ntar malem gue sama ali mau pergi "ucapnya girang.
"kemana ? kok gue gatau?"
"gatau ndre"ucapnya tersenyum
"eh tunggu deh ...kayaknya ada yang salah sama lo !"ucapnya menghentikan langkah prilly.
"apaan?"tanyanya bingung menatap andre yang justru menatapnya.
"lo kol seneng sih diajak ali keluar? bukannya lo........
Deg !!
"emmm aahhh anuuu ituu...hehhh...gue ga suka tau diajak keluar ..!! males gila sama dia! mit amit deh !"jawabnya mengalihkan pikiran aneh andre.
"lah tadi lo senyum ...sampe gue panggil ga....
"ndre!! udah ya gue males bahas ali ah!"
"lo tu ya prill...aneh!"
"aneh?"
"kalau suka bilang aja kaliii!!"
"hoaxxx!!"
Andre pun tertawa terbahak-bahak memperhatikan sikap sisi.
***
Dirumahnya nampak sepi...bunda dan kakaknya sedang di bandung menengok neneknya yang sakit.Seharusnya prilly juga bisa ikut namun ini hampir kenaikan kelas dan bundanya melarang agar prilly tidak kecapean .
Seperti biasa bundanya memberi surat untuknya di selipkan pada bantalnya .
Prilly pun merebahkan kepalanya.
Lama kelamaan matanya terpejam terasa berat untuk membukanya ...dia begitu lelah.
***
Pukul 07.00 prilly masih dalam keadaan tertidur pulas.
Selimutnya membuat hangat tubuhnya sulit dan malas untuk beranjak dan beralih ke alam mimpi apalagi cuaca cukup mendukung ..hujan cukup deras ...memberi suasana nyaman untuknya.
Bel rumah berbunyi .
Drtttt.
Drtttttt
Drtttttttt
Namun tak ada panggilan .Berulang kali suara itu berbunyi namun tak ada jawaban dari tuan rumah.
"mana sih ni cewe aneh ...udah ½ jam gue nunggu...dia pikir gue ga cape!"umpatnya.
Sesekali Ali melirik jam.
"oke 1 jam lagi ...gue tunggu....dasar cewe aneh nyusahin lo ! "gumamnya yang lalu bersandar di dinding teras .Ali berusaha membuat dirinya hangat.
Hingga dirinya begitu kedinginan .
1 jam kemudian tanpa sadar dia tertidur dengan posisi duduk dan kepalanya bersandar.
Percikan air mengenai tubuhnya hingga sedikit demi sedikit menembus jaket tebalnya dan basah.
Di dalam kamar prilly tiba-tiba merasa haus dan ia pun bangun walaupun dengan mata tertutup ..Dan kembali lagi ke dalam ranjangnya.Tapi tiba-tiba ....
"aduhh !! mati gue!!"pekiknya sambil melotot.
Ia pun melirik jam .
"10.00 .....mampus gue ...! aduhhh bego lo prill sampe ketiduran..."umpatnya lalu bergegas berganti pakaian .
Dengan dress warna coklatnya walaupun sederhana tapi dia terlihat cantik .
Tanpa alas bedak dan hanya membiarkan rambutnya terurai ia pun berlari keluar .
Klekk
"ali pasti ma......
Belum selesai ia bicara ..prilly begitu kaget melihat ali tertidur di depan pintunya.
"ali .....?"
"lo keujanan...ya ampunn....li bangun dong ....lo gapapa kan?"
Ucapnya membangunkan ali.
Ali pun membuka matanya dan menatap prilly.
Menarik prilly berdiri.
"ali ...baju lo basah...lo ganti ya
..ada baju kakak gue kok."
"udah prill..gue gapapa ...lo mending masuk ke dalem...ini udah malem banget ...gue pulang "
"ali lo marah?? maafin gue ya ?? gue minta maaf ..guee....
"stttt ...gue gapapa prill...gue harus pulang ."
"tapi...
Namun ali justru sudah berlalu meninggalkan prilly yang masih dalam keadaan bingung.
"maafin gue ...gue tau gue salah...."ucapnya pelan ke arah bayangan ali yang telah menjauh .
Hujan sudah tidal begitu deras dan rintik-rintik .Suasana hati prilly justru bergemuruh .
***
"gue aja yang bego !! ini cuma perintah papah bukan hati gue....!!"batinnya
"maafin gue prill...maafin gue"ucapnya pelan .
*oke guys di part ini belum ada konflik tapi di part part selanjutnya bakal ada konflik nih ...dari masa lalu prilly kah? atau ali? atau malah orang tua mereka?
Lalu siapa farel.Apa yang terjadi kalau farel tiba-tiba dateng ?
makasih yang udah vote dan comment ...ga bisa buat balas comment kalian nih....maaf ya ..eror ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
DENOUEMENT !!
RandomSetitik rahasia membuat perpecahan. Namun bagaiamana cara Tuhan menyatukan pecahannya?