O3 . Because Mine, is Still Mine.
Duro– geng motor yang ditakuti di sekolah mereka. Geng ini sendiri terdiri dari Putra sebagai pak ketu, Kenneth sebagai waketu, dan anggota inti seperti– Fasha, Revo dan Karafi.
Sembari mengisap rokok Putra mengamati layar ponsel yang berisi chattingan nya dengan Nayya.
"Dia beda," Putra menoleh ke arah pemilik suara, ada Kenneth di belakangnya. "I know," balas Putra.
Putra menyodorkan rokoknya ke arah Kenneth ya tetap saja, Kenneth tidak akan mau. Karena dia bukan perokok bahkan tak suka asap rokok.
"Freak." ucap Putra, Kenneth terkekeh pelan lalu berkata "I know,"
"Tadi gue tabrakan sama Nayya dan gue rasa dia bener - bener Dean, Put." kini Revo yang berbicara dari sudut basecamp. "Ya kan memang Dean dodol!" Arafi yang di sebelah Revo memukul bahu milik lelaki itu, membuat si pemilik mengaduh.
"Udah tau dia Dean, kenapa masih mau balik ke dia? Nanti jadi sadboy lagi.."
"Kali ini gue setuju sama Kenneth, jangan nyari penyakit!"
Tapp!
Putra bangkit dari kursinya dengan segera– membuat kursi tersebut menjadi mundur ke belakang."Because mine, is still mine."
"Lagipula kalian tau gue mau apa selain dia,"
Semua menghembus nafas kasar, Putra memang keras kepala.
"Gimana kalo orang itu bukan dia?" tanya Kenneth. "C'mon! Bukti belum kuat, Putra!" sambungnya.
"Don't fucking care! Banyak bukti yang mengarah ke dia!"
"Tapi gimana kalo panah lo meleset alias salah praduga? Lo bisa kena!"
"Neth, jangan karena lo suka sama Arsy lo jadi seenaknya bela temen dia!"
"Gue justru bela lo! Gue gak mau ke depannya ini jadi sial buat lo! Put, dendam itu gak akan ada habisnya."
Suasana basecamp terasa panas akibat perdebatan Kenneth dan Putra. Bertolak belakang– itu mereka.
"Terserah."
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Secret [ My Possesive Boyfriend ]
Teen Fiction[ TAHAP ROMBAK! ] ❝𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐢𝐬 𝐬𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐦𝐢𝐧𝐞.❞ ••• 🏅highest rank ever🏅 #45 in manurios #1 in adindazani #556 in parkjisung #98 in manurios #9 in nayya #156 in manurios #1 in nayyaputra #56 in putra #22 in nayya #845 in naj...