(1)My Sweet Criminal Lovers

118 21 39
                                    

Jangan lupa klik bintang dan comment ya
🔽🔽🔽

Happy Reading
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

Main cast; Byun Baekhyun
Park Chanyeol

Other member;

-Chen&Xiumin, as Baekhyun friend
-Kai& Sehun as Chanyeol friend
-Lucas as secret admirer Baekhyun
-NCT Member

💞💞💞


Bulan Januari berakhir menandakan memasuki bulan baru yaitu bulan yang penuh dengan kasih sayang dan cinta berlimpah begitu kata orang-orang yang sering laki-laki mungil itu dengar.

Mengingat sekarang adalah bulan Februari membuat laki-laki mungil yang sedang berdiri di balkon tanpa ekspresi.

Februari musim penuh dengan cinta akhirnya tiba juga, waktu yang paling kunantikan tiap tahun, dan ini saatnya aku mengumpulkan keberanian untuk memberikan cokelat buatanku setelah sekian lama aku menantikan hari ini.
Aku berharap dia mau menerima cokelat dari orang rendahan sepertiku.

Bayangan masa lalu menyakitkan selalu terngiang-ngiang di benak laki-laki bernama Baekhyun. Ketika ia bertemu untuk pertama dan terakhir kalinya dengan laki-laki brengsek bernama Park Chanyeol, laki-laki yang mempermainkan perasaan murni pertamanya.

Pikirannya berkelana kembali ke masa lalu dimana Baekhyun yang masih kelas dua SMP saat itu tergila-tergila kepada Chanyeol yang merupakan kakak kelasnya karena aksi heroik yang dilakukannya. Chanyeol rela baju seragamnya basah demi menyelamatkan Baekhyun yang didorong ke dalam kolam renang sekolah yang dalam oleh teman-teman sekelasnya.

Kejadian dimana Baekhyun diselamatkan oleh Chanyeol membekas di ingatan Baekhyun,  namun semua itu tidak bertahan lama ketika ia akhirnya dijadikan bahan gosip dan disebut penjilat karena disangka mencari perhatian Chanyeol dengan berpura-pura menjadi korban bullying.

Setelah itu Baekhyun menjadi bulan-bulanan oleh perempuan-perempuan yang merupakan fans dari Chanyeol hingga diganggu oleh kakak kelas terutama Kai si berandal bersama Sehun yang suka ikut menganggunya.

Tidak tahan dengan perlakuan yang tidak menyenangkan yang di dapat Baekhyun, berakhir dengan Baekhyun yang pindah sekolah ke Busan karena pekerjaan orang tuanya yang mengharuskan pindah kerja karena mutasi.

Kepindahan Baekhyun salah satu berita yang muncul di forum sekolah SMP, tidak lama setelah itu Rose selaku ketua fans Chanyeol yang selalu menekan Baekhyun dipanggil bersama Kai berandal sekolah sekaligus tukang bolos sedangkan Sehun bisa lolos dan terbebas karena ia adalah donatur terbesar di sekolah JY High School. Mereka berdua diberi surat peringatan dan diskors dua minggu sebagai hukuman.

Chanyeol tidak menyangka kejadian penyelamatan tersebut membawa dampak yang cukup besar. Berusaha mengejar pun percuma, Chanyeol terlambat.

Selesai mengurus surat kepindahan Baekhyun menatap dari kejauhan sekolah tempat ia bersekolah lalu meninggalkan kisah cinta pada pandangan pertamanya untuk selamanya tapi Baekhyun tak pernah sadar saat itu, seseorang yang merupakan penggemar rahasia menatap kepergian dengan senyum misterius.

💞💞💞

Empat tahun telah berlalu, masa sekolah sukses dilewati Baekhyun. Lulus dengan nilai yang memuaskan dan peringkat nomor dua bersama dua teman terbaiknya yaitu Chen dan Xiumin yang telah menemaninya dari SMP hingga lulus SMA sekarang.

Meskipun sekolah memberikan Baekhyun beasiswa ke Seoul University sebagai penghargaan karena membawa nama sekolah namun ia tolak dengan halus.

Ia memilih memasuki Hanyang University bersama dua sahabat yang membantunya bangkit dari rasa sakit akibat perbuatan teman SMP dan kakak kelas terdahulu nya dulu.

Tidak ingin mengulang kesalahan yang sama Baekhyun merubah sifat polosnya menjadi laki-laki nakal dan playboy lalu bersikap sesuka hatinya tanpa mempedulikan orang lain. Sisi gelap dari Baekhyun sang malaikat kampus yang menjadi primadona setiap orang.

Indah dan memikat seperti mawar yang menggoda tapi di balik semua itu Baekhyun lebih menyukai sisi gelapnya yang cukup bebas karena tidak ada yang bisa mengatur dirinya.

Tentu saja semua kakak tingkat yang terkenal berandal langsung tunduk ketika melihat tatapan disertai seringaian misterius yang membuat siapapun merinding di balik senyum manis yang menjadi tamengnya dan berlanjut hingga ia beranjak dewasa.

Dan kedua temannya menjadi saksi perubahan sikap Baekhyun.

TBC~~

My Sweet Criminal Lovers [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang