Ceo Manja (cintaku) 73

1.5K 67 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Aku pergi sebentar,
Aku minta kamu setia
Karna aku pun akan setia
Kumohon percaya pada ku
Dan jangan kamu rusak kerpercayaanku. ~st

By: siti nuraisyah h
Atau st, sn

Sebelum baca divote dulu yah
biar author semangat
Terus koment juga yah
biar author lebih semangat dan kenal kalian pembaca cerita
Ceo Manja (cintaku) ini
oke makasih sebelumnya 🙏🤗

Kembali keceriitaa...

.
.
.

" sekarang udah  selesai semuakan makanya, ada yang mau jeri sama sayangnya jeri bicarain" ucap jeri.

" ada apa sih jer kok kaya serius banget gitu" ucap pian penasaran.

" em yah ini serius mungkin cuma jeri yang bakal jelasin karena kesayangan jeri gak bakal bisa jelasin ini" ucap jeri serius.

" iyah ada apa sih jeri kok ayah jadi penasaran yah" ucap ayah pian.

" emm sebelumnya jeri minta semuanya dengerin dulu dan jangan potong ucapan jeri yah " ucap jeri.

Ayah dan bunda pian hanya mengagaguk.

Begitupun mamah ali dan pian hanya mengangguk kan kepala mereka pertanda mengerti.

" sayang king ceritain semua yah kamu diem aja biar king yang jelasin ke semuanya" ucap jeri sembari menatap prilly yang duduk di sampingnya dan menarik pelan prilly ke pelukannya.

" jadi gini sebenernya mamih jeri sama prilly itu gak setuju sama hubungan ali prilly " ucap jeri di beri jeda karna prilly mulai mengeratkan pelukannya pada jeri jeri pun mengusap punggu prilly lembut untuk menenangkan prilly.

" apa terus gimana " ucap ali.

" iyah jeri gimana pun mamih prilly, tapi prilly kalo mautapi prilly kalo mau nikah itu harus dapet restu loh dari mamihnya"
ucap bunda pian.

" udah pada tenang dulu dan jangan potong ucapan jeri biar semuanya jelas ngerti " ucap jeri tegas yang dijawab anggukan dari semua.

" iyah mamih emang gak restuin hubungan ali prilly, tujuan jeri juga ke indonesia itu buat jelasin masalah keluarga jeri ke prilly dan bawa prilly ke london"ucap jeri.

" tapi prilly gak mau dan prilly juga udah bilang masalah itu ke mamih masalah restu juga udah jeri prilly omongin sama mamih dan papih lewat vc semalem, keputusannya juga udah diambil dan kemungkinan bakal dapet restu juga" jelas jeri.

" syukurlah kalo semua udah beres " ucap mamah ali, bunda, dan ayah berbarengan.

" jadi ali jadi nikah sama prillynya ali yey asik" ucap ali sembari bertepuk tangan senang.

" prilly katanya dah dapet restu tapi kok abang liat kamu kaya lagi banyak pikiran dan sedih gitu sih kenapa hmm" ucap pian menghampiri prilly yang sedang berada di pelukan jeri lalu mengelus rambut panjang prilly.

Ceo Manja (cintaku) season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang