Ceo Manja (cintaku) part 84

1.3K 67 53
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kata orang kita tak tau jodoh kita itu siapa, tapi aku yakin jodohku kamu,
Karna walau aku dan kamu bukan jodoh sekalipun, aku tetap akan memaksa tuhan agar kita berjodoh~st.


By:siti nuraisyah h
Ataust,sn.


Sebelum baca divote dulu yah
biar author semangat
Terus koment juga yah
biar author lebih semangat dan kenal kalian pembaca cerita
Ceo Manja (cintaku) ini
oke makasih sebelumnya 🙏🤗

Kembali keceriitaa...

.
.
.


"Iyah mah aku tidur disini deh soalnya kingnya aku masih di perjalanan juga" ucap prilly.

"Loh belum nyampe emang" ucap kak gea.

"Belum kak soalnya king langsung kerumah kak aisyah katanya kan nikahnya lusa"ucap prilly.

"Oh iyah gimana jadi kita kesana besok dong" Ucap kak gea.

"Ya terserah aja sih kak rumah kak aisyah ada di bekasi kak tapi kalo resepsi nya sih di gedung gak dirumahnya" jelas prilly.

"Oh gitu, yauda kita semua besok aja kesananya kan besok minggu juga tuh nah kan nikahnya senin jadi seninya kita udah disana gitu"ucap mamah.

" eh jangan kesananya sekarang aja dan masalah kantor mah gampang nanti ali suruh urusin aja sama orang kepercayaan ali" jelas ali semangat.

"Eh li semangat amat yang nikah kan abangnya prilly kok malah kamu yang semangat banget" ucap kevin heran melihat ali.

"Iyah lah dia mah semangat beb kan nanti kalo jeri dah nikah dia sama prilly bisa secepatnya nikah juga" jawab kak gea.

"kak gea tau aja" ucap ali tersenyum lalu memeluk prilly yang ada di sebelahnya.

"Kamu ini sabar dong sayang itu lepas prillynya lagi ngunyah nanti keselek loh" ingat mamah.

"hehe maaf sayangnya ali" ucap ali senyum senyum.

Sedangkan prilly hanya menggelengkan kepalanya saja melihat ali.

Ceo Manja (cintaku) season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang