Ini pendek, mohon diresapi dengan baik. Maka Anda akan merasakan sedikit icemoci di sela-sela kata HUAHAHAHAHAHA.
Sorry for bad edit! Huhuhuhu:")
Happy reading!
Jisoo tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang ia tahu, tubuhnya terasa begitu ringan seperti bulu angsa yang ada di dalam bantalan bed cover yang sering ia gunakan saat tidur
Pandangannya tidak begitu jelas—blur. Namun yang Jisoo tahu tubuhnya melayang, seperti terbang.
"Huh? Aku tidak tahu kalau bisa terbang seperti ini?" Jisoo mengigau, tiba-tiba saja membayangkan kalau dirinya adalah pahlawan super dengan pakaian ketat dan celana dalam merah yang seharusnya berada di dalam, malah menjadi lapisan di luar. Menjadi Spiderman versi wanita, manusia yang bisa terbang.
Bodoh
Itu Superman
Taehyung mendengus, ia tidak tahu kalau Jisoo bisa bertindak aneh ketika mabuk. Kedua tangan yang Jisoo gunakan untuk memeluk lehernya malah di posisikan dengan tangan kiri meninju udara, sedangkan tangan kanannya yang ditekuk. Bahkan kedua kaki yang tadinya melingkar di pinggang, di luruskan ke belakang. Persis seperti superhero yang ingin terbang
"Brum ... brum ... brum ...." Jisoo malah menirukan suara mesin mobil. "Kenapa tidak jalan? Padahal mesinnya sudah dihidupkan."
Taehyung tidak ada pilihan lain selain kembali melangkah, menuruti khayalan Jisoo yang mungkin berpikir ia adalah pahlawan super yang bisa terbang.
Setelah sampai di ruang tamu, Taehyung langsung menjatuhkan tubuh mungil Jisoo di atas sofa empuk. Kemudian membiarkan Jisoo kembali bergumam tak jelas sambil memegangi bagian kaki yang mungkin terasa sedikit nyeri karena benturan kecil di bagian telapak kaki dengan tangan sofa.
"Huhuhuhu sakit ... huwe," rengek Jisoo sembari mengelus permukaan heels yang ternyata masih terpasang.
Taehyung yang tadi baru saja dari dapur membawa satu gelas air hangat yang sudah dicampur dengan madu dengan tangan kosong. Meletakkan gelas tersebut di atas meja, kemudian beralih pada Jisoo yang sudah menendang-nendang udara dengan heels yang masih terpasang. Seperti orang yang ingin berkelahi saja.
Kedua kaki ditahan, Taehyung dengan telaten melepaskan heels dengan tinggi lima senti yang terasa cukup berat.
Ck, bagaimana bisa kaki kurus seperti ini memakai heels? pikir Taehyung dalam hati.
"Taehyung-ah~"
Yang dipanggil tidak menyahut, hanya memberikan tatapan malas pada si pemanggil yang sekarang sudah tertawa tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Season: Let's Fall in Love Again [END]
Fanfiction"Saat itu aku terus berpikir, apa aku benar-benar mencintaimu?" Kim Jisoo x Kim Taehyung ©𝟸𝟶𝟸𝟶 ʙʏ ʀɪᴋᴏᴏᴋɪᴇ__ ⚠️Aʟᴛᴇʀɴᴀᴛɪᴠᴇ Uɴɪᴠᴇʀꜱᴇ