• insta • dk's day 🎂 #17

171 23 31
                                    

Happy DK Day

🎂🎊🎂🎉🎂🎊🎂🎉

📸📸📸

"mba kapan pulang sih? sepi banget taun ini ultah ga bareng mba."

"kan kaan, kangen juga kan? mba ada bikin tensi mba naik mulu. mba ga ada dicariin."

"itu baru saudara kandung beneran mbaa. mba pulang dongg~ lagian kompetesi apaan sih yg ampir 3 minggu gitu. dari awal bulan smpe udah mo abis bulan ga balik-balik juga mba."

"yaa sabarrr~"

"wish aku semoga mba ada di ultah dokyeom kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wish aku semoga mba ada di ultah dokyeom kali ini."

"ga mau duit aja?"

"ga mba ga... mba aja."

"awas nyesel."

"ga mba ga... ga bakal nyesel."

"yakin??"

"yakin mba, 200% yakin!!"

"eh mba, kok di sana malam? di sini malam harusya di sana siang kan mba?"

"mba tutup dulu... ada urusan bentar."

"mba mbaaa tungguuuu..."

mijoo matiin video call bikin dokyeom murung. dia liat sebelahnya dino udah tidur pules. yaa tadi abis tiup lilin bareng dino langsung tidur di sebelahnya dokyeom. cape kali abis editin video buat di upload di youtube channelnya.

udah bersiap mo tidur tiba-tiba aja...

"MBA PULANG ADEK ADEK KAMPRET!!!"

bukan hanya dokyeom yang kaget, chan juga sampe kebangun saking melengkingnya suara dari luar itu.

dokyeom sama chan saling tatap sebelum akhirnya mereka buletin mata mereka lebar-lebar.

"MBAAAA"

"MBAAAAKK"

mereka berdua langsung keluar terus pelukin mijoo.

"yah yah yah!! mba ga bisa nafas kampretsss!"

"mba kapan berangkatnya. kok ga bilang-bilang sih??"

"karna kalo mba bilang kalo mba balik ntar kalian beberes rumah biar dipikir kalian bersihin rumah. ckckck ini rumah apa kandang babi."

SNAPSHOOT 📸 LOVETEEN Vers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang