📸📸📸
akhirnya, hari yang paling ingin dihindari oleh hoshi tiba juga.
udah tau kan knp soonyoung kek trauma bat main sama si bungsu?
sujeong aja udah sejail itu, nah haechan... doublenya sujeong. kalo sujeong nambah haechan? heuheuehu bayangin sendiri lah betapa stresnya soonyoung wkwkwk
mau ga mau soonyoung otw ke rumahnya sujeong. berdoa semoga kakak tertua mereka ada di rumah. ya seenggaknya kalo ada taeyong, situasi rumah aman terkendali.
nyampe di sana, dia langsung dibukain pintu sama sujeong.
nampaknya sepi nih?
ga ada aura aura kerusuhan.
sampe makhluk kasat mata itu keluar dari kamar dengan airpodnya yang terpasang dan hape yg mode landscape.
"ANJEERRR!! FRAME GUE CUK!! ITU MUSUH SATU DI ATAP SANA! TEMBAK CUK TEMBAK!! HALAH GOBLOK!!"
tu anak langsung lemparin hapenya ke sofa. ya kalo ke lante mana ada taeyong mo beliin baru. tadi tuh lagi nge-pubg mobile dan satu timnya pada noob semua makanya dia kesel.
keselnya ilang begitu dia liat soonyoung yg udah berdiri di dekat pintu. masih agak syok dengerin haechan teriak teriak tadi. ya, udah lama soalnya ga dengerin suaranya haechan.
"bang unyongg~" haechan yg tadinya duduk di sofa langsung lari pelukin soonyoung terus mulutnya udah monyong-monyong pen nyium dia. untung tangan sujeong dengan sigap nempel di mulutnya haechan.
"enak aja main cium-cium pacar mba."
"bang taeyong mana?" tanya soonyoung sambil scanning ruangan. tapi taeyong ga terlihat.
"masih molor. baru pulang tadi subuh soalnya."-sujeong
"lah ngapain?"
"biasaaa, rekaman bang."-haechan.
"kakak main dulu ya sama ecan. aku mau ke dapur dulu, masak. kalo ni anak jailin kakak, toyor aja palanya. paling ditoyor balik heuheuheu"
apaan dah, jong?
"can, jangan main game deh. abang lagi ga bisa konsen. ntar yg ada kita kalah lagi. lain aja."
selesai masak, sujeong langsung balik lagi ke ruang tamu. ya takut jangan sampe soonyoung udah ilang nyawa karna kejailan adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAPSHOOT 📸 LOVETEEN Vers.
FanficAnother Version dari MEDSOS by Uglyduck! 📸 Instagram 📸 KaTalk Cerita baru dengan Kapel LoveTeen favorit bebek dan favorit kalian juga. • Triple J Fam (Johnny, Jiae, Jennie) • Trio kwek kwek (Seungcheol, Bebek, Kyung) • Smurf Fam (Jihoon, Soojung) ...