📸📸📸
setelah kemaren yein photoshoot sama pacarnya, kali ini giliran yein photoshoot bareng dua temen idiotnya. iyaa jangan pikir vernon ga bobrok. enon tuh sebenernya bobrok tapi ketutup sama muka gantengnya. walo dia ga sebobrok seungkwan sama yein yaa...
"ye, gimana penampilan aku? manthep kan? ganteng kan?" kata seungkwan sambil muter ke kiri, muter ke kanan.
yein deketin seungkwan trus dicubitin dua pipi tu anak.
"aw yein!! sakit tauuu..." yein pura-pura ga denger. dia unyel unyel mukanya seungkwan.
"kan udah aku bilang jangan makan supermie kalo malam! liat wajah kamu bengkak kek balon ditiup. gue unyel unyel nih biar menyusut dikit muka kamu yg bengkak ini."
"yeinnnn tega banget lu bilang gue bengkak." balas seungkwan pasang muka kek mau nangis.
"udah bengkak, bengkak aja." kata vernon yg datang dari belakang yein.
"enon kamu juga? raja ratu tega kaliaannn." seungkwan ga terima dibilang bengkak, dia jambak rambutnya yein sama vernon sampe mereka teriak teriak kesakitan.
"MAMPUSHH KALYANNN!!"
"kwan!! lu cewe apa gimana sih?!"
"tau tuh non, main jambak-jambakan."
"AYOO MULAI FOTO!" teriak si fotografer.
"mampuslah ga ada waktu benerin rambut." kata vernon.
📸📸📸
insta
goranjeong
❤285.624 suka
goranjeong meet us on MAPS today!Lihat 79.269 komentar..
min9yu_k cantiknya pacarkuu 😍😍
↪️dk_dokyeom min9yu_k 🤮🤮
↪️min9yu_k dk_dokyeom jomblo g usah sirik
↪️dk_dokyeom min9yu_k siapa yg iri sama lu. gue jijik. tau jijik ga? elu itu kejijikan buat gue.
↪️goranjeong min9yu_k alay kak 😭
↪️min9yu_k goranjeong skali skali gpp kan, ye?
↪️bbangdeokryu min9yu_k apanya yg skali skali? dasar alay!diva_boos yeee, ini kan yg mau aku upload?? kok diupload duluan sihh??
↪️goranjeong diva_boos kamu aplot yg satu ajaaa
↪️diva_boos goranjeong tapi ye, g satunya keliatan bengkak akunya. tega kamuu 😭😭
↪️yoo_jia3 diva_boos bagus kok kwan, mba udah liat. ga keliatan bengkaknya
↪️diva_boos yoo_jia3 mbaa 😭😭
↪️goranjeong diva_boos HAHAHAmijooliett enon kek hantu 😂😂
↪️uglyduck mijooliett ya kan? udh putih, ditambah efek pemutih wkwk
↪️mijooliett uglyduck gue aja yg bilang. lu ngapa ikut ikut?
↪️uglyduck mijooliett suka suka gue dong. akun akun gue. mo apa lo?
↪️vernon.chwe uglyduck mijooliett udah mba mba, napa jadi berantem sih? 😂😂📸📸📸
jadi ceritanya mereka liatin foto mereka sambil ngumpul di blessing cafe. yein emang mo nugas, trus pas banget seungkwan ama vernon lagi free, jadi mereka temenin yein deh.
yein lagi corat coret kertas, tiba-tiba dari pintu seungkwan liat jeonghan ke arah mereka.
"aduh non, gimana nih??" kata seungkwan stengah bisik sambil cubit-cubitin lengannya vernon.
"paansih lu cubit cubit?"
seungkwan nunjuk pake dagunya. pas liat, mata vernon langsung kebuka lebar.
"oh my god." kata vernon.
"sorry ye, tadi kka pulang kerjanya agak telat. janjiannya jam 6 ya? sorry kka telat sejam."
"it's okaay kak, yein belom lama nyampe kok kak."
"jadi, dimananya yg ga ngerti?"
"ini kak..."
seungkwan sama vernon liatin jeonghan bantuin yein kerjain tugasnya.
"kwan, bang mingyu masih di restoran kan?" tanya vernon.
"pulang jam 7 sih..."
"ini udah jam 7 begok!"
jeonghan sama yein langsung liatin vernon karna dia ga sengaja teriak.
"eh sorry, sorry... kebablasan hehe lanjut silahkan..."
"bang mingyu mo kesini ga?" tanya seungkwan.
"mana ku tau... emang aku emaknya bang mingyu?"
"non, mari kta doa biar bang mingyu langsung pulang aja ga singgah ke sini lagi." kata seungkwan sambil pegangin sebelah tangannya vernon.
seungkwan udah tutup matanya berdoa, tapi kayaknya doanya baru sampe di plafon soalnya orang yg mereka harepin ga muncul, malah nongol dengan senyuman lebarnya.
"matilah kita non."
"gue pulang aja kali ya..." vernon udah mau berdiri tapi ditahan sama seungkwan.
"kita harus tolongin mereka bertiga. jdi penengah biar suasananya kondusif, non."
"haii gaesssss!!!" kata mingyu dengan penuh semangat.
"eh hai gyu..." sapa jeonghan sambil senyum.
"hai kakk, udah selesai kerjanya?" yein kek seneng banget liat mingyu.
"hmm, makanya langsung kesini. kan kamu yang minta ditemenin. kka ga tau kalo ternyata seRAME ini." kata mingyu sambil liatin seungkwan tajam. seungkwannya udah telen telen ludah sambil geleng-geleng. maksudnya dia juga ga tau apa-apa.
"bentar yaa kak, yein kelarin tugas dulu..."
"iyaa ye, gpp... pelan-pelan aja." kata mingyu sambil liatin jeonghan. tapi jeonghannya ga sadar.
"non, pergi aja kali yaa?"
"gpp di sini aja... biar suasananya KONDUSIF." jawab enon.
📸📸📸
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAPSHOOT 📸 LOVETEEN Vers.
Hayran KurguAnother Version dari MEDSOS by Uglyduck! 📸 Instagram 📸 KaTalk Cerita baru dengan Kapel LoveTeen favorit bebek dan favorit kalian juga. • Triple J Fam (Johnny, Jiae, Jennie) • Trio kwek kwek (Seungcheol, Bebek, Kyung) • Smurf Fam (Jihoon, Soojung) ...