Cerai?

4 0 0
                                    

Karna mengetahui Gerald cukup lama di kota Lia pun setiap malam selalu menunggu kepulangan Gerald,entahlah Lia ini bucinnya tingkat internasional kali yak?

Sudah seminggu Lia begadang untuk menanti akan ada nya seorang sosok gerald yang datang pulang kerumah.

Tuhan seperti menjawab doanya selama ini terdengar suara pintu terbuka
"Clock"

Gerald masuk dengan bau beer yang sangat pekat dan kuat seperti ia telah meminum segentong beer,ia berjalan dengan sempoyongan menuju tangga

Lia sangat ingin membantunya tapi akan menjadi masalah besar jika ia membantu Gerald

Lia hanya menatap Gerald yang hendak menaiki tangga itu.

"istriku" Gerald berusaha memanggil seseorang

DEGHHH

jantung lia mulai berdebar sekencang-kencangnya.

HAHAHAHAHA

"kamu pikir saya akan mencari mu seperti itu? "tertawa mengejek Lia

"Gerald, sampai kapan kamu akan membenci aku seperti ini?  Sampai kapan kamu akan memaafkanku? "

"aku telah berusaha untuk membantu ibu mertua,kalau praktek itu tidak berhasil apakah itu salahku juga? "

"memang kamu berusaha membantu tapi apa yang aku dapat aku dipaksa oleh ayahmu untuk menikahimu,karena ia tahu kamu mencintai aku?  Perasaanku apakah tidak penting? "

"bukan begitu Gerald aku sama sekali tidak mengetahui bahwa ayahku mrngancammu"suara yang pelan dan penuh tekanan, sebentar lagi cairan bening di matanya akan siap turun.

"tidak tahu?  Apakah aku bodoh, kamu selalu mengatakan kamu mencintai aku,tapi tidak pernah memikirkan prasaanku"tanya Gerald dengan nada dingin.

"Apa selama 3 tahun dan saat ini kamu memikirkan perasaanku Gerald?  Betapa menderita nya aku?  Kamu juga tidak pernah memikirkan itu"

Gerald terdiam sejenak
"kamu duluan yang merenggut kebahagiaan ku bagaimana bisa aku membuat mu bahagia sedangkan kebahagiaanku telah kamu ambil"

"aku tidak mengerti dengan yang kamu katakan, mengapa kamu tidak menceraikan ku Gerald Nielso"dengan penuh penekanan

"cerai?  Kamu bilang cerai?  Mungkin kamu bisa mati jika aku mengatakan itu dan sekarang bisabisa nya kamu mengatakan itu? "

"lagipula aku sudah berjanji kepada ayahmu bahwa aku akan menjaga mu sepanjang hidupmu"

"dan kamu bisa selamanya menyandang status sebagai istri Gerald tapi tidak dengan hati ku"

Seketika Lia tertawa dan mengatakan
"jadi pernikahan dan cerai semua karna ayahku dan tanggung jawabmu?  Apakah tidak pernah sedetikpun kamu mencintai aku? "

"cinta?  Hahaha?  Apakah kamu pantas dicintai"

DEGHHH

tubuh lia mundur dan bola matanya mengeluarkan tangisan deras tanpa suara, bisa-bisanya gerald mengatakan itu pada saat ia mabuk berat apakah Lia begitu menjengkelkan, apakah Lia memang tidak pantas dicintai?

Yeiyyy jangan lupa vote nya yahhhh yuhu babayyy💕💕💕

Black LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang