Seorang anak

1 0 0
                                    

Setelah kemarin menangis sejadi-jadinya Lia saat ini nampak lebih tenang tapi saat ia memikirkan yang dikatakan Gerald ia tiba-tiba saja menangis.

"bodohh lagi-lagi kamu menangisi lelaki itu, semangat liaa"

Dia menyemangati dirinya senderi pasalnya tidak ada yang bisa menjadi tempat curhat atau pun bersandar Lia menghasilkan uang dari perusahaan ayahnya Lia yang begitu menderita tentang problem perusahaan maupun cinta sepihaknya.

Sekali lagi Gerald pulang ke rumah entah kenapa suasana hari ini menjadi begitu tenang, Gerald masuk kerumah dan mulai naik ke tangga.

"Gerald sebaiknya beri aku seorang anak dan kita sudahi pernikahan ini"dengan nada pelan tapi menekankan setiap kalimatnya.

"seorang anak? Agar apa? Agar bisa mengikatku lebih dari ini?"

"sudah cukup kamu menekan ku dengan keputusan pernikahan ini tidak cukupkah kamu mengambil status sebagai istriku? Mau lagi sebagai ibu dari anakku? "

"jangankan, menyentuh mu melihat mu saat ini saja sudah sangat menjijikan"

"Lalu kamu pikir dengan kamu berhubungan dengan wanita lain diluar sana,bahkan yang kamu tidak tahu mereka telah berhubungan dengan beberapa pria apakah itu tidak menjijikkan? "

"Setidaknya mereka tidak munafik,kamu bahkan lebih menjijikan Lia" dengan penuh penekanan

"iya mereka seperti ibumu" dengan nada sinis Lia

Satu tamparan mendarat di pipi Lia

"kau bahkan tidak memiliki ibu dan beraninya kamu mengatakan seperti itu kepada ibuku" Gerald mencekik leher Lia

Lia langsung terjatuh pingsan karena tidak bisa bernapas

Melihat hal itu Gerald bahkan tidak merasakan kasihan sedikit pun ia bahkan membiarkan tubuh Lia terbaring lemah di bawah tangga.

Percakapan meneggangkan malam itu pun berakhir.

6:15

Gerald baru saja bangun dari tidur nyenyaknya dengan piyama longgarnya ia dengan sedikit sempoyongan menuruni tangga

Lia melihat itu tampak tenang dan tidak peduli

"sebaiknya kamu pikirkan yang aku katakan tadi malam"dengan sikap dingin sambil menyiapkan sup penawar untuk Gerald.

"apa? "

"beri aku anak,kita bercerai"

"jangan mimpi kamu"

Gerald meninggalkan Lia dengan perasaan marah.

Heyooo enjoyyy gayss💕💕💕

Black LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang