Maaf yaa cerita nya masih agak gaje nih, maaf juga masih banyak typo nya.
Happy Reading•
Tasha terbangun karena jam di nakas berbunyi dengan kencang, Tasha langsung membersihkan dirinya ke kamar mandi.
Setelah mandi, Tasha pergi ke meja makan untuk sarapan, Tasha hanya sarapan Roti selai saja, ya karena gaada yang masakin. Setelah selesai sarapan, dia pun pergi keluar, niatnya si mau jogging aja olahraga aja, ngerasain suasana pagi di negeri orang.
Namun ketika Tasha sedang mengunci pintu, terlihat disebelah kamar nya terdapat seorang dua laki laki yang juga sedang mengunci pintu. Ya, dia adalah laki laki yang semalam, namun yang satunya lagi aku kurang tau.
Ketika aku selesai mengunci pintu, dia menyapaku.
"Pagi" sapa lelaki itu dengan senyuman manisnya.
"Juga" jawabku dengan singkat dengan senyuman tipis
"Mau kemana nih?" Tanya dia.
"Jogging aja"
"Ohh.. Sendiri?
"Iya" Jawab nya dengan simple
"Mau aku temenin?"
"Gak. Aku sendiri aja, makasih." Jawabku menutup pembicaraan, tasha pun segera pergi meninggalkan mereka. Andra dan Michel hanya melihat kepergian Tasha.
"Ndra cuek banget dia. Dingin nya melebihi es tau nggak" Ucap Michel
"Gak papa itu tantangan buat gue Chel. Udalah yuk kita pergi"
Andra dan Michel pun pergi, mereka pergi ke mall dan tempat tempat lainnya untuk membeli oleh oleh."Ndra, kira kira gue beli apa ya buat Misha? Pusing gue" tanya Michel
"Beli boneka ajalah kenapa harus pusing, kalo nggak sepatu kek, kalo nggak juga beli aja semua yang ada disini" Jawab Andra.
"Gila lu, abis gaji gue sekaligus kalo begitu"
"Yaudah beli apa aja deh yang penting ngasih"
Andra dan Michel pun kembali mencari cari barang untuk oleh oleh mereka sampai siang hari.
Setelah mereka mendapatkan nya mereka pulang, namun karena mereka merasa cacing diperut pada demo karena waktunya makan siang, mereka pun mampir dulu di restoran yang berada dekat dengan tempat itu.
"Chel makan dulu ya, laper nih gak sarapan" Ajak Andra.
"Iya Ndra, gue juga laper nih" Jawab Michel
Mereka pun duduk dan memesan makanan.
Tidak lama makanan yang mereka pesan pun datang. Ketika mereka sedang makan Andra melihat seorang wanita yang sedang duduk dan makan sendirian di restoran yang sama. Andra kagum pada wanita itu, hari ini wanita itu begitu terlihat cantik, ya siapa lagi kalo Tasha. Ketika Andra sedang memperhatikan wanita itu, Michel mengejutkan Andra dengan memukul pundak Andra.
"Andra" sambil memukul pundak Michel.
Sontak Andra pun terkejut dan sedikit tersedak.
"Apasih kamu ngagetin aja Chel" Jawab Andra sambil terbatuk batuk lalu meminum air yang ada didepan nya.
"Kamu ngeliatin apa sih Ndra, dari tadi gue ngomong lu kagak nyaut nyaut tau ngga" Ucap Michel
"Kamu liat tuh wanita yang ada di bangku itu, gue ngeliatin itu dari tadi" jawab Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first sight of Captain
Teen FictionDon't forget to follow guys🙌 Ig @nurlisna3_