>>>REQUEST<<<

108 1 0
                                    

Seperti yang kalian tau judulnya
Admin lagi ingin promosi cerita bentar aja kok mungkin aja kalian kecantol sama ceritanya dan gak bisa move on :v

Jadi ini cuplikannya :v >>>

•••

Nama gue Starla Adine Wilona. Keluarga Gue manggil gue Star.
Kebanyakan orang manggil gue Starla. Hobi gue salah satu nya nge gombal para cewek. Bukan gue lesbian ya tapi gue hanya mau menyenangkan mereka agar kelepek-klepek. Gue juga orang nya peka dan merasa.

Andini Okta Violet nama Kakak gue yang paling bawel dan menyebalkan. Walaupun bawel tapi bikin sayang.

Nama Ksatria tanpa kuda yang tak lain Ayah gue -Rio Grande Prairie- Sekarang Ayah bekerja sebagai dosen di salah satu Universitas Semarang.
Ayah jarang kumpul di rumah kalau sedang lembur dan karena jarak dari Universitas ke rumah.

Sedangkan Bunda mengelola salah satu Toko Sembako. Walau Ayah sudah menyuruh Bunda gak kerja Bunda tetap maksa untuk bekerja. Nama Malaikat tak bersayapku -Santi Permatasari-

Gue jarang bicara dengan orang lain bukan karena sombong atau apalah.

Tapi emang dari diri gue aja yang gk mau bergaul. Bukan kuper gue cuma gak mau mudah percaya lagi pada orang lain.

Gue punya prinsip yang selalu dilakukan jika selalu bertemu orang "jangan mudah percaya, jangan mudah terkesan dan jangan mudah terbuka".

Aneh tapi selalu menjaga gue dari orang orang yang munafik. Gue jarang punya temen karena sikap antisosial gue.

Gue selalu menunjukkan sikap jelek gue biar gue tau mana teman yang akan tetap menerima gue apa adanya dan mana yang hanya mau memanfaatkan.

••••

Ha? Bagaimana 🤩 seru kan wkwk baca aja dulu itu mah prolog nya gak panjang-panjang takut kekenyangan :V

Bantu share, vote and comment ke temen-temen kalian jadi temen-temen admin juga :v

Berteman kan boleh sama siapa aja ye kan ehehe

Udah gitu aja kurang lebihnya gue minta maaf yo see you gaess

Tertanda Ice_Pena
Xoxo

Zona Bucin (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang