Wendy akui laki laki dingin ini memang mempunyai paras yang tampan, tapi tetap saja jika sifatnya seperti itu.
"Padahal gue minta maaf, dasar belagu" cetus wendy sambil berjalan menemui seulgi."Napa sih wen? Ngomel mulu" tanya seulgi heran.
"Itu tadi gue ga sengaja nabrak cowo trus gue minta maaf, ehhhh diem aja kek patung. Ngeselin"
Seulgi tahu sahabatnya yang satu ini memang memiliki sifat mood swing. Tamat sudah dirawayatnya, karena pasalnya jika wendy sudah bete dengan satu orang maka semua orang akan kena imbasnya.
Senggol bacok! -seulgi.
"Yaudahlah, belom kenal kali makanya begitu" ucap seulgi mencoba menenangkan wendy.
"Yatapi tinggal jawab iyaaa atau gapapa atau cuma ngangguk juga gue udah seneng, LAH INI cuma diem doang" keluh wendy.
Seulgi masih terus mencoba menenangkan wendy sampai akhirnya wendy berhenti, mungkin lelah berceloteh terus EHEHEH.
Upacara sudah selesai, Tiba saatnya masuk ke ruangan kelas baru. Kelasku kini terletak di lantai 2 gedung sekolah, aku suka berada dikelas atas karena bisa melihat pemandangan seluruh sekolahku.
Suasana kelas baruku sudah ramai, bahkan sudah ada yang membersihkan kelas."Seul deket jendela ya ehehehe" ucapku sambil menarik seulgi ke arah bangku yang sudah ku incar sejak tadi.
"Iyaiya Kebiasaan lo" jawab seulgi sudah tahu pasti wendy akan memilih duduk barisan pojok dekat jendela. Karena kebiasaan wendy adalah mendengarkan musik sembari meratapi nasib:)
Wendy suka itu:).
Yang dilakukan pertama pada saat masuk kelas baru adalah ya jelas kan, apa lagi, berkenalan!
Aduh males bgt kenalan sama
si alis ulet bulu -batin wendyBenar saja! Ketika tiba saatnya giliranku berkenalan dengannya pandangannya berubah ia langsung membuang wajahnya kearah lain dan tidak menatap kearahku. padahal tadi ketika dia bersalaman dengan teman yang lain dia terlihat ramah.
ADA YANG ANEH DENGANNYA!"Son wendy, btw sorry ya yg tadi dilapangan" ucapku sambil menjulurkan tangan untuk bersalaman.
Dia sama sekali tidak menyambut uluran tanganku. Dan hanya berkata..."Oh sehun"
••**••
"Wen menurut lo yang paling ganteng disini siapa?"
Celetuk seulgi."Hah? Hmmm siapa yak" jawabku sambil memandangi seluruh teman laki laki dikelas.
"Siapa??? Cepettt" tanya seulgi penasaran
"Gaada, EH- ituu si yang gue tabrak, namanya siapa deh tadi lupa" jawabku sambil menunjuk kearahnya.
"OHHHHH itu sehun, oh sehun" ucap seulgi.
Aku hanya menjawab dengan anggukan.Mmm oh sehun :) -wendy
• • ** • •
Hari pertama sekolah di awal semester baru memang cuma sebentarkan? haha kalian semua pasti tahu karena pembelajaran belum aktif dimulai.
Jadi kuputuskan untuk pulang lebih awal."WENDYY PULAANGGG mwuah" teriakku sembari berlari masuk kedalam rumah membuka sepatu serta kaus kakiku. Tak lupa mengecup pipi mama
"Adee kebiasaan kalo pulang kaos kaki maen dilempar lempar aja" tegur mama
"Hehehe, gasabar mau lanjutin drakor" jawabku sambil berlari masuk kedalam kamar.
Hufftt kasur itu memang tempat paling nyaman, karena aku adalah team rebahan:). Baru ingat ternyata sedari tadi disekolak aku sama sekali tidak membuka handphone, pantas saja terasa hampa.
"Oiya iiya O H S E H U N Coba kita cari instagram lo ahahahah" teriak wendy bersemangat.
"GOTCHAA!!!! BINGO"
Akhirnya setelah sekian lama wendy mencari instagram sehun ketemu juga.
Padahal hanya menambahkan huruf o dua kali di depannya saja.
Ya apalagi yang dilakukan orang ketika menemukan instagram orang yang dipenasarinya, tentu saja menstalk:)
Dengan semangat wendy mengscroll instagram sehun."Kenapa foto fotonya blurr? Gabisa moto kali yak tu orang"
"Emang beneran absurd"
"Dih gila gajelas bgt si"
"Wkwkwk ngakak ini si suho ketua osis itu kan?"
"Yaampun gakuat wkwkwk"Kira kira begitulah kalimat kalimat yang wendy lontarkan ketika melihat instagram sehun.
Yang ada dipikiran wendy adalah ternyata sehun tidak sefreak dan sedingin itu, dia sangat akrab dengan teman temannya. Tapi anehnya kenapa tidak ada satupun foto dengan perempuan? Semuanya laki laki, teman perempuan tidak ada."APA JAN JANGAN HOMBRENG?" Teriak wendy keras.
••**••
Haiiii peepz:)))) btw maaf ya lama updatenya, jangan lupa kasih vote ya:) comment juga kalo bisa.H A P P Y B I R T H D A Y W E N D Y
❤️🤍💜🧡🤎🖤💚💛💙
Maafin telat ehehhe.
Si sehun update putu kek pake kerudung gitu ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate.
Romance"KENAPA SIH ANEH BANGET, KEPRIBADIAN GANDA KALI YA TU COWO" -wendy S E H U N adalah seorang lelaki paling pendiam dikelasnya, kontak mata, fisik, dan apapun itu yang dilakukan dengan lawan jenis sangat dihindari! - - sangat bertolak belakang dengan...