Wendy sontak mengalihkan pandangannya dari sehun. Wendy bahkan tidak pernah menyangka jika sehun akan melihat kearahnya. Wendy memegang dadanya yang masih terus berdetak tak karuan.
Pipinya terasa panas, wendy yakin kini pipinya berubah warna menjadi merah.
Ada apa ini? Apa hanya sebuah kebetulan saja? Atau sehun benar benar memperhatikannya?. Ah mungkin dia masih dendam terhadap wendy karena perbuatan yang wendy lakukan tadi makanya sehun memperhatikannya. Ya mungkin seperti itu!Melihat wendy yang masih terus mengelus elus dadanya dan nafasnya yang terlihat menggebu gebu juga wajahnya yang berubah menjadi seperti kepiting rebus itu membuat irene heran
"Napa sih lo? Kek orang ketakutan tau ga, pipi lo juga merah anjir alergi lo??" Tanya irene. Seulgi pun yang baru sadar langsung mengalihkan etensinya dari makanan ke arah wendy.
"Kesetanan lo yak?, woyyyyyy, hellooooo" ucap seulgi sambil melambai lambaikan tangannya didepan wajah wendy, pasalnya sahabatnya itu kini seperti sedang melamun.
Wajah sehun masih terus terbayang diotak wendy, Wendy mengerjapkan matanya beberapa kali, mengumpulkan kesadarannya.
"hah??? Aduh gilaa, lo liat ga tadi? Si sehun ngeliatin gue" jelas wendy heboh sambil masih terus menunjukkan ekspresi terkejutnya.Seulgi dan irene saling bertatapan lalu tertawa berbarengan. Ada apa dengan sahabatnya? Benar benar seperti orang kesetanan, mana mungkin seorang oh sehun yang sangat menghindari kontak mata dengan gadis manapun tiba tiba berubah dan beratensi kepada wendy.
Seulgi dan irene sontak mencubit pipi wendy bersamaan."Duhh booncellll gamungkin deh ah, mimpi lo? Hah?? Masih tidur lo? Apa Ngigo ni skrng?"
"Bangun lo kebo"
"Mana coba mana dimana diliatinnya? Tunjuk dongg"
Ucap seulgi dan irene bersautan."AAAAA SAKITTTT DODOLLL" teriak wendy mencoba melepaskan cubitan kedua sahabatnya itu.
Sambil mengelus elus pipinya yang semakin memerah wendy menunjuk tempat dimana sehun duduk.
"Tuhh buta disituuu"••**••
Sehun terbatuk karena terkejut bukan main. Sebuah ketidak sengajaan sehun memperhatikan wendy dan ternyata wendy pun menaruh pandang padanya membuat jantung sehun berdebar. Entah dorongan dari mana sehun tiba tiba memperhatikan gadis dan itu adalah seseorang yang sangat membuat sehun risih, son wendy.
Sehun terbatuk akibat ulah air liurnya yang membuatnya tersedak. Sehun masih berusaha menormalkan degupan jantungnya yang berpacu cepat. Tangannya refleks mengambil minum yang ada dalam genggaman baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate.
Romantizm"KENAPA SIH ANEH BANGET, KEPRIBADIAN GANDA KALI YA TU COWO" -wendy S E H U N adalah seorang lelaki paling pendiam dikelasnya, kontak mata, fisik, dan apapun itu yang dilakukan dengan lawan jenis sangat dihindari! - - sangat bertolak belakang dengan...