PART 9

8.9K 701 13
                                    

   3 hari MOS dilewati oleh lisa, jisoo, seulgi, dan wendy dengan penuh godaan dan hukuman. Meskipun mereka ga salah tetap di beri hukuman dengan di akhiri sedikit godaan yang membuat iman goyah. Si pemberi hukuman siapa lagi kalau bukan jennie,rose,Irene dan joy. Mereka sengaja memberikan hukuman supaya bisa berduaan dan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tapi seusai MOS jennie dan kawan-kawan tidak pernah ketemu lagi dengan lisa, jisoo, seulgi dan wendy di karenakan jam masuk sekolah yang berbeda. Di SHS BLACKVELVET anak kelas 1 masuk siang jam 13.00 wib sedangkan kelas 2 dan 3 masuk pagi. Di tambah lagi lisa dan kawan-kawan memang merencanakan agar mereka ga ketemu dengan kakak kelas nan menggoda itu.

"kuy lah guys berangkat, udah jam 12 nih"ajak wendy yang di angguki oleh lisa, jisoo, dan seulgi

"aelah, udah sekolah dekat, 15 menit aje nyampe mesti amat jam 12 mulu berangkat"keluh seulgi sambil masuk ke mobil

"ya mau gimana lagi seul, kalau kita berangkat nya lama, besar kemungkinan tu kakak-kakak kelas nan menggoda iman nemuin kita"jawab jisoo yang diangguki lainnya

"iya nih lisa gamau ketemu kak jennie lagi"keluh lisa yang membuat jisoo , seulgi dan wendy penasaran dengan apa yang terjadi antara jennie dan lisa.

"emang kenapa lis?"tanya jisoo penasaran "lagian juga waktu kita di seret sama kakak-kakak semok pas di supermarket kamu kenapa lama pulang kerumah ?"lanjut jisooo karena di kasih tau bunda kalau lisa waktu itu pulang jam 9 malam .

"hmm lisa di ajak kak jennie makan malam di rumah nya " jawab lisa "loh kalau Cuma makan malam doang ga mungkin selama itu lis"sahut wendy yang diangguki seulgi dan jisoo.

"habis itu di ajak berenang sama kak jennie"ucap lisa

"hah seriusan lis? Terus gimana ? kamu pakai baju renang waktu itu ? terus kak jennie tau kamu punya anu?" tanya jisoo bertubi-tubi sangking penasarannya

"hmm jisoo nanya nya satu-satu dong, kan lisa bingung mau jawab yang mana dulu" keluh lisa dengan wajah memelas

"hehehehe maaf lis , penasaran banget soalnya"cengir jisoo "jadi gimana pas kak jennie ngajak kamu berenang? kamu dipakaiin bikini juga?"tanya jisoo

LISA POV

"jadi gimana lis pas kak jennie ngajak kamu berenang ? kamu di pakaiin bikini juga?"tanya jisoo kepadaku

"nggak kok, aku pakai boxer sama baju kaos, kak jennie doang yang pakai bikini"jawabku

"what ??! kak jennie pakai bikini , amsyong dong kamu lis"ucap seulgi "emang kenapa?"tanyaku kebingungan akan perkataan seulgi

"ya kamu bilang kak jennie pakai bikini , otomatis seksi banget dong"jelas seulgi "emang pas liat jennie pakai bikini anu kamu ga tegang lis?"tanya seulgi yang kujawab anggukan "what?! Terus gimana ? kak jennie tau lu punya anu?"tanya seulgi lagi yang ku jawab gelengan "loh terus gimana cara nya kamu sembunyiin?"tanya seulgi makin penasaran "aku langsung masuk kolam, kan ga bakalan keliatan seul?"jawabku yang diangguki paham oleh ketiga sahabat ku "tapi..."ucapku sedikit ragu yang membuat ketiga sahabat ku penasaran "tapi kenapa ?"sahut wendy yang dari tadi focus nyetir mobil "kak jennie pas di kolam buka atasannya"ucapku polos yang membuat wendy ngerem mendadak, untung di belakang ga ada siapa siapa.

Wendy pov

"kak jennie pas di kolam buka atasannya"jelas lisa kepada kami yang otomatis membuat gua ngerem mendadak untung jalanan sepi "oyy wen yang bener dong kalau ngerem"kesal seulgi

"eh sorry sorry gua reflek"ucap gua terus focus ke lisa "terus pas kak jennie buka atasannya apalagi yang terjadi lis?"tanyaku makin penasaran "lagian kenapa sampe buka atasannya si kak jennie, lis?"tanya jisoo yang juga sebenarnya kaget akan pernyataan lisa "karena lisa minta susu"jawab lisa dengan muka polos. Ini yang bikin gua, jisoo, seulgi gamau lisa lepas dari pantauan kami karena dia terlalu polos.

KECUPAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang