Other Clan members

7.7K 438 2
                                    

Saat dalam perjalanan menuju desa Uzu Yona dan Naruto melewati hutan yang terpotong. "Ini pasti tempat pertarungan Shikamaru dan Temari melawan gadis anak buah orochimaru itu". Naruto berbicara dalam hatinya mulai memikirkan keadaan teman-temannya yang ikut dalam misi pencarian Sasuke. Chouji dan Neji adalah yang paling parah, Kiba mengalami luka yang cukup berat namun tidak separah chouji dan neji, sedangkan Shikamaru hanya mengalami luka ringan. Naruto mulai memikirkan mereka. Mereka adalah salah satu teman sejatinya, naruto hanya berharap mereka baik-baik saja. Yona yang melihat kegelisahan di wajah naruto mencoba bertanya padanya. "Naruto-sama, anda baik-baik saja? Apakah ada yang anda khawatirkan?". "Tidak bukan apa-apa". Yona tahu naruto berbohong namun ia hanya memilih untuk tidak terlalu ikut campur dalam masalah pribadi naruto. Saat setengah jalan untuk keluar dari hutan terpotong, naruto dan yona melihat wanita berambut merah yang sama merahnya denga rambut yona dan menggunakan kacamata sedang mencoba mengeluarkan gadis yang juga memiliki rambut merah yang sedang tertimpa pohon. "Naruto-sama  lihat gadis itu ia sedang berusaha menyelamatkan temannya. Apakah sebaiknya kita menolongnya". Naruto mengenali gadis yang tertimpa pohon. Gadis itu adalah salah satu anak buah orochimaru yang menculik sasuke, namun itu sudah tidak penting lagi toh ia bukan lagu shinobi konoha yang jelas ia membutuhkan bantuan dan bukan sifat naruto, mengabaikan orang yang membutuhkan bantuan. "Baiklah ayo kita bantu mereka". "Siapa kalian dan mau apa kalian?" Gadis berkacamata itu bersiap-siap sambil memegang kunai jika mereka ingin menyakiti temannya yang sedang terluka. "Tidak apa-apa Namaku naruto dan ini yona kami hanya ingin membantu kalian". Naruto mencoba memperkenalkan gadis itu dan mencoba menunjukkan bahwa ia tidak ingin menyakiti mereka. "Baiklah tapi jika kalian mencoba menyakiti nya aku tidak akan  memaafkan kalian". "Terimakasih karena sudah mempercayai kami". "Biar aku saja naruto-sama". Yona menawarkan dirinya untuk menyelamatkan gadis yang tertimpa pohon itu "Umm tolong ya yona". Yona langsung mengeluarkan rantai dari punggungnya dan mengangkat pepohonan yang menimpa gadis itu. Setelah gadis yang tertimpa pohon itu bebas gadis berkacamata langsung memeluknya. "Terima kasih banyak telah menolong temanku. Namaku karin dan ini temanku tayuya". Karin berterimakasih kepada naruto dan yona sambil menangis memeluk tayuya. "Tidak perlu berterimakasih. Lebih baik kita cari tempat untuk menyembuhkan temanmu biar aku saja yang mebawanya". Kata naruto sambil menggendong tayuya. Setelah menemukan gua untuk beristirahat yona langsung melakukan ninjutsu medis dan menyembuhkan tayuya. Naruto merasa takjub dengan apa yang dilakukan yona bukan hanya karena ninjutsu medisnya yang hampir menyaingi tsunade tapi juga karena jurus rantai yang ia gunakan untuk menyelamatkan tayuya. "Kamu hebat yona" naruto tanpa sadar memuji yona. "Biasa saja Naruto-sama". "Tidak kau hebat bukan hanya ninjutsu medis mu yang luar biasa tapi juga jutsu rantai yang kau gunakan untuk menyelamatkan tayuya juga sangat hebat". "Aku tidak hebat naruto-sama. Jutsu rantai itu adalah Kekkei Genkai klan uzumaki tapi hanya wanita yang bisa menggunakannya, ibu anda jauh lebih ahli daripada saya dan untuk ninjutsu medis itu juga merupakan salah satu keahlian klan uzumaki". Karin yang tidak sengaja mendengarkan percakapan mereka mendengar tentang klan uzumaki. "Kalian juga dari klan uzumaki". "Ya benar aku berasal dari keluarga cabang, sedangkan naruto-sama berasal dari keluarga utama dan juga pangeran Uzushiogakure". "Apa pangeran Uzushiogakure. Maafkan kelancangan saya pangeran. Saya dan tayuya juga berasal dari klan uzumaki. Saya dari keluarga cabang sedangkan tayuya dari keluarga ranting. Kami diculik oleh orochimaru saat masih kecil untuk dijadikan kelinci percobaannya. Jika kalian berkenan tolong bawa kami kembali ke uzu". "Tentu saja, kalian adalah anggota klan uzumaki berarti kalian adalah keluarga ku dan memang tempat kalian berada di uzushiogakure, benarkan yona". "Yah benar sekali naruto-sama". "Terimakasih naruto-sama, yona-san". Tak lama kemudian tayuya bangun dan melihat naruto ada disampingnya. Matanya langsung terbelalak dan ia langsung melompat dan mengambil kuda-kuda bertarung. "Kau salah satu bajingan kecil yang mencoba mengambil kembali sasuke kan. Apakah kau tahu apa yang dilakukan temanmu si kepala nanas dan si pelacur pasir itu kepada ku, aku akan membalasnya kepada-". Sebelum tayuya menyelesaikan caciannya mulutnya ditutup oleh karin dan ia merasakan aura membunuh yang sangat tajam datang dari yona. "Tayuya jaga bicara mu kau sedang bicara dengan pangeran Uzushiogakure". Kata karin mencoba menghentikan tayuya dari mencaci pangeran mereka jika tidak yona akan langsung membunuhnya. "Maafkan dia pangeran mulutnya memang sedikit kasar". "Tidak masalah, kami juga pernah menjadi musuh jadi wajar kalu dia bereaksi seperti itu terhadapku". "Tapi kenapa kau bisa ada di konoha?" Tanya tayuya sambil melepaskan tangan karin dari mulutnya. "Aku telah diusir dari konoha". "Apa diusir kenapa bisa? Ceritakan pada kami." Karin dan tayuya bertanya kepada naruto secara serempak. Setelah mendengar cerita naruto tayuya langsung bertekuk lutut di hadapan naruto. "Tolong maafkan saya pangeran dan tolong bawa kami kembali ke uzu". "Tidak masalah tayuya-chan aku memang berencana membawa kalian kembali ke uzu". "Terimakasih banyak". "Jadi tayuya-san jika keadaan anda sudah membaik ayo kita pergi". Kata yona mencoba mereda aura membunuhnya. "Yah aku sudah lebih baik ayo kita pergi sekarang". Naruto dan yona pun melanjutkan perjalanan mereka ke uzu bersama kedua anggota klan mereka yang lain.

The Rise Of King Of UzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang