•chapter 2•

4 1 0
                                    

Pagi hari tiba menunjukkan pukul 06.00, dengan sangat semangat dan ceria gw bersiap untuk berangkat ke sekolah, gw turun kebawah untuk sarapan dan melihat bunda Fira Zahira Alamsyah dan Ayah Anton Gumilang Anugrah (itu adalah nama orang tua gw), juga tak luput kaka gw yang menyebalkan yaitu Kenzoe Ziman Anugrah.

"Asya sini sarapan dulu nanti pergi bareng abang Zoe." Ucap bunda yg menyuruh ku turun dan mendekat ke meja makan.

"Iyhh, buun." Gw pun mendekat lalu menghampiri kursi ayah dan memeluk ayah dari belakang, "Asya sayang ayahh, asya maunya di anter ayah bolehkan?" Puji gw agar tak bareng bersama Zoe kaka gw.

"Kita kan beda arah asya, udh sama abang aja biar ga ribet ya sayang" Jawab ayah yang menolak permintaanku karena, benar juga kata ayah beda arahnya, namun jika gw bersama abang Zoe selalu menggebut dan tak pernah mau bersabar jika berada di jalanan gerutuku dalam hati, aku mengerutkan bibirku karena kesal.

"Asya kenapa ko ga mau sama abang Zoe?" Tanya bunda yang seketika aku menatapnya.

"Yahh, abang selalu buat asya kaget mau itu ngerem mendadak ataupun di sengaja cuma buat jailin asya." Jawabku sedikit kesal.

"Ko abang siih yang di salahin abangkan ga sengaja ngerem, lagian asya ngelamun mulu biar ada sensasi marahnya yah abang rem mendadak degh wkwk, yaudah... Maafin abang yaa asya abang janji ga bakal gitu lagi" Jawab abang Zoe yang menimbrung obrolanku dengan bunda.

"Janji yaa, asya kesakitan kalo selalu kejedot ama kepala abang malah sampe pusing" Gerutuku yang mulai tenang.

"Iyh asya sayang" Jawab abang Zoe dengan pujian.

"Ayoo... Cepet tuh siap-siap berangkat jangan banyak debat nanti terlambat sekolah lagi!" Jwab bunda yang menyuruh ku dan abang Zoe cepat cepat untuk berangkat.

"Assalamu'alaikum... dahh." Jawabku sambil berlari menghampiri abang Zoe yang sudah terlebih dahulu berada di depan rumah bersama motor matic kesayangan nya.

ZisyaAlvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang