Kagumi saja dari jauh,dari pada dia tau lalu menjauh?
Gimana dia mau ngejauh,deket aja ga pernah-elyn
========================================
Duggh..dughh..dughhh..
"Bangun woi dah siang ini,anak perawan bangun kesiangan trus boro boro mau bantuin mak nya masak." Ucap mami membangunkan aku dengan toa masjidnya.
"Selo ae geh mi banguninnya,nanggung nih lagi mimpi nikah sama anu" balas aku sambil merapatkan selimut.
"Heh..bangun gak kamu. Kalo kesiangan trus mau apa jodoh kamu di patok tetangga yang glowing"
Aku langsung bangun setelah mendengar ucapan mami. Aku langsung bangun ngambil anduk dan bersiap mandi
"Ashiiaapp santuyy otw kamar mandi"
"Anak siapa kali ya itu. Bapaknya dingin pendiem irit ngomong. Kok anaknya kayak kenalpot bajaj, ngikutin sapa kali" ucap mami sambil merapihkan kamar
"Ya anak mami lah,kita kan satu produk" jawab ku dari dalam kamar mandi.
"Heh anak tukul ngoceh aja,buruan ntar telat" kata mami
Aku mandi sambil nyanyi nyanyi manjah,maklum ya aku ini artis kamar mandi. Kalian ngerasa juga ga sih,kalo nyanyi dikamar mandi itu suara nya jadi merdu?
Setelah selesai aku langsung siap siap sekolah dan sebelumnya sarapan dulu."Mowwning eperibadeh,untuk ayahanda dan ibunda tercintaaahhhh" sapa ku dari tangga
"Elyn cepetan jangan berisik ntar telat" ucap papah
"Siap pak bos" ucap ku
"Mau make nasi goreng,roti bakar,apa racun dek?" Tanya mami
"Pake cinta yang tulus dan apa adanya aja mi" balasku
"Anak kecil cinta cintaan. Sekolah yang bener" jawab bang Fano
"Hehehe,gimana geh abisnya dah cinta. Pake roti aja mah soalnya dah siang" balasku
Selesai sarapan,aku pamitan kepada ibu dan bapak negara. Lalu aku pergi sekolah diantar bang Fano .Bang Fano ini sebenernya tinggal nyusul skripsi lagi,tapi dah mau 1 tahun nih ga selesai selesai. Gatau dah,pengen jadi mahasiswa abadi mungkin.
☆☆☆
Sekarang masih jam 7 kurang 15 menit,artinya si anu belum datang nih. Dia biasanya datang kesekolah jam 7 an. Aku lagi duduk di depan teras kelas ku,kebetulan kelas ku dekat dengan parkiran jadi bisa mantau hehehe.
Aku duduk sama teman teman kelas ku. Ada yang main gitar,ada yang piket,ada yang gibah,dan ngelamun. Kalo aku di bagian ngelamun sambil nungguin dia lewat hehehe. Kapan ya bisa di bonceng kamu? Halu banget sih! Ngobrol aja ga pernah,apa lagi boncengan.
Yaudah lah ya gapapa sekarang belum jodoh,yang penting ntar kalo udah gede nikah nya ama aku g mau tau! (Apanya yg gede:v)
Pas lagi enak enak nya mandangin pager sekolah,eh dia lewat. Denger suara kenalpotnya aja langsung paham kalo itu dia. Stalker mah gini,segala galanya paham hihihi
Gila ya ganteng banget tuh calon imam aku,rasanya pengen minta cepet cepet di halal-in sama kamu. Tapi tahan tahan,ga boleh agresif. Ntar dia nya kabur hehehe.
Dari ujung gerbang sampe parkiran aku liatin trus tuh dia,sampe nih kepala aku ikutan muter muter.
Kringgg...kringgg...
"Dah bel woy kuy masuk bentar lagi meteor dateng" ucap reqra teman ku. Meteor itu sebutan untuk guru sejarah kami yang galaknya lebihin singa barong guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sachar
Teen FictionJIKA AKU BISA MENGAGUMI DALAM SENYAP,BISAKAH KAU MEMBALASNYA DENGAN GADUH? Ini bukan tentang kita,karna dari awal hanya aku sendiri yang memulainya. Jika berkenan,boleh kah kau membantu ku untuk menghabis kan cerita ini hingga sampai pada akh...