Vomment sebelum baca
fara pov~
'sumpeh dah dingin amat nih anak... Dibilangin makasih aja ga ngerespon... Noleh ajah kagak.. Ampuunn dahh'batin fara
"Ren.. Gua tuh bilang makasih.. Harusnya bilang sama sama donk ato apa kek... Jangan diem aje kek gtu.. Kan jadinya gue ngerasa ngomong ma batu"-fara
Renjun cuma noleh doang.... Trus natep gue datar... Lalu dia noleh lagi ke depan ga ngehirauin gua...
'nasib nasib'-farafara pov end~
Fara sama renjun pun nempel pengumuman itu ke seluruh kelas... Fara yg nempel,renjun yg bawain kertasnya....
Di kelas terakhir itu tuh kelas Lami.. Fara tuh sebenernya ga tau kenapa lami benci ama dia... Pastinya dia ga pernah buat ngebales perbuatan lami ke dia.. Karna dia tau karma pasti ada
'Bacot thor'-readers
Kan buat nempel kertasnya tuh fara harus naik kursi... Nah pas fara lagi mau nempelin kertasnya... Lami mulai berfikir jahad... Dia berfikir buat nendang kursinya fara supaya fara jatoh terus yaa gtu deh....
Renjun tuh dri tadi ga natep fara yg lagi nempel.. Dia lebih milih buat natep keluar jendela....
Karena ngeliat renjun kaya ga peduli gitu lami langsung ngejalanin rencananya...
Pas udah mau selesai ditempel kertasnya ma fara tiba tiba langsung deh si lami sengaja nyenggol kursinya fara sampe oleng trus faranya jatoh...
Lami langsung ngacir ga peduli takut disalahin dianya...
Renjun yg ngeliat fara jatoh gtu langsung nyamperin fara trus nanya
"lu gapapa?ada yg sakit ga?"-renjun
"ga papa kok ren... Cuma luka sikit aja gara gara kepentok ujung kursi"-fara (senyum)Renjun pov~
Gue lagi natep keluar jendela tiba tiba kaya ada bunyi
DUBRAAAKK
Pas gue liat ternyata fara jatoh.. Trus keningnya kaya ada luka sedikit gitu gara gara kepentok ujung kursi.... Gue sih pengen ngakak tapi takut dosa.. Gara gara komuknya gitu banget..
Trus langsung deh gue samperin dia
Trus gw tanya "lu gapapa?ada yg sakit ga?"-renjun
"gapapa kok ren ... Cuma luka sikit aja gara gara kepentok ujung kursi"-fara
Anjiirr dia senyum maniss bangett... Yaa sebenernya gue tuh dah lama suka ma fara... Tapi karna gue gengsi ya gue bodo amat sama dia... Ntar lagi juga gue mau dijodohin tapi gue ga tau sama siapa... Kata mama sih yeoja nya cantik terus cocok sama gue... Gue ma bodoamat sama kata mama....Jadi gue ngajak fara buat ke uks ... Buat ngobatin lukanya itu..
"ra, ke uks aja.. Obatin luka lu"-renjun (datar) "oh o-ok"-faraRenjun pov end~
Jadi fara sama renjun jalan berdua ke uks ... Lami yg ngeliat itu dari kejauhan udah mulai emosi... Tapi lami ga bisa ngelakuin apa apa... Karena disitu ada renjun ... Lami makin benci sama fara gara gara deket sama renjun...
Pas udah nyampe uks fara duduk dikasur disuruh sama renjun...
Renjun ngambil kotak obat sama plesterDia ngobatin luka dikeningnya fara... Fara dari tadi udah deg deg kan dia berharap renjun ga kedenger ama suara detak jantungnya dia....
Tbc...
Author dah capek gaisuuu
Di chap selanjutnya fara bakaln dijodohin ama renjun jadi jangan lupa buat baca terus yakkBUDAYAKAN VOMMENT
TINGGALKAN JEJAK😁
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN-?? [HRJ]slowupdate
Fanfictiongimana jadinya klo si KIM FARA yg cerewet dijodohin sama HUANG RENJUN orang yg dikenal dingin banget itu??? Bahasa non baku