Hai, karena ada yang komen suruh lanjut. Yh okehhh
Sebenernya part ini tuh udah selesai aku ketik, tapi sialnya hilang semua😭. Kesel betolVote jangan lupa
~
Fara pov~
Renjun ngajak gue kerumahnya, kata dia mamanya yang suruh. Yah, oke sekarang kita lagi diem dieman di motor, ngapain juga tereak tereak gitukan.
Nah sekarang gue udah sampai di rumah renjun, rumahnya lebih besar sedikit dari rumah gue, maklum holkay... Dia jalan duluan didepan gue tiba tiba pintu utama rumahnya kebuka, terus yang bukain itu si- WOY, ITU PACARNYA RENJUN KANN??!!
Anjim, gue kenapa gugup gini. Sekarang gue udah berdiri disamping renjun, gue ngeliat cewe didepan gue dia yang tadinya senyum lebar langsung luntur ketika ngeliat gue.
"i-injun, ini siapa?"tanya dia ke renjun, dih manggilnya injun toh.
"awas"ucap renjun dingin dengan wajah datarnya
"tapi, kata mama orang asing ga boleh sembarangan masuk" kata cewe itu sambil natap gue sinis, gue agak ngeri sama tuh cewe."awas"ucap renjun sekali lagi, masih dengan ekspresi yang sama. Akhirnya cewe itu minggir, renjun langsung narik tangan gue lembut "e-ehh"ucap gue agak kaget.
Gue ngeliat persis cewe itu natap gue tajem banget, setajem silet.Bercandah ayangiek.
Pas udah di ruang tamu, tangan renjun masih genggem tangan gue. Gue coba buat ngelepasin tangan gue, tapi fokus gue teralihkan waktu cewe tadi berdiri samping gue tetap dengan tatap sinisnya.
Buru buru gue ngelepasin tangan renjun dari tangan gue, pas udah kelepas renjun langsung noleh ke gue. Kita eye contact sebentar, sebelum cewe tadi itu nyenggol gue yang bikin fokus gue terbuyarkan.
"duduk dulu, gue mau kekamar bentar" ucap renjun ke gue. Jadi gue udah duduk disofa ruang tamunya, dan sialnya cewe tadi duduk disamping gue.
"lo, siapanya renjun?" tanya cewe tadi dengan nada santai namun mematikan.eaaa
"g-gue te-"ucapan gue dipotong sama mamanya renjun yang tiba tiba datang dari arah dapur.
"ehhh, faraa. Baru sampe yaa?"tanya mamanya renjun sambil jalan kearah kearah gue dan duduk di sofa samping gue.
Maksudnya giniloh, gue duduk disofa yang panjang sama cewe yang ketemu sama gue dimall semalem, gue lupa namanya siapa. Nah terus disamping gue ini beda lagi sofanya,nah itu didudukin mamanya renjun, kalo lu pada sering nonton tipi pasti tau dah.
"baru aja tan" jawab gue sambil senyum kikuk
"ohh ya, hana udah kenalan sama fara?"tanya mama renjun ke cewe sebelah gue
"belum ma"jawab cewe itu, kata mamanya renjun manggil dia hana. Oh mungkin itu nama dia.
"yaudah kenalan dulu"kata mamanya renjun
Hana ngulurin tangan ke gue "gue hana". Gue ngeliat dia, nelen ludah bentar terus bales jabatan tangannya "gue fara"jawab gue sambil senyum tipis.
Sumpah tatapan hana bener bener bikin ngeri, tajem banget. Dia kelihatannya santai tapi kek gimana gitu.
"jadi hana, fara ini dijodohin sama renjun"ucap mamanya renjun, otomatis gue langsung noleh kearah hana lagi. Gue liat ekspresi dia kayak kaget banget, tangan dia disofa udah mengepal. Dia langsung natep ke gue, masih dengan tatapan tajamnya bahkan lebih tajam dari sebelumnya.
"dan fara, hana ini sep-" ucapan mama renjun kepotong "loh ma, tadi kemana aku cari gaada"kata orang memotong ucapan mama renjun, tidak lain dan tidak bukan adalah renjun sendiri.
Masih dengan rambut setengah basah, kaos hitam polos dan celana santainya, dia berbicara sambil menuruni anak tangga satu persatu. Dan saat sampai dianak tangga terakhir, dia menyisir rambutnya kebelakang menggunakan tangannya, kebayang damagenya gimana?ya gitulah.
"eh iya tadi mama masak didapur, yuk fara, hana kita makan siang"ajak mamanya renjun, kita sebut mama renjun aja ya, gue masih belum tau sama sekali namanya.
tbc.
Hai, hehe. Akhirnya yaa, ini aku ketik pendek dulu.
Jujur otak aku buntu banget😅
Semoga cepet up yah, huhuJangan lupa kasih vote dan komen yaa😗
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN-?? [HRJ]slowupdate
Fanfictiongimana jadinya klo si KIM FARA yg cerewet dijodohin sama HUANG RENJUN orang yg dikenal dingin banget itu??? Bahasa non baku