•
•
•vote dulu lah:)
•
•
•sorry banyak typo:v
•
•
•Fara pov~
Gua lagi enak enaknya nyeruput es teh,tiba tiba gua ngeliat dimeja genk nya renjun ada lami baru dateng... Dia langsung duduk disamping renjun,trus temen temennya juga ngegodain haechan,sumpah gua pengen ngakak ngeliat mereka,renjun natep lami sinis...
Trus pas gua lagi natep mereka,jeno ngebuyarin penglihatan gua.gapaham gua njir.
"lu,liat apa ra?"tanya jeno
"gu..gua liat... Gua liat tuh langit bagus bat yak..hehe"jingan gua gugup:v
"iyalah kaya masa depan aku sama kamu"gombal jeno
"sa ae lu kutil badak"-jaeminKita semua ketawa,dan gua ga peduliin lagi apa yg terjadi di meja genk renjun...
Author pov~
Minju ngajak genknya buat balik kekelas untuk belajar bentar,soalnya abis istirahat mereka ada ulhar biologi gtu,nyusahin emg. Yaa karena digenk mereka ini yg paling pinter tuh minju,jadi dia sering ngajak temen temennya buat belajar bareng gtu klo ada ulangan ato ujian,dan yg paling penting minju lah sumber nilai mereka,yaahh klo minju ga ada... nilai mereka pada anjlok,kecuali jeno.. Jeno termasuk murid yg lumayan pinter,dia pinter tanpa belajar gtu.. Ngerti kan?moga ngerti...
Bel dah bunyi,mereka udh pada nyiapin kode kode buat nyontek pastinya:)
Ulangan berjalan dengan lancar,gurunya pak chanyeol hanya main hp dan gak perduliin apa yg terjadi dikelasnya... Wkwkwk(enak ugha yak punya guru kek gtu..wkwkw)
Bel pulang udh bunyi... Fara ngerapiin buku bukunya,trus turun kebawah bareng temen temennya...
Renjun pov~
Pas gua lagi nyimak perbincangan un-paedah temen gua,ada jeno ama fara masuk kekantin,semua mata pada tertuju ama mereka berdua,gimana enggak secara jeno adalah most wanted dan dia ketua basket.. Dan terlebih lagi dia sekarang lagi gandeng tangan fara.. Gua liat fara kek biasa aja gtu...
Galama tiba tiba ada lami and the genk datang ke meja gua... Lami langsung duduk disamping gua sambil elus elus tangan gua.. Gua langsung narik tangan gua
"pergi ga lu"-rjn
"ihhh,kok kamu gitu sih sama aku"kata lami dengan muka sok di imut imutin,padahal imut aje kagak
"idieh aku kamu ngomongnya"ledek mark,yaa emg genk gua ga ada yg suka ama lami and the genk,karena mereka udah tau sifat asli dri lami... Dasar laminya aja yg kegatelan ke gua_-Dari sudut mata gua,gua biasa ngeliat kalo fara lagi ngeliatin gua sambil senyum senyum,liat aje tuh anak,gua hukum ah dia ntar😁
Trus gua ngeliat fara dan temen temennya udah ga ada dikantin,balik kekelas kali ya...
Gua pun ngajak temen temen gua buat balik ke kelas,karena lami tuh pala batu,ga bisa dibilangin baik baik...
"yok cabut"-rjn
"kuylah,gerah gua disini"-yeri
"gerah ya sayang?"-mark
"yawlohh,cabut aje bacot lu pada"-echanGua ama genk gua langsung pergi,dan gaperduliin lami yg terus manggil nama gua...
Fara pov~
Ini udah 10 menit gua nunggu jemputan tapi ga dateng dateng,temen temen gua udah pada pulang... Kalo kalian nanya jeno kemana,jeno masih ada ekskul dance,jadi dia ga bisa nganterin gua pulang...
Gua ngebuka hp gua karena ada notifikasi,dan ternyata itu dari bang dooyoung..
Bang dooyoung😙
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN-?? [HRJ]slowupdate
Fanfictiongimana jadinya klo si KIM FARA yg cerewet dijodohin sama HUANG RENJUN orang yg dikenal dingin banget itu??? Bahasa non baku