Udara yang tengah mendung, gue bosen dirumah. Gue ada niatan buat nyari makanan ringan diluar, sekalian nyari topi, ya gue selain pake baju cowok gue juga suka pake topi. Emang gapantes si masa anak cewe pake baju cowok,, but I'm used to it.
Gue keluar sambil ngambil topi di atas meja, dan ga lupa pake jaket karena udaranya dingin.
"mau kemana lo?" kata kak agra
"kluar, nyari makan."
"wetss nitip ya"
"nitip apaan?"
"biasaa"
"ya apaan? Kebab?"
"Nah tu tau"
"yauda."
"jangan lupa saosnya banyakinnn"
Gue jalan dan jarak antara penjual makanan ringan sama rumah gue lumayan jauh. Dimulai gue beli gorengan, ya, selain kebab gue juga suka gorengan. Dan sekalian gue beli kebab 2 buat kak agra sama gue.
Abis itu gue ke toko topi yang gue mau.
Gue milih model yang ujungnya lurus dan warna hitam yang ada tulisan di didepannya 'IHY' Yang artinya I Hate You.
Oke gue suka warnanya dan modelnya cocok bagi gue.Setelah itu gue masuk ke supermarket, gue beli gajauh yaitu mie, telur, sandwich, wafer, ciki, rumput laut, eskrim, susu, kopi, dan lainnya. jangan tanya kenapa kopi, selain susu gue juga pecinta kopi.
Setelah gue puas milih milih, gue kedepan kasih untuk bayar semuanya dan totalnya hampir 1jta. Untung gue bawa atm tiga. Dan dua kepake.
Gue kluar dari supermarket, ternyata hujan mulai turun. Gue bingung dan mau gamau gue harus nunggu hujan reda. Gue gasuka suara hujan, gue takut dan akhirnya gue kluarin handphone gue biar suaranya ga terlalu nakutin buat gue.
***
"eh riri, lo ngapain disini?" kata kak yudi yang tiba tiba aja nongol di depan gue.
"ehh kak yudi, nih abis beli makan. Mau pulang malah ujan yaudah mau gamau aku nunggu reda aja. Kak yudi sendiri ngapain disini"
"ohh, ngga tadinya sih mau beli kopi latte, eh ada lo yaudah gajadi"
"lah kenapa ga jadi kak.. Beli aja,"
"kaga, udah yu gue anter aja lo mau nunggu sampe malem disini?" kata kak yudi sambil narik tangan gue buat ke mobilnya
"eh emm kaa.."
"udahh ayo sekalian gue mau kerumah lo"
"lohh? Ngapain kak?"
"ketemu agra, biasa"
Oh iyaa ya gue lupa kan dia temennya kak agra. Kok gue bloon ya wkwk.
***
Diperjalanan gue ga berani liat kak yudi, paling cuma lirik lirik dikit, dan kita juga ga ngobrol apa apa. Arah mata gue menuju ke jalanan dan gue gasadar kalo kak yudi ngeliatin gue dari awal.
"ri,.."
"hah? Iya kak kenapa?"
"lo cantik"
"hah?"
"iya lo cantik" kata kak yudi sambil ngeliatin gue dan ngebenerin rambut gue ke belakang kuping.
Pliss gue grogi banget.
"a, apa si ka biasa aja tuh"
Tiba tiba tangan kak yudi megang tangan gue dan gue gatau maksudnya.
Gue langsung lepas karena gue dapet chat dari kak agra.12 pesan dari satu chat.
Kak agra kunyuk
|oii rii
|oii
|rii jangan balik dulu
|ujan woyyyyy
|ririiiiiii
Panggilan tak terjawab 3|woii udah beli kebab gue blom?
|jngan balik dluu ntar nuggu gue jmpt
|ririiii
|woyy bales
|sialan lo
|bikin gue panik asw
|woi bales nyett
Read
17.45Gue dianter sama kak yudi.|
Iya kebab lo udh gue bliin bawel|
Read
17.56|hah yudi? Yauda cpt balik udh mau maghrib.
Read
17.57***
Akhirnya gue nyampe rumah sama kak yudi, kak agra kegirangan kebabnya dateng, gue buru buru ganti baju sama bikin kopi buat gue, dan bikinin susu juga buat kak agra sama kak yudi.
Mereka berdua ngobrol seru tanpa hirauin gue. Dan kak agra sambil asik makan kebabnya. Gue masuk kamar dan makanin cemilan yang tadi gue beli sambil mikirin omongan kak yudi tadi
"lo cantik"
Kata kata itu masih gue pikirin sampe sekarang. Dan gue buka handphone gue dan isinya berisi chat yang ga jelas.
GRUP SEDENG~
Azizah : heelawww
Hanun : apasi lo brisik
Azizah : yee grup apaan kalo gabrisik oon
Hanun : au dah
Azizah : onxom lu. Eh ririii lu lg ngpain lu tumben ga nongol, lgi ngehaluin kak yudi kan luu wkwk dasar haluu.
Riricans : apasilu emg gue lagi ama kak yudi wlee
Hanun : ye halunya mulai
Riricans : pict* kak yudi.
Azizah : anjirr srius luu??
Hanun : ihhh gila halunya jdi kenyataan anj
Assalamualaikum semuaaa,, sorry ya kepotongg, n sorry juga kalo ada yang ganyambung. Jangan lupa fllw n vote yaaSalamm maniss //nurulisnaeni//
IG : @nrlisnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Friend
Teen FictionGatau kenapa setiap gue ngeliat matanya tu kaya dihipnotis gitu,. Cowo dingin? Udah biasa bagi gue,, sampe kapan si gue friendzone muluu. Gaada bahagia bahagianyaa! Untungg udah senior dalam hal kaya gini uwhh.