Selama diperjalanan gaada topik yang kita bicarakan.
Gue hanya diam dan masih membayangkan kejadian tadi. Jujur gue seneng banget bisa deket gini sama kak yudi,, tapi disisi lain gue juga mikirin rio.Ga lama gue sampe didepan rumah, dan gue turun dari motor kak yudi.
"makasih ya kak" ucap gue yang tertunduk.
Deggg
Dia ngangkat dagu gue dan seakan akan dia nyuruh gue buat natap dia.
"kenapa?" ucap kak yudi
"yang tadi it..." kata gue terputus karna dia langsung nutup mulut gue dengan satu jari telunjuknya.
"suttttt' kata dia sambil senyum
Dan gue juga senyum ke kak yudi
"yaudah gue pamit ya" lanjut kak yudi
"iyaa ka, ga mampir dulu?" ucap gue basa basi
"ngga ri, makasih"
"oke, titidije ka" kata gue sambil senyum dan masih berdiri didepan gerbang ngeliatin kak yudi yang makin lama makin jauh.
Anjirr masih ke bayang yang tadi asstagaa.
"assalamualaikum" ucap gue sambil buka pintu.
"waalaikum salam, kenapa pulang jam segini?" kata ka agra
"mmm tadi mampir kerumah zizah" ucap gue boong.
"ngapain?" kata ka agra masih gapercaya
"ngerjain tugas" kata gue sambil keatas.
"lo gaboongkan?"
Gue hanya melirik ke ka agra dan lanjut jalan,.
Gue takut ketawan ka agra gara gara gue sama kak yudi.
***
Keesokan harinya pas jam istirahat tiba tiba gue pas pasan ketemu sama kak yudi dan gue langsung nunduk trus dia lagi lagi narik tangan gue sampe ke lorong yang mau keruang lab.
Gue deg degan bangett aslii!!
Dia natap gue dan gue natap dia
"apa?" kata gue
"apa?" kata dia juga
"ihh apaasi kaka hahaha" kata gue sambil ketawa kecil.
"hahaha" dia juga ketawa
"srius ih kaka ngapain ngajak aku kesini?"
"gaada apa apa, cuma kangen aja" jawab dia
"apasi kak, setiap hari ketemu jugaan hahaha" ucap gue sambil ketawa ngakak
Cuppp!
Kedua kalinya dia nyium gue?? Why?? Gue kaget asli!, orang lagi ketawa ketawa
Dan gue langsung diem seketika.Pliss kak muka gue udah merah maybe.
"kak"
"Ya?"
"maksud dari itu tadi apaa?"
"tebak aja sendiri"
"gue mohon sama lo jangan deket deket rio ya?" lanjutnya
"aku itu sama rio cuma sebatas teman ka,, terus kenapa kaka dari kemarin ngomong gitu? Kaka cemburu??"
"iyaa gue cemburuu ri!!"
Hah?? 5 bulan sebelum ini gue udah mulai ngejauhin kak yudi padahal. Kenapa dia skarang berubah drastis? Gue masih gapercaya asli!. Ini moment yang paling gue tunggu tunggu tapi gimana sama rio?.
"apa alesan kak yudi buat cemburu sama aku? Dan kak mel..." lagi lagi omongan gue diputus.
"dia mantan gue dan udah gaada hubungan apa apa lagi, lo cemburu?" ucap kak yudi yang natap gue dalam dalam.
"ee..eeengg... Apaa si ka udah ya aku mau balik ke kelas dulu." kata gue gugup dan langsung pergi dari hadapan kak yudi.
Yaampunn smoga aja dia beneran suka sama gue. Ihh geer banget si ya gue wkwk.
"rii.,," lagi dan lagi kak yudi narik tangan gue
"apa kak?"
"gpp" kata kak yudi sambil senyum ke gue.
Dan gue balik senyum ke kak yudi.
***
"abis kemana lo? Gue cariin juga" ucap hanun.
"abis dari kamar mandi"
"abis ketemu ama kak yudi paling hahaha" ucap rey
"dasar sotoyy" ucap gue sambil nyubit pelan rey.
Disitu rio hanya diam, dan gue merasa bersalah banget karna udah nyakitin hati dia. Jahat banget ya guee.
"yoo, kenapa lo? Biasanya lo yang paling heboh" ucap gue buat ngebalikin mood rio
"gpp, cuma gaenak badan" kata rio dan dia ga natap gue sama sekali.
"udah minum obat??"
"gausah. Tar juga sembuh" ucapnya dan langsung pergi menjauh dari gue.
Yaampun yo,, maafin gue ya.. Gue ga bermaksud buat jadiin lo pelampiasan doang kok....
Assalamualaikum semuaaa,, sorry ya kepotongg, n sorry juga kalo ada yang ganyambung. Jangan lupa fllw n vote yaa
Salamm maniss //nurulisnaeni//
IG : @nrlisnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Friend
Ficțiune adolescențiGatau kenapa setiap gue ngeliat matanya tu kaya dihipnotis gitu,. Cowo dingin? Udah biasa bagi gue,, sampe kapan si gue friendzone muluu. Gaada bahagia bahagianyaa! Untungg udah senior dalam hal kaya gini uwhh.