Gue nangis lagi dan akhirnya jam pulang sekolah tiba. Gakerasa udah berapa banyak air mata yang udah gue keluarin hari ini. Dan tiba tiba azizah dan hanun nyamper gue yang lagi duduk dan ngeluarin air mata yang sukses membuat baju gue basah.
"ririi, lo gapapa?" kata mereka berdua
"udah rii jangan nangis, sabar aja bu indah emang gtu orangnya" ucap zizah
"iya gue gapapa kok, santai aja."
"gapapa gapapa kok nangis" kata hanun
"iyaa sampe banjir gitu, ni tissu" kata zizah
Yaampun kalian baik banget sii, maafin gue, gue belum bisa cerita buat hari ini.
"yauda yuk balik" lanjut gue
"lo gabareng ka agraa?" kata zizah
"iya lo bareng aja ama ka agra, soalnya kondisi lo kan lagi kaya gini nanti lemes kalo ngeteng sama kita" ucap hanun.
Gue masih diem gaberarti.
"yauda gue cari ka agra ya" kata zizah
Mreka langsung nyari ka agra buat pulang bareng gue. Dan akhirnya ka agra dateng sama mreka.
"Ayo rii, balik!" ucap ka agra
"iya ka ayo"
"tunggu bentar, lo kenapa? Abis nangis?"
"engga, udah ayo balik"
"yauda nanti dimobil cerita!"
"hmm"
"zih, nun gue balik ya makasih" kata gue ke zizah dan hanun sambil ngelambain tangan.
"iyaa titidijee rii" ucap mreka kompak.***
Sampe dimobil ka agra nanya, dan gue ceritain semuanya gue takut dia marah sama gue, tapi alhamdulillah ngga dan malah ditenangin
"yauda, lain kali kalo masuk kelas tepat waktu"
"iya ka"
"bu indah emang gitu, dia kan guru killer."
Dan ka agra cerita juga tentang dia yang pernah dihukum juga sama bu indah gara gara ga ngerjain tugas.
Akhirnya gue tenang juga setelah cerita ke ka agra.
***
Setelah sampe rumah gue langsung mandi karna baju gue basah kena air mata gue tadi.
"eh riri udah pulang?" kata mamah
"iya mah" kata gue sambil senyum
"loh kamu kenapa? Kok kaya abis nangis gitu?"
"gapapa kok mah, kelilipan tadi" ucap gue sambil jalan menuju tangga buat ke atas.
Sampe kamar gue langsung tidur dan gamau mikirin lagi. Tapi sewaktu gue nutup mata gue, seakan akan smua kebayang lagi dan lagi Aarghhh gue bete!!
Gue menuju kamar ka agra dan ternyata ka agra lagi latihan futsal. Yauda gue masuk dan nyari pspnya dan gue main sendiri.
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam, ehh ka agra, gue main psp ya"
"ah kan rese lo, yauda mainnya gausa dikamar gue juga, sono gue mau istirahat." ucap dia sambil mencabut kabel psp.
"yahh, yahh ka agraaa tadi udah mau goll jugaan" ucap gue sebel ke kak agra.
"dahh sono bye!" ucap ka agra sambil nutup pintunya setelah gue keluar.
Sialan emang ka agrotttt,
Dan gue lanjut main dikamar gue setelah dua jam main, gasadar gue ketiduran dan lupa buat matiin pspnya.
***
Anjirr gue ketiduran dari jam 5 sore sampe pagi?? Gaa biasanya gue tidur sepules itu. Gue buru buru mandi dan ke meja makan buat sarapan.
Ga nyangka ada ayah, ternyata ayah udah pulang dari luar kota.
"ayah? Ayah udah pulang?"
"udah sayang, sini sarapan, kangen ayah sama anak ayah yang satu ini" kata ayah
"uuuu ayahh apalagi akuu" kata gue sambil meluk ayah
"makan ni ri udah mamah bikinin roti kesukaan kamu" lanjut mamah
"iya mah, kok kak agra gaada?"
"kak agra udah jalan duluan tadi buru buru katanya" ucap mamah.
"nah terus aku jalan dianter sama siapa?"
"sama ayah lah sayang" ucap ayah
"yes akhirnya dianter lagi sama ayah"
"yaudah yuk brangkat" ucap ayah
***
Pas bel sekolah! Untung gue tepat!!
"woiii telat mulu lo" ucap zizah
"bodoamat"
"wahh minta kaya kemaren ni kayanya"
"haha ga!" ucap gue sinis
Dikelas gatau kenapa tiba tiba pikiran gue ke kak yudi. Plisss jangan ngehalu bego!
Saingan lo bening bening rii!"Jam pelajaran mulai. Dan bu indah masuk kelas.
"udah kapok ri? Yang kemarin?" kata bu indah ke gue
"udah bu" ucap gue
"baguss"
Assalamualaikum semuaaa,, sorry ya kepotongg, n sorry juga kalo ada yang ganyambung. Jangan lupa fllw n vote yaa
Salamm maniss //nurulisnaeni//
IG : @nrlisnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Friend
أدب المراهقينGatau kenapa setiap gue ngeliat matanya tu kaya dihipnotis gitu,. Cowo dingin? Udah biasa bagi gue,, sampe kapan si gue friendzone muluu. Gaada bahagia bahagianyaa! Untungg udah senior dalam hal kaya gini uwhh.