5 bulan setelah gue mulai menjauh dan lumayan lupa sama kak yudi dan mulai deket sama rio tiba tiba dia dateng lagi dipikiran gue.
Posisi gue lagi duduk sama rio, ngobrol ngobrol tentang pelajaran, dan gue juga bercanda sama dia, pukul pukulan lah, cubit cubitan lah.
Dan pas gue lagi pengen nampar dia pas lagi bercanda, tiba tiba dia langsung megang tangan gue dan langsung ditaro ke pipinya, So kita saling liat liatan.
Disaat itu juga tanpa sadar dia narik tangan gue, gue juga kaget dengan kedatanganya.
"kenapa si kak? Sakitt tau!!" ucap gue sambil dongak karna dia lumayan tinggi.
Dia diem dan mendekati wajah gue. Lalu bilang..
"gue gasuka kalo lo deket deket sama rio!"
Hah?? Dia bilang apa barusan? Maksudnya dia cemburu gitu??
"kenapa emangnya? Dia baik kok, aku suka"
"gue bilang jangan ya jangan, sekalipun dia baik sama lo!!"
"lohh emang urusannya sama kakak apaa??" jawab gue mulai kesel.
"ini sekolahh. Bukan buat tempat pacaran!!"
"Suka suka dong. Emang kak yudi gapernah sama kak mely??"
"TERSERAH!" Kata dia lalu pergi.
Ihh maksudnya apasi? Gue lagi asik asik sama rio trus tiba tiba ditarik gitu aja, dan cuma ngomong yang gajelas.
Gue kembali ketempat rio tadi, ternyata dia masih disana nunggu gue.
"sorry ya yo gue lama"
"iya"
Dan gue lanjut ngobrol lagi sama rio tentang hal lain dari pelajaran, dan berhasil membuat gue ketawa.
***
Jam pulang tiba. Rio ngajak gue balik bareng dan gue mengiyakan ajakanya.
Dan sebelumnya gue juga udah bilang ke ka agra kalo gue gak balik bareng sama dia.Pas gue nunggu didepan gerbang, rio dateng dan gue langsung naik ke motornya.
Dengan tiba tiba kak yudi nyamperin gue dan nyuruh gue buat turun dari motor rio.
"turun!, bareng gue aja!" kata kak yudi sambil narik tangan gue
"hah? Apaansi kak? Aku mau ama rio!"
"Cepet turun. Ama gue aja. Buruann!" sambil narik paksa tangan gue sampe gue turun dari motor rio.
Rio cuma diem ga mau ada urusan apa apa sama kak yudi. Karena selain Ganteng dan famous kak yudi juga dikenal dengan ketengilannya.
"rio, maafin gue ya gue gabisa bareng sama lo" ucap gue sambil ngikutin kak yudi yang lagi narik tangan gue
"iya gapapa kok, gue paham" kata rio sambil tersenyum rasa kecewa.
***
"ayo naik!" kata kak yudi sambil ngelirik gue
"kakak kenapa si? Ada masalah sama aku? Kalo ada bilang seharusnya, jangan kayak gini!" kata gue sambil kesal dan nunduk
"cepet naik ri!" kata kak yudi sekali lagi
"aku gak mau!! Aku mau pulang sendiri!!" ucap gue sambil menjauh dan gue ngerasa pusing sekarang.
Kak yudi turun dari motornya dan langsung ngejar gue, gue gatau harus apa, intinya sekarang gue pusing dan seketika gue gabisa ngendaliin tubuh gue yang akhirnya hampir jatuh dan langsung cepet ditahan sama kak yudi.
Ga Lama gue udah mendingan, secara spontan dia mepetin gue ketembok dan jujurr gue Takutt,
"rii, maafin gue" ucap kak yudi yang lama kelamaan wajah kak yudi deket banget sama gue, sampe sampe helaan nafasnya gue denger.
"aku bingung sama kaka, kenapa si kaka slalu ngelarang aku sama rio? Sedangkan kaka sendiri slalu deket sama kak me..."
Cuppp
Anjir satu ciuman berhasil mendarat dibibir gue, dan gue seneng tapii panikk sepanik paniknya orang panik.
"kak..." kata gue gugup
"apa?" kata dia sambil natap gue dalam dalam
"pulang yu, udah mau malem" ucap gue gemetar.
"iyaa. Sorry ya" jawab dia senyum dan langsung menuju ke motornya lagi.
Assalamualaikum semuaaa,, sorry ya kepotongg, n sorry juga kalo ada yang ganyambung. Jangan lupa fllw n vote yaa
Salamm maniss //nurulisnaeni//
IG : @nrlisnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Friend
Genç KurguGatau kenapa setiap gue ngeliat matanya tu kaya dihipnotis gitu,. Cowo dingin? Udah biasa bagi gue,, sampe kapan si gue friendzone muluu. Gaada bahagia bahagianyaa! Untungg udah senior dalam hal kaya gini uwhh.