🔥part 1🔥
Matahari telah menyinari jendela kamar marcella,tapi marcella tak kunjung bangun
Untung ada mama nya yang membangunkan nya."Marcella"...!!!! Bangun!! Hari udah pagi nih,bangun sekolah.
#Marcella mulai membuka mata nya
"iih mama" aku kan masih mau tidur lagi masih ngantuk nih.
Marcella pun terpaksa bangun dari tempat tidur nya dan dia mulai mencari kacamata dan memakai nya marcella kaget, ketika melihat kalender yg berada di meja kamar nya.
"Hah" hari ini tanggal "24" waduh aku kesiangan nih, gimana nih,hri ini kan penentuan ketua osis.
Marcella pun bergegas menuju kamar mandi dan cepat-cepat berpakaian.
"Aduh ah ceroboh nya aku
Dasar aku Sampai lupa hari penentuan ketua osis.""Marcella"!!! Cepetan turun mama udh buatin susu nih buat kamu sebelum keburu dingin enggak enak loh!!
" Iya ma, iya!! Sebentar."
"Kebiasaan kamu nih"
Ceroboh terus,bagaimana mau punya pacar!Cerutu ibu nya, yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
Marcella pun turun menuju meja makan dan minum susu yang sudah dibuat kan mama nya.
"Yaudah, ya ma. Aku mau pergi sekolah dulu soalnya hari ini pemilihan ketua osis."
"Marcella,kamu enggak sarapan dulu nak."
"Enggak sempet lagi ma,mau cepet nih, ntar telat."
"Kenapa kamu buru-buru sekali marcella?? Smpai enggak sarapan?? Makanya bangun tuh awal dikit biar gk telat"
Cerutu mama nya kepada marcella.aku mau cepet ma, soalnya aku masuk ke dalam salah satu calon ketua osis dan hari ini pemilihan nya
"Keren kan.""Bagus banget itu!!
Mama doain semoga kamu ke pilih jadi ketua osis ya,dan klau kamu udah ke pilih jangan lupa cari pacar ok.""Iih mama"
Cemberut."Enggak akan pernah,aku enggak mau punya pacar titik."
Marcella merengut cemberut, karena di godain mama nya agar cepet cari pacar.
"Enggk bercanda"
Sambil tertawa kecil."Yaudah mah aku pergi dulu yah"
"Assalamualaikum."
Sambil mengulungkan tangan kepada ibunya."Waalaikumsalam hati-hati nak."
🔥🔥🔥🔥
"Marcella pun berlari menuju sekolah nya
#sesampainya di sekolah
.
.
.
.
." Hai, marcella."
Clara angelista,sahabat nya marcella, paling akrab sampai-sampai dibilang kembar.
"Hai, juga clara."
"Kamu lama banget sih, ayo!! Buruan!!. Acara Pemilihan ketua osis udah mau dimulai tuh."
"Iya-iya,sabar dulu, aku benerin sepatu ku dulu tadi lari-lari di jalan kayak orang gila...."
"Aduh, gue dari tadi nunggu di gerbang nungguin lo,lama amat sih.kayak patung yang enggak pernah diberi kepastian. Eak bucin lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
💕Innocent girl's love story💕
Teen FictionSetiap manusia tidaklah sempurna, adakala nya, manusia diremehkan, dijatuhkan, dihina karena mempunyai kekurangan. Manusia yang meremehkan tak sadar bahwa dirinya juga mempunyai kekurangan. Itulah kekurangan manusia yang tak sadar bahwa dia diciptak...