🔥part 3🔥
Jam dinding terus berdetak menggerus detik-detik waktu. Angin malam berhembus lembut melalui celah jendela kamar.
Aku masih mematung di meja belajar ku, entah mengapa aku memikirkan cowok yang tadi bertemu denganku. Ntah lah, tak ku hiraukan, Mungkin suatu pertemuan yang tak terduga.Aku terus memikirkan cowok yang bernama alvaro itu, dan aku ingin tau siapa dia sebenarnya. Wajahnya serasa tidak asing dimataku.
Satu detik, dua detik, hingga satu jam telah berlalu begitu cepat. Secepat kilat yang melesat di atas tumpuan awan. Aku mulai mengantuk dan tak sadar bahwa aku tertidur di meja belajar ku.
......
🔥🔥🔥🔥
.
.
.
.
.Alarm ku pun berbunyi jam 06:45, lalu aku pun melihat ke arah alarm ku yang sedang berbunyi. "Hah, aduh aku kesiangan lagi pasti gara-gara tadi malem mikirin si cowok itu deh."
Tiba-tiba terdengar suara mama yang memanggil ku. "Marcella, kamu di mana enggak sekolah??"
"Iya ma,iya. Aku sekolah, cuman kesiangan jadi gak sempat mandi atau sarapan mau pergi cepet nih"
Aku pun berlari menuju rak sepatu, dan cepat-cepat mengambil sepatu sekolah ku dan memakainya.
"Ma, aku pergi dulu ya. Maaf nggak sempat sarapan udah telat soalnya."
Sambil mengulungkan tangan ke mama nya"Iya ga papa, udah cepetan ntar telat lagi"
"Ok siap ma!!" Assalamualaikum.
"Waalaikumsalam, hati-hati dijalan nak."
"Siap."
🔥🔥🔥🔥
.
.
.
.
.
.Ruko-ruko menjamur di sepanjang jalan menuju sekolah ku yang letaknya sekitar 500 meter dari halte bus utama.
Aku pun berlari, menuju bus yang sudah sarat penumpang itu. Untungnya aku masih bisa masuk walaupun aku berdiri karena aku kasihan melihat nenek itu berdiri.Bus pun sampai di tempat pemberhentian, aku segera turun dan berharap gerbang sekolah belum ditutup. Aku berlari, untungnya gerbang belum ditutup aku menarik nafas lega.
#tante karmila...??
Aku pun berjalan menuju ruang kelas ku dan aku melihat seorang wanita bermata teduh tersebut mengulungkan tangan nya. Aku pun membalas ulungan tangan lembut wanita tersebut.
"Selamat pagi, apakah kamu yang bernama marcella??"
"Iya, dengan saya sendiri."
"Syukur lah saya dari tadi. Mencari kamu karena ada titipan surat dari alvaro."
Badanku serasa membeku, sampai-sampai tangan ku tidak bisa mengambil surat itu. Aku tidak percaya alvaro cowok leader di sekolah mengirimi aku surat, untuk apa?? Hati ku bertanya-tanya.
"Oh iya, terima kasih tante. Ngomong-ngomong tante siapa ya."
"Oh iya, maaf saya lupa memperkenalkan diri, saya ibu nya alvaro Karmila."
"Oh. Kenapa alvaro kirim surat ke saya ya tante?? Emang dia enggak bisa ngomong langsung."
"Alvaro sakit, dia sudah lama mengidap kanker darah. Dia hanya menitipkan surat ke kamu aja marcella. Tante nggak tau isi surat nya apa."
"Ya ampun, sekarang alvaro dirawat di rumah sakit mana ya tante?"
"Alvaro sekarang lagi menjalani kemoterapi di luar negeri nggak tau sampai kapan dia pulang."
"Semoga alvaro cepat sembuh ya tante."
"Iya makasih nak."
🔥🔥🔥🔥
.
.
.
.
.Wanita yang bermata teduh itu pun berjalan menuju ruang kepala sekolah mungkin mau mengizinkan alvaro. Tapi, aku masih tidak percaya alvaro mengidap sakit kanker, padahal dilihat dari fisiknya alvaro sangat bersemangat setiap pagi nya bahkan tidak nampak kalau dirinya sedang sakit.
Aku pun masuk ke dalam ruang kelas ku, tidak asing lagi setiap pagi nya clara sudah duduk di kursi di sebelah ku sambil membaca buku.
"Hai, clara lagi baca buku apa nih?"
"Buku....bukuan"
"Bercanda terus ni anak. Mau tau nggak clara aku dapet surat dari alvaro......"
"Hah, yang bener gue gak percaya."
"Bener clara, tadi ibunya yang nganterin surat nya ke aku, aku berharap alvaro nya yang ngasih tapi..... Alvaro nya sakit kanker darah dan sekarang lagi kemoterapi di luar negeri."
"Yaudah, jangan sedih dong. Kok gue merasa ada yang aneh. Lo suka kan sama alvaro..... jadi gak sabar buka surat nya ayo!! Buka."
"Ihh apaan sih..... buka surat nya aja yuk."
Aku pun mengambil amplop yang berisi surat dari alvaro, aku merasa iba, dan ingin rasanya menolong tapi tidak bisa.
.
.
.
.
.Terimaksih sudah mampir di cerita part 3 😊, maaf jika ada kesalahan penulisan maupun tanda baca😅. Dan jangan lupa
👉follow
👉vote
👉comenIG: desirahmawati923
06maret2020
KAMU SEDANG MEMBACA
💕Innocent girl's love story💕
Novela JuvenilSetiap manusia tidaklah sempurna, adakala nya, manusia diremehkan, dijatuhkan, dihina karena mempunyai kekurangan. Manusia yang meremehkan tak sadar bahwa dirinya juga mempunyai kekurangan. Itulah kekurangan manusia yang tak sadar bahwa dia diciptak...