tak terduga

36 15 0
                                    

🔥part 2🔥

"Hari senin, hari dimana pengumuman pemenang ketua osis"

"Clara" aku bakalan menang gak yah??

Percaya pada diri sendiri aja, siapa tau kamu menang. Jangan putus asa dulu.

Aduh, clara tadi malem aku nggak dapet tidur mikirin itu terus.....

Makanya jangan di pikirin
.........

"Diperjalanan menuju lapangan upacara marcella dan clara bertemu dengan angel vanessa"

Halo!! Marcella cupu.....
"Angel vanessa cewek yang paling cantik tapi sayang sombong"

Iss, apaan sih gaje banget
Ya kan marcella??

Udah clara jangan dilayanin, ntar berenti sendiri.

Gak bisa gitu dong marcella, ini masalah nya tentang harga diri.

Sssutt, diam clara!!!
Kalau kata aku diam ya diam, biarin mereka mau bicara ke aku kayak gimana toh, juga mereka aja yang capek. Ngomong nggak dilayanin.

"Kesal"

Oke, yaudah marcella kita pergi aja yuk, upacara bendera nya udah mau dimulai tuh....
.
.
.
.
🔥🔥🔥🔥

"Saat nya pengumuman siapa pemenang yang akan menjadi ketua osis tahun ini"

Clara, gimana nih. Menang gak ya??

Diem dulu!! Dengerin aja itu dulu!!

"Pak hasan pun mengumumkan pemenang ketua osis"
.......

"Assalamualaikum wr.wb."
Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, pertama yth.bpk/ibuk dewan guru dan anak-anak yang bapak sayangi. Bapak akan mengumumkan pemenang pemilihan ketua osis tahun ini jatuh kepada siswi kelas 11 IPA 2 yang bernama marcella putri ananta.

Alhamdulillah.....
"Marcella mengucap syukur atas kemenangannya"

Hah marcella yang menang, kenapa. Nggak gue sihh, Sial.
"Angel sangat marah ketika mendengar marcella terpilih menjadi ketua osis"
.
.
.
.
🔥🔥🔥🔥

"Silahkan marcella naik ke panggung dan menerima sertifikat tanda sebagai ketua osis yang baru"

Marcella pun naik ke atas panggung dengan penuh rasa syukur.

Marcella... Marcella...marcella
Teriakan suara clara dan seluruh siswa.

Marcella semoga dengan kamu menjadi ketua osis di SMA ini, aktivitas di sekolah ini menjadi lebih baik dengan di isi kegiatan yang mencegah siswa/siswi terjerumus ke jalan yang salah.

Iya pak, terimakasih atas kepercayaan bapak kepada saya semoga saya bisa menjadi contoh yang baik.

"Marcella sangat senang karena ia bisa menjadi ketua osis dan menjalankan amanah dari "pak hasan" kepala sekolah. Dan pak hasan pun mengumumkan satu hal yang belum tersampaikan yaitu pak hasan belum menyebutkan siapa yang menjadi wakil ketua osis."

"Kini aku tau bahwa orang yang berkata dirinya sempurna, tidak mungkin bisa mengalahkan orang yang tau tempatnya"

🔥🔥🔥🔥
.
.
.
.
.
.

Nah, anak-anak bapak masih punya satu pengumuman yaitu wakil ketua osis yang terpilih, selamat kepada siswa kelas 11 IPS 3 yang bernama "alvaro jaya saputra" silahkan naik ke atas panggung.

Hah, gak mungkin nih gue jadi.wakil ketua osis....

Ayo!! Silahkan alvaro

Ayo!! Cepetan alvaro
"Kata temen nya alvaro " bima anggarawan"

Iya....iya..

"Alvaro pun naik ke atas panggung dengan raut wajah terkesima, karena tidak menyangka dirinya menjadi wakil ketua osis"
.
.
.
.
.
🔥🔥🔥🔥

"Di perjalanan menuju sekolah marcella berlari sangat cepat dia tidak memperdulikan hal lain lagi. Dan di perempatan jalan menuju sekolah nya marcella bertabrakan dengan seorang cowok yang juga tampak terburu-buru."

"Maaf-maaf" saya lagi buru-buru jadi enggak keliatan kalau di depan ada orang.sekali lagi maaf yah.

"Sambil membetulkan kacamata nya yg hampir terjatuh"

Hah......kamu, kamu kan....

Iya, kenapa. Kenalin gue alvaro jaya saputra.

"Mengulung kan tangan nya ke marcella"

Iya kenalin juga aku marcella.

Ouh jdi lo ketua osis baru itu.
Semoga kita bisa kerja bareng ya.

Iya. Ngomong-ngomong kejadian tadi minta maaf yah.

Iya gak papa, santai aja. aku juga minta maaf, soalnya aku buru-buru ke sekolah.

Oh iya, aku pergi dulu ya.

Oke,see you.

"Diperjalanan marcella tidak berlari lagi, karena jarak menuju sekolah nya tidak jauh lagi."

"marcella merasa jantung nya serasa mau copot, karna baru pertama kali bertemu dengan cowok sekeren alvaro. Padahal waktu acara pemilihan ketua osis marcella udah ketemu sama alvaro, tapi dia enggak sadar."
.
.
.
.
.

Terimakasih sudah mampir di cerita part 1😊. Maaf jika ada kesalahan kata maupun tanda baca😅. Semoga kalian suka...
Dan jangan lupa
👉follow
👉vote
👉komentar

IG: desirahmawati923

05maret2020

💕Innocent girl's love story💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang