Chapter 7

50 6 0
                                    

Setelah semuanya telah dipanggil, akhirnya Hanjun memutuskan siapa yang akan masuk dalam grupband itu. Karena ia seorang trainnie, jadi pria itu mudah menangkap siapa yang terbaik

"Lee Jinsol dan Robin akan menjadi rap, Lee Naeun main keyboard. Vokal Kim Wonyoung dan Kang Chanhee-"

"Saem!" Seru Doah mengangkat tangannya

"Ne?" Tanya Hanjun

"Kenapa semua yeoja kelas 10 masuk ke grupband? Lalu gimana sama kami?"

"Ya! Mereka hanya berdua, dan gue kelas 12 juga ikut" sahut Naeun

Hanjun tersenyum "mianhae, Doah-ya. Tapi ini sudah keputusan saya, lagipula rap kamu masih harus dikembangkan"

"Tapi vokal dan rap yang namja kenapa harus kelas 10 juga?"

"Jangan protes terus, mereka itu punya bakat yang kuat. Jadi yang main drum itu Seungho, dan Seongwu yang akan main bass"

"Ne!"

"Bukankah sudah adil? Yang nyanyi kelas 10, dan yang main musik kelas 12" tukas Hanjun "lalu kalian harus terus berlatih, kita akan berkumpul jika ada waktu. Dan untuk nama bandnya, Chanhee dan Wonyoung bisa memutuskan karena mereka vokal utama"

"Ne!"

Chanhee menatap Wonyoung "kita gak dekat ya di kelas? Tapi gue mohon bantuan lo"

Wonyoung mengangguk "ne, gue juga butuh kerjasama lo"

"Chani-ya!" Panggil Yujin

"Ne?"

"Sayang sekali ya kita gak sama, aku harus masuk grup vokal"

"Baiklah, kelas kita selesai sampai disini"

"Wonyo-ah"

"Hm?"

"Lo harus cerita sama gue sekarang" ujar Jinsol saat semuanya sudah keluar dari ruang musik

"Hyanggi mana?" Tanya Wonyoung

"Keknya udah da-"

Kriet

"Ya! Kenapa kalian hanya memanggilku?" Tanya Hyanggi

"Ne, benar juga. Kenapa hanya manggil Hyanggi? Yena?"

Wonyoung duduk disamping Hyanggi "Yena... dia pacaran sama Solomon 2 bulan yang lalu"

Hyanggi dan Jinsol melotot "Mwo?!"

"Bukankah ini sangat menyenangkan? Gue selalu cerita ke ke dia kalau gue suka sama Solomon, tapi... wow! Haha..."

Hyanggi merangkul Wonyoung "yang sabar ya, gue juga gak nyangka bangat dia bakal setega itu nusuk lo dari belakang"

Air mata Wonyoung mengalir "seharusnya dia cerita sama hiks..gue, biar gak sesakit ini. Tap..tapi gue gak nyangka, seharusnya hiks..dia ceritain ke gue, jangan dirahasiain"

"Wonyoung-ah..." lirih Jinsol memeluk Wonyoung

"Gue... gak nyangka, Yena jahat bangat" lirih Hyanggi "dia seharusnya bilang, tapi... tikungan tajam macam apa ini?! Kita udah sahabatan dengan dia selama beberapa tahun, Wonyo-ah..."

Mereka bertiga pun berpelukan dan menangis, perasaan Wonyoung mengalir pada mereka juga. Dan perasaan itu benar benar menyakitkan

.

Skip

.

"Ya! Kenapa kalian gak ngajakin gue ngantin?" Tanya Yena menghampiri sahabatnya?

BTS - My Toung Father {Selesai✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang