Ahjussi!"
"Ahjussi! Dengarkan aku, ahjussi!"
"Ck dasar ahjussi menyebalkan""Kau tidak bisa ikut aku saat ini"
"Memangnya kau mau kemana? Kau pasti juga akan ke restoran" gumam Wonyoung memajukan bibirnya
"Direktur restoran kembali setelah menjalani wamilnya, dan kau tau kesalahanmu. Kau sudah menempati ruangannya selama dia tak ada, sampai kau membuat ruangan itu berantakan dan menghiasinya"
Wonyoung mendengus "bukankah kau seorang Ceo? Kenapa masih ada direktur restoran? Aku juga baru tau jika itu adalah ruangannya"
"Itu karena kau baru datang ke restoran setelah dia pergi, jadi kau tak pernah melihatnya"
"Jangan seperti ini, ahjussi! Ini hari terakhirku libur panjang, dan besok hari pertamaku di sekolah"
"Wonyoung, kau jangan keras kepala"
"Oppa sudah kembali dari wamilnya?" Tanya Yookyung
"Ya, begitulah"
"Kenapa ya dia bisa wamil sampai 7 tahun? Biasanya itu hanya sebentar, 3 tahunan mungkin" gumam Yookyung memasang wajah berfikir
"Hm... aku juga tak tau, tapi ku fikir mereka kembali bersamaan dan akan comeback"
Yookyung membelalak "benarkah?! Aku tak percaya ini! Sebelumnya tak ada grupband yang seperti itu, mereka benar benar memecah sejarah"
"Ya, dan soal hubunganmu-"
"Lupakan itu, oppa. Aku yakin dia juga sudah melupakannya sejak 2017, karena... saat itu ia tak lagi mengunjungiku dan Wonyoung" gumam Yookyung tersenyum
Senyum kecut
"Yookyung-ah..."
"Wonyoung, kau jadi sekolah di Hanlim?" Tanya Yookyung mengalihkan pembicaraan
"Ya, semua temanku sudah sepakat akan sekolah disana"
"Kalau begitu kau tinggal dengan ahjussi saja ya? Sekolah itu dekat dengan apartemennya, dan eomma juga ingin ke luar negri"
"Kenapa tiba tiba, eomma?" Tanya Wonyoung
"Siapkan saja semua barangmu, nanti saat ahjussi datang kau harus ikut"
"Eomma serius akan ke luar negri?"
"Ne, harabheojhi mu juga memanggil eomma. Katanya tak ada yang mengurusnya, ia pun sudah tua. Bukankah kasihan jika sudah tua dan jauh dari keluarga? Kau masih punya ahjussi, lalu harabheojhi?"
"Ah eomma~" Wonyoung langsung memeluk Yookyung
"Aku tau alasanmu yang sebenarnya, Yookyung-ah. Tapi jika itu pilihanmu, aku tak bisa menahanmu. Jadi... apa ada titipan sebelum aku ke restoran?"
Yookyung menggeleng "pergilah oppa, aku juga akan pergi besok"
"Lalu rumahmu?"
"Kosong, akan ada asisten yang datang untuk membersihkan tempat ini setiap seminggu sekali"
"Hm.. baiklah, aku pergi dulu"
"Ya"
.
Ditempat lain
"Hyung"
"Ne?"
"Kenapa kita bertujuh bisa keluar bersama sama? Ku fikir aku, Tae hyung dan Jimin hyung baru 3 tahun menjalani wamil"
"Mungkin karena..."
"Army merindukan kita" sahut Taehyung
"Ku fikir tahun ini kontrak kita dengan Bighit berakhir"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - My Toung Father {Selesai✔}
RomanceMenceritakan tentang seorang gadis yang lahir karena kesalahan 2 idol sepasang kekasih... Gadis itu tinggal dengan pria sejak ibunya pergi ke negara berbeda, sementara ayahnya semakin terkenal dan melupakan dirinya. Setelah menjalankan wajib militer...