"Organisasi kelas sudah dibentuk?" Tanya Kyusuke
"Belum, sensei"
"Kita bentuk sekarang saja ya"
"Sensei wali kelas kita?" Tanya Minchan bingung
"Ah iya, benar. Maaf tadi sensei lupa, saya Yabuki Kyusuke wali kelas kalian"
"Kok guru di sekolah ini banyakan yang masih muda ya?"
Nako mengangkat tangannya "kok marga kita sama, sensei?"
"Karna kita sodara" dengus Kyusuke
"Huh? Kok gue baru tau ya?" Tanya Wonyoung
Nako cengengesan "mianhae, Wonyoung-ah, gue gak pernah cerita"
"Ck nyebelin lo"
"Baiklah, sekarang kita buat organisasinya. Pertama ketua kelas, wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, pengurus 7k" tukas Kyusuke menulis dipapan tulis
"Sensei!"
"Ya?"
"Itu... kita mau pilih siapa?"
"Itu terserah kalian. Tapi sebelum itu kalian pilih 6 siswa yang bisa bertanggung jawab"
Wonyoung mengangkat tangannya "Kim Seungmin"
Kyusuke menulis nama Seungmin "siapa lagi?"
"Kim Wonyoung" ujar Seungmin
"Ziting!"
"Kim Kyungjoo!"
"Minchan!"
"Park Chaerin!"
Seungmin mengangkat tangannya "jangan aku sensei, ntar aku mau jadi ketos"
"Kan bisa di ubah kalau penaikan kel-"
"Gak sensei, peraturan kami di SMA ini. Kami gak akan ubah apa pun dari kelas 10 sampai kelas 12"
Kyusuke geleng geleng kepala "baiklah, siapa lagi yang bisa"
"Bomin aja" celetuk Wonyoung
Bomin mendelik "kenapa gue?!"
"Udah deh, diam"
"Wonyoung, Bomin, Jinsol, Kyungjoo, Minchan, Chaerin... siapa diantara mereka yang lebih bisa dipercaya"
"Bomin!" Seru Wonyoung
"Wonyoung!" Seru Robin, Chanhee, Bomin, dan Seungmin
"Minchan!" Seru semua siswa yang lain
"Nah, sekarang antara Wonyoung, Bomin, Ziting, Kyungjoo dan Chaerin"
"Wonyoung!" Seru 10 siswa
"Chaerin!" Seru 9 siswa
"Ziting!" Seru 4 siswa
Kyusuke tersenyum "sepertinya saya sudah tau siapa yang bisa mengambil bagian di masing masing tugas"
"Siapa aja sensei?"
"Ketua kelas Minchan, wakilnya Wonyoung. Sekretaris Chaerin dan wakilnya Ziting, bendahara Kyungjoo dan pengurus 7k Bomin. Ingat ya, kalian harus saling membantu. Bendahara dan pengurus 7k itu penting untum kerjasama"
"Ha'i, sensei!"
"Hari ini juga kalian akan membentuk kelompok permanen untuk kelas 3 tahun kedepan, kursinya juga disusun"
"Ne!"
"Jadi yang masuk dalam organisasi itu sudah satu kelompok, yang lainnya ada 5 dalam satu kelompok"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - My Toung Father {Selesai✔}
RomansaMenceritakan tentang seorang gadis yang lahir karena kesalahan 2 idol sepasang kekasih... Gadis itu tinggal dengan pria sejak ibunya pergi ke negara berbeda, sementara ayahnya semakin terkenal dan melupakan dirinya. Setelah menjalankan wajib militer...