Gue diajak kaya bukit gitu sama ka Dejun gatau sih tepatnya dimana karena gue ketiduran di mobil
Eunghh
"Eh udah nyampe, daritadi ka?" Tanya gue ke ka Dejun
"Yaa gitu deh" jawabnya
"Haduh kaa kenapa ga dibangunin Felinya kan jadi gaenak"
"Saya ga tega bangunin kamu habis pules banget tidurnya"
"Ehh masa iya sih perasaan Feli tidur bentar deh ga kerasa juga"
"Yaudah mending kita turun dulu aja deh"
Habis diajak turun gue pun meregangkan otot-otot gue karena biar apaya gatau gue
Gue liat kesekeliling dan terpana dengan pemandangannya. Gila sih inimah bagus banget. Emang tempat ini dikelilingin sama hutan tapi hutannya ga rimbun juga ga serem malah indah banget. Malah kaya di film twilight yang sering gue tonton bareng mas David
"Gimana?"
"Bagus banget kak yaampun emang gasalah kita pilih tempat ini"
Gue pun berjalan sekitar sini sambil menghirup udaranya yang sejuk. Padahal hari semakin siang, tapi udaranya masih se sejuk ini beda banget sama tempat tinggal gue yang jam segini malah panas banget ditambah polusi.
Gue menikmati angin yang berhembus lembut mengusap wajah gue sambil menutup mata
"Kayaknya suka banget ya?" Ka Dejun terkekeh setelahnya
"Iya, udah lama banget ga ke tempat kaya gini. Terakhir waktu ke rumah Omah itu pun beberapa tahun yang lalu"
"Yaudah ayo kita foto-foto terus bikin video buat contohnya"
"Oke, fix disini ya"
Gue pun membantu Ka Dejun mempersiapkan Kamera dan antek-anteknya untuk shoot sample. Dia juga ga lupa sama gitar kesayangannya yang kalau gasalah namanya Xiaoxiao. Iya, ka Dejun namain gitar kesayangannya itu.
Gue juga ga lupa ngambil satu kamera lagi lalu merekam ka Dejun dari sudut yang berbeda dari beberapa Kamera yang sudah terpasang di tripodnya itu.
"Eh sini kita ngecover bareng juga"
Akhirnya kita juga ngecover beberapa lagu bareng disana sampai lupa waktu. Dilihat, jam sudah menunjukkan pukul 1 siang itu artinya seharusnya kita makan siang.
Grgrrr
Ka Dejun terkekeh pelan setelah perut gue berbunyi dengan lantangnya
"Ayo beresin ini terus cari makan. Kayanya cacing di perut kamu lagi konser deh"
Kita berdua pun merapikan kembali barang-barang kita lalu mobilnya melaju membelah jalan yang sepi ini menuju bawah bukit.
Gue pulang rada sore karena sempat berkeliling. Iya, ka Dejun ngajak gue keliling dulu yang ga tentu arah yang penting keliling. Untung ga muter-muter yang ada ini kepala pusing tujuh keliling dah.
"Makasih ya kak"
"Ga perlu makasih, aku yang harusnya makasih ke kamu"
"Ahaha oke. Oh iya mau mampir?"
"Eh engga dulu deh kebetulan aku ada urusan sebentar lagi. Aku pergi ya, dadah" ka Dejun berantakin rambut gue terus jalan ke arah mobilnya
"Oh iya fel, nanti videonya aku kirim ke kamu atau langsung ke grup aja?"
"Ke Feli dulu aja ka, mau di edit"
"Oke"
Mobil Ka Dejun pun melaju, gue tentunya masuk ke rumah emangnya mau ngapain lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Papih Donghae NCT (Ensiti in de haus)
FanfictionBerisi tentang kisah seorang remaja bernama Felicia Lee yang dikerubungin cogan dirumah barunya *dikira semut ngerubungin gula kali ah:v* Pindahnya Felicia membawa cerita baru dalam hidupnya terutama di masalah hati Akankah dia baik-baik saja dengan...