Aku up untuk menemani hari libur kalian nih gimana seneng ga?
Btw gimana nih apa kalian udah siap buat album Resonance pt.2 nya?
Kalau akusi belum siap apalagi banyak yang dark hair ditambah rambut badai Johnny waktu kemaren di blueroom live twitter bikin aku makin oleng dan juga keimutan seorang Sungchan yang bikin aku pen nyubitin dia
Nah berhubung yang komen di part sebelumnya (12.Ngopi slur) jafi aku bikin part ini untuk kalian
Hope you enjoy it ~~
Hari ini Winwin sedang tidak ada kelas karena dosennya tidak hadir. Ya setidaknya itulah yang dikatakan teman seperjuangannya, sebut saja Mingyu atau yang sering Winwin panggil Aming.
Setelah kakak-kakak dan adik-adiknya pergi untuk berangkat ke kantor, kampus maupun sekolah tinggal-lah Winwin seorang dan bi Siti pembantu mereka.
Karena semua tugas sudah Winwin kerjakan jadi ia bisa bersantai hari ini. Ia memilih untuk menonton tv, dan duduk di sofa setelah mengambil beberapa cemilan juga minuman dari dapur.
Winwin memilih untuk menonton film "Keluarga Somat" salah satu film favoritnya.
Saat sedang asik menonton Dudung yang lagi dimarahin Pa Somat, ada yang memencet bel rumahnya. Winwin mengabaikannya karena ia pikir bi Siti akan segera membukakan pintu. Tapi sudah bermenit-menit berlalu, bel masih dibunyikan tapi tetap saja bi Siti tidak kunjung membhkakan pintunya.
'Ketiduran kali ya bi siti?' -batin Winwin
Ia pun berinisiatif untuk memanggil pembantunya itu.
"BIII BUKAIN PINTU"
Tidak ada sahutan dari sang empu. Winwin pun mencoba sekali lagi
"BIBI ITU PINTUNYA DIBUKAIN ADA TAMU"
Tetap tidak ada jawaban. Akhirnya dengan langkah gontai karena malas Winwin pun berjalan ke depan untuk melihat tamu siapa yang datang.
Cklek
Dilihatnya dua orang cowo yang kira-kira lebih muda dari Winwin. Yang satu tinggi menjulang yang satunya lagi memiliki wajah sangat imut.
"Eum permisi, apa ini rumahnya Om Donghae?" ujar orang yang berwajah imut
'Siapa ya nyariin papih? Jangan-jangan anak baru?!'
"Hah? Ngapain nyariin itu orang?"
"Loh emang situ siapanya?" tanya orang yang paling tinggi
"Dih malah balik nanya, kalian ngapain nyari Papih Donghae? Siapanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Papih Donghae NCT (Ensiti in de haus)
ФанфикBerisi tentang kisah seorang remaja bernama Felicia Lee yang dikerubungin cogan dirumah barunya *dikira semut ngerubungin gula kali ah:v* Pindahnya Felicia membawa cerita baru dalam hidupnya terutama di masalah hati Akankah dia baik-baik saja dengan...