Hari ini Shotaro seperti biasa lagi tiktokan di kamarnya joget nge woahh katanya si itu namanya.
Lagi asik nge woah eh tiba-tiba ada suara aneh yang entah datang darimana
"Mungkin suara kentutnya si Sungchan" fikir Shotaro
Tapi suara itu tetep aja kedengaran, masa iya suara kentut ga berhenti-berhenti.
Tuk tuk tuk
Srekk srekk"Ah ganggu aja gatau ada artis lagi syuting iklan apa"
Shotaro pun mengecek keadaan jendelanya karna ternyata suara itu berasal dari sana bukan dari kamar sebelah yang orangnya lagi kentut.
"Ebuset ada kucing ternyata kirain apaan dah cing bikin cogan kesel aja sana balik"
"Meong~~"
"Dibilangin lagi syuting iklan, udah sana pergi cing"
"Meong~~"
"Pulang cing nanti dimarahin emak loh kalau main aja"
"Meong~~"
"Bandel amat dah hush hush"
Di sisi lain
"Juneeett lu dimana dah. Neeettt. Balik oy ga laper apa lu?"
Ada tetangga yang lagi keliling komplek nyari si Junet kesayangannya
"Junet tar mamak marahin Abang nih kalo lu ga ketemu net. Balik kenapa si ah elah kelayaban mulu kerjaannya"
Langkah orang itu terhenti saat liat ada yang mirip si Junet. Pelan-pelan dia jalan menghampiri si Junet. Tapi si Junet kaya lagi ngobrol sama orang.
"Yeu si Junet malah godain orang pantesan kaga pulang lu, gue kerjain ahh"
Karena penasaran tapi dengan insting jail, orang itu rencananya mau ngagetin yang lagi digodain si Junet siapa tau seru.
"BAAAHAHAHAHAHAHA WAKAKAKAKAKAKAKAKA"
Oke balik lagi ke Shotaro
Dia lagi jongkok karna ngeladenin si kucing yang terhalang jendela itu.
"Cing mau curhat nih ya, masa ada haters yang bilang jahat ke aku"
Yhaa malah dia yang curhat jadinya
"Meong~~"
"Iyakan cing parah kan, hikd"
"Meong~~"
Lagi asyik-asyiknya curhat sama si kucing tiba-tiba ada muka terus sambil teriak di depan Shotaro
"BAAAHAHAHAHAHAHA WAKAKAKAKAKAKAKAKA"
/Gubrak
"Lah si Junet beneran godain orang, eh Net Abang tuh nyariin kemana-mana ganjen amat si kucing doang"
Jadi ternyata kucing yang tadi ngobrol sama Shotaro itu namanya Junet yang dicari sama abangnya.
"Eh maap yak"
"Lah orang kirain setan"
"Eh sembarangan lu, gue udah minta maap nih ya"
"Lah bang kan ini juga gara-gara abang, itu kucingnya abang kan?"
"Eh bocah gue udah minta maap ya tadi"
"Yauda tapi bantuin bangunin dong ini sakit banget aduh pantat mulus seorang artis loh ini bang"
"Halah artis apaan"
Walau sempat jengkel, si abangnya Junet tetep ngulurin tangannya buat bantuin Shotaro yang tadi ngedubrak
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Papih Donghae NCT (Ensiti in de haus)
FanfictionBerisi tentang kisah seorang remaja bernama Felicia Lee yang dikerubungin cogan dirumah barunya *dikira semut ngerubungin gula kali ah:v* Pindahnya Felicia membawa cerita baru dalam hidupnya terutama di masalah hati Akankah dia baik-baik saja dengan...