DESCLAIMER:NARUTO©MASHASHI KISHIMOTO...
Pairing: SASUSAKU
WARNING : GAJE,TYPO dll
GENRE: DRAMA AND ROMANCE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."sasuke, ku harap kau bisa menerima keputusan tou-san, ini semua demi kebaikan klan uchiha" ucap itachi dengan nada tenang.
"apa kebahagiaan ku tidak ada artinya jika di bandingkan dengan kekuasaan dan harta uchiha? " ucap sasuke dengan lirih.
"itu sudah menjadi aturan dalam klan kita, bahwa setiap pernikahan yang terjadi harus menguntungkan klan uchiha" ucap Itachi dengan tajam.
"apa tidak ada dari kalian yang memikirkan pendapat ku, atau apa aku senang dengan semua keputusan ini? " ia kembali berkata dengan lirih dan terdengar putus asa.
Ia uchiha sasuke, ia lelah dengan semua aturan dan semua larangan yang harus di jalani sedari kecil, ia seakan dituntut untuk menjadi sempurna, ia harus menjadi manusia tanpa cela, tidak ada waktu untuk bermain...
yang ada hanya belajar dan belajar, semua itu karena nama uchiha yang di sandang nya. Dan semua perdebatan ini di mulai dari kemarin malam,tepatnya saat mendengar keputusan dari sang ayah tentang masa depan nya kelak.(kemarin malam)
Saat ini anggota klan uchiha dan klan yamanaka sedang berkumpul di ruang makan tapat nya di ruang makan mansion uchiha yaitu untuk mendiskusikan rencana dari sang kepala keluarga uchiha yang berencana perjodohan sang bungsu uchiha dengan anak dari ceo Yamanaka Company. Pernikahan tersebut sangat menguntungkan pihak uchiha, karena pernikahan tersebut akan menyatukan yamanaka company dan salah satu anak cabang dari uchiha company yang mana akan menaikan saham dari perusahaan uchiha.Teng... Teng... Teng.. Teng...
Fugaku memukul gelas beberapa kali untuk mengambil perhatian dari semua orang."baiklah, aku akan mengatakan tujuanku mengadakan dinner dengan keluarga yamanaka, dinner kali ini bertujuan untuk membahas rencana pernikahan antara uchiha sasuke dan yamanaka ino yang akan di adakan minggu depan"ucap fugaku dengan tegas.
Sasuke tentu saja kaget dengan rencana sang ayah. Tapi lain hal nya dengan ino,ia terlihat sangat senang terbukti dengan ia menampilkan senyum manis nya sedari tadi, tentu saja karena sejak memasuki mansion uchiha ino selalu curi pandang kepada sang bungsu uchiha.
"otou-sama apa maksud mu?, kenapa kau tidak mendiskusikan ini dulu pada ku?" ucap sasuke, ia berusaha mempertahankan ketenangan nya.
"aku rasa itu tidak perlu, karena bagaimanapun kau tidak boleh menolak hal ini " jawab fugaku dengan tegas dan tidak ingin di bantah.
"kau pun begitu, kau juga tidak boleh menolak pernikahan ini" ucap tuan yamanaka kepada putri nya.
"tentu tou-san! aku menerima pernikahan ini" ino menjawab dengan cepat.
"tapi aku tetap tidak menerima nya..."
Teriak sasuke sambil menggebrak meja, seperti nya ia sudah tersalut emosi karena keputusan sepihak dari sang ayah dan lagi sedari tadi tidak ada yang menanyakan pendapat nya ataupun memikirkan bagaimana perasaan nya."sudah ku katakan kalau kau tidak boleh menolak nya... Apakah kau tidak mengerti arti dari kata tidak boleh?" tekan fugaku
Beberapa menit sudah terjadi keheningan dan aksi saling melempar tatapan membunuh dari kedua uchiha. Dan karena mulai merasa tidak enak akan tamu nya, maka nyonya uchiha mulai mencairkan suasana
"baiklah, kurasa sampai di sini dulu pembahasan kita, dan kami akan membicarakan hal ini lagi dengan sasuke" ucap mikoto berusaha menenangkan.
"aku tak jadi makan" ucap sasuke sambil berlalu meninggalkan meja makan.
"anak itu...."geram fugaku
"sudahlah anata... Biarkan aku yang nanti berbicara dengan nya" ucap mikoto berusaha menenangkan sang suami.
"hn.. "
Dan malam itu keluarga uchiha dan yamanaka melanjutkan makan malam dengan suasana yang canggung.
.
.
.
.
.Kamar sasuke
Setelah selesai makan malam dengan keluarga yamanaka akhirnya sang nyonya uchiha memutuskan untuk menemui sang putra bungsu, ia melihat sasuke yang sedang melamun di balkon kamar nya."apa yang kau lakukan di sini? " tanya mikoto dengan lembut.
"tidak" jawab sang bungsu uchiha dengan singkat,padat dan tidak jelas.
"oka-san tau kalau kau sedang kesal... tapi cobalah untuk menerima nya, lagipun ino kelihatan nya adalah wanita yang baik" bujuk mikoto
"aku saja tidak menyukai nya apalagi mencintai nya"
"cobalah dulu,Kalau kau mau membuka hati maka cinta itu akan datang pada akhir nya"
"bagaimana kalau cinta itu tak pernah datang? " tantang sasuke
"cobalah dulu...dan tunggulah hingga beberapa bulan,jika kau masih belum bisa menyukai nya, maka oka-san akan mendukung perceraian mu. Karena bagai mana pun, kebahagiaan mu adalah yang paling penting untuk oka-san " ucap mikoto dengan penuh keyakinan
"baiklah... Aku akan mencoba nya, tapi jangan larang aku jika aku ingin menceraikan nya suatu saat nanti''
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Thanks for readers....😘😘😘
Dan maaf jika ada kesalahan pada menulis atau tanda baca yang kurang tepat ...
Jangan bosen ya baca cerita gaje ini...
see you later... 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
love forbidden
Romanceberkisah tentang sasuke yang melakukan affair dg sahabat dari istri nya sendiri hingga ia memiliki anak dari sang kekasih, yang membuat mereka terikat untuk selamanya.... "ini salah... Tapi aku tak bisa mencegah diriku untuk mencintai nya,dan lagi...