chapter 5

3K 172 22
                                    

DESCLAIMER :NARUTO©MASHASHI KISHIMOTO.
PAIRING: SASUSAKU
WARNING: GAJE, TYPO DLL
GENRE: ROMANCE AND DRAMA.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SEBELUM KALIAN MEMBACA, SAYA INGIN MINTA MAAF KARENA CHAPTER INI SANGANT PENDEK...
TAPI SAYA BERJANJI AKAN
MELANJUTKAN NYA DALAM BEBERAPA HARI KEDEPAN 😅😅😅
.
.
.
.
.
.
(KAMAR SASUKE)
Waktu sudah menunjukkan pukul 18:30, yang berarti masih ada waktu setengah jam sebelum dinner sasuke dan sakura.
Tapi saking senang nya sasuke, ternyata sang pria uchiha sudah siap dengan setelah casual nya, bahkan sepulang dari kantor ia menyempatkan diri untuk membeli pakaian baru yang akan di kenakan nya untuk malam ini. Ya... Terdengar berlebihan memang,apalagi sang bungsu uchiha masih memiliki banyak baju di dalam lemari nya yang bahkan belum pernah di gunakan sama sekali, tapi ia ingin melakukan yang terbaik untuk malam ini, karena ia menganggap ini adalah kencan pertama nya dengan sakura.

Lain dengan sasuke. sakura justru terlihat lebih santai, ia tidak terlalu heboh dengan malam ini karena bagi nya ini tidak ada bedanya dengan makan malam biasa nya,karena ia tidak ingin terlihat memberi harapan pada sasuke yang notabe nya adalah suami dari sahabat karib nya sendiri, ia pun hanya menyiapkan menu yang memang sudah biasa di masak nya untuk makan malam, hanya saja ia membuat nya dengan porsi yang lebih banyak.

19:00 KEDIAMAN SAKURA
sakura sedang menata makanan di meja. Saat ia mendengar suara mobil di teras rumah nya, Ia tau kalau itu adalah sasuke, hingga ia segera beranjak untuk membukakan pintu.

Kini di depan nya sudah berdiri seorang uchiha sasuke lengkap dengan senyum cerah dan sebuah buket bunga.

"hm... Masuk lah" sakura memiringkan badan nya dan memberi celah untuk sasuke memasuki kediaman nya.

"wah...  Aku tidak menyangka kalau rumah mu senyaman ini, aku sangat menyukai nya. Apa kau mendekor semua nya sendiri? Boleh kah aku sering berkunjung? Atau Bagaimana kalau aku tinggal di sini? "

"terimakasih atas pujian mu.  Dan untuk pertanyaan mu, jawaban nya tidak... "

"untuk pertanyaan yang mana? Aku bahkan mengajukan banyak pertanyaan"

"untuk semua pertanyaan mu.
Aku TIDAK mendekor rumah ini,
Kau TIDAK boleh sering-sering berkunjung, dan yang terakhir kau tentu TIDAK boleh tinggal di sini... "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thanks for readers 😘😘😘
Mohon di maklumi jika ada kesalahan, karena aku masih seorang penulis amatiran >_<
Dan tolong jangan lupa vote and comment nya,
Aku menerima semua masukan dan kritikan dari kalian.
See you leter 😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love forbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang