|| EMBUN PAGI ||

188 13 11
                                    

***
"Arlinaa....? cepat keluar untuk sarapan" (kata ibuku dengan nada agar aku cepat keluar dari kamar tidurku)

"Iya bu aku akan segera keluar ?" (Sambil merapikan buku untuk ku bawa ke sekolah)

Cegrekkk.....!!(ku tutup pintu,dan menuju meja makan ke arah ibu)

"Habiskan makananmu dan cepat ini sudah pukul 06.15
Ibu tidak ingin anak ibu jadi orang yang terlambat,bekal dan uang sakumu ibu taruh di atas meja jangan sampai ketinggalan".

"Iya iya bu aku tak akan lupa ...!".

Ku habiskan makananku dan kuambil bekal ku lalu aku berangkat menuju sekolah yang cukup jauh dari rumahku sekitar 15 menit perjalanan menaiki sepedah motor.

"Ibuu aku berangkat" (sambil ku cium tangan nya dan aku menuju ke kendaraan motor yang setiap hari menemani ku pulang pergi panas kehujanan saat sekolah).

"Iya hati hati di jalan sekolah yang rajin".

______***

Nama ku adalah Arilna Asmiranda aku anak pertama dan satu satunya di keluarga yang sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama ku adalah Arilna Asmiranda aku anak pertama dan satu satunya di keluarga yang sederhana .Aku tinggal bersama ibuku di suatu desa yang cukup dekat dari kota.Ayahku sendiri berkerja di luar negri menjadi tenaga kerja laki-laki di Malaysia 1th sekali ayahku selalu pulang untuk melepas rindu bersama ibu dan aku .Umurku 17th dan duduk di bangku kelas 11 di sekolah SMA PURNAWIYATA 1 sekolah favorit yang berada di kota . Aku memanglah gadis yang cukup pintar berada di kelas unggulan dan setiap semester aku selalu mendapat peringkat harapan 1 atau 2.Disinilah kisahku di mulaiiii........?


______***


Embun pagi tampak segar membasah i wajah ku yang  tampak kusam yang setiap hari mendapat sapaan dari sang mentari namun aku gadis natural ceria yang selalu tertawa dan tidak memikirkan semua itu!.
"Selamat pagi pak satpam kuramal pak satpam nanti pasti akan makan nasi uduk lagi hehehe...".

"Lina kamu apakah ingkarnasi dari dilan" (sambil saling tertawa).

"Masuk dulu pak selamat bertugass" (pak satpam itu memang sudah kenal akrab dengan aku dari aku kelas 10 sampai sekarang aku memang orang yang kalo sudah akrab pasti bawaanya tertawa).

"Siap lina"

Aku menuju ke kelas agar aku bisa duduk dan mendengarkan apa berita terbaru hari ini dan bergurau dengan teman ku.
"Linaa...tunggu aku" (suara dari teman yang duduk satu bangku dengan ku Tesa namanya)

"Eh lu...hari gini tumben berangkat pagi tes" (sambil jalan)
"Iya nih alaram pagiku bunyi kekencengan"
"Dasar lu bisa aja"

Sesampainya ke kelas pelajaran seperti biasa .aku bertanya dan menjawab soal.

Tiingg......tinggg...tingg!bell berbunyi tanda berkhirnya pelajaran dan istirahat.

"Lin lu gak ingin ke kantin apa?" (seru aurel teman depan bangkuku)

"Ayukk..? aku lupa bawa air nih"

"Ya udah ayuk buruan keburu rame"

"Iya tasya lu ikut ga...?"

"Emmmm...ikut aja kaliya aku juga mau beli minum" (gumam tasya)


Kami keluar kelas menuju kantin yang terletak di sebelah kelas 12B kelas yang di mana dihuni oleh orang-orang ganteng dan keren memang kusus untuk kelas 12B hanya untuk laki laki. Aku memang pernah suka melihat pria di kelas itu namanya Nizar ya pria berparas tinggi gagah kulit kuning bersih hidung mancung dan rambut selalu rapi ke pinggir yang selalu menjadi idaman para wanita di sekolah.

 Aku memang pernah suka melihat pria di kelas itu namanya Nizar ya pria berparas tinggi gagah kulit kuning bersih hidung mancung dan rambut selalu rapi ke pinggir yang selalu menjadi idaman para wanita di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh lihat ada Nizar ya allah belum sarapan aja udah dapet yang bikin perut kenyang dengan wajahnya" (kata tasya)

"Lihat dong dia lihat kearahmu lin dia menatapmu dia memandangimu.wajahnya serambi mekah pantes di dunia jarang ada orang kek dia emmmmm" (kata aurel)

"Ngomong apasih kalian ini" (aku sambil tersenyum aku memang ngerasa kalo Nizar memandangiku namun aku gak mau kepedean mana mungkin aku yang kaya gini di pandangin cowok keren ganteng yang ada sebaliknya aku yang suka mandangin dia)

Minuman sudah ku beli dan saatnya menuju ke kelas tiba-tiba..? ____

𝓛𝓪𝓵𝓾 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓮𝓵𝓪𝓷𝓳𝓾𝓽𝓪𝓷𝓷𝔂𝓪 𝓳𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓵𝓾𝓹𝓪 𝓼𝓮𝓽𝓲𝓪𝓹 𝓪𝓴𝓾 𝓾𝓹𝓭𝓪𝓽𝓮 𝓳𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓼𝓪𝓶𝓹𝓮 𝓴𝓮𝓽𝓲𝓷𝓰𝓰𝓪𝓵𝓪𝓷 !𝓱𝓪𝓲𝓲 𝓲𝓷𝓲 𝓬𝓮𝓻𝓲𝓽𝓪 𝓹𝓮𝓻𝓽𝓪𝓶𝓪 𝔀𝓪𝓽𝓽𝓹𝓪𝓭 𝓴𝓾 𝓳𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓵𝓾𝓹𝓪 𝓿𝓸𝓽𝓮 𝓮𝓷𝓭 𝓬𝓸𝓶𝓮𝓷𝓽 ❤️ 𝓽𝓻𝓲𝓶𝓪𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓼𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓪𝓬𝓪

KURANG CANTIK!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang