Tak ku duga Nizar orang yang ku pandangi mengtakan.
"Hai lina minuman mu kelihatan segar minuman manis sepertimu" (mengucap dengan nada menggoda sambil tersenyum di hadapan teman teman nya )
Aku malu terdiam dan buru buru pergi aku menahan mukaku memerah aku tersenyum senyum sendiri betapa beruntungnya seorang kakak kelas senior yang di idam idam kan menggoda seseorang seperti ku :)).
"Eh lin jan gr kamu mungkin nizar tadi bilang karena ia haus lu...nanti ga bisa tidur lagii hahahaha." (Ucap tasya)
"Apaasi enggak lah kalian ituu,udah ayo makan aku laper" (aku malu mukaku memerah menahan senyuman ku sambil memegang minuman dingin yang katanya manis sepertiku)
Hari menuju sore tepat pukul 15.00 bel pulang berbunyi semua siswa di sekolah mulai keluar.
Aku menuju parkiran bersama tasya dan entah aku memfikirkan apa sampai barang ku ketinggalan di laci sebuah buku bahasa.
"Syaa..kayak ada barang ketinggalan ayo temenin aku ambil penting banget tu buku syaa temenin ambil dong aku takut hilang"
"Duh gimana sih kamu lin maaf hari ini aku di anter aku buru buru keluarga aku ada yang nikahan kamu mengertikan"
"Iya udah deh aku ambil sendiri ke kelas aja deh"
"Maaf ya lin,kamu hati hati ya duluaaann.....?"
"Iyaa.. kamu juga syaa"a
Aku berjalan dengan cepat dan berlari aku berfikir sekolah sepi sudah tidak ada orang langkah ku semkin cepatt dan aku pun berlariii cukup kencang aku tak sadar depan ku ada belokan dan aku menabrak seseorang.!!!
Brakkk serataakkkkk.....!!!!"Aduh sakitt punggungku " (sambil kesakitan dan mrintih )
Orang yang aku tabrak mulai berdiri namun aku tidak tahu itu siapa aku hanya kesakitan.
"Ayo bangun ...makanya jalan lihat lihat jangan asal lari" (berdiri di hadapanku sambil menodongkan tangannya di hadapanku agar aku celat berdiri)
"Iya maaf aku tidak tahu kalo sekolah udah sepi maaf" ( sambil berdiri )
Aku kaget sekaget nya orang yang aku tabrak dan yang malah menolong ku itu adalah Nizarr.
Aku langsung malu dan menghindar lalu berjalan menghindarinya."Tunggu lin mau kamana .! Kamu gak takut apa disana ada hantunya" (sambil memgang tangan ku )
"Mana ada hantu,jan gitu dong" (aku tidak berani menoleh ke arahnya pandangan ku hanya maju dia di belakangku sambil memegang tangan ku mukaku memerah malu dan ada rasa mulai takut untuk masuk ke kelas karena suasana mulai sepi dan sore).
"Ada kok banyak.. ayo aku temenin" (sambil berjalan maju bersandingan denganku dan melepaskan tangannya yang memegangi tangan ku ).
"Ayo ini keburu soree""Ohh iya iya makasih" ( aku bergegas kek kelas dan mengambil buku itu,sementara nizar berdiri di pintu depan kelasku).
"Ayo sudah,makasih dan maaf aku tadi tidak tahu""Udah gak papa lin santai aja aku seneng kok kalo bisa bantu udah gak papa" (ucapnya sambil tersenyum)
Dalam hati semalem mimpi apa ya akuu bisa berjejer sama orang yang di idam idamkan semua orang.
"O iya duluan aku sudah di tunggu teman ku,hati hati lin di jalan "
"Iya kak makasih selebihnya" (aku bergegas mengambi motor dengan gembira dan tersenyum senyum sendiri aku merasakan entah apa bahagia banget dijalan aku sampai memfikirkan dia )
Jgereekk kubuka pintu dan aku masukan motorku ke dalam rumah ...!!!
"Ibu aku pualang" (ucapku)
Akul angsung menuju kamar dan mandi.Sore menjelang malam.aku duduk di meja belajarku menghadap lampu yang setia menemani ku menimba ilmu dan memandangi hpku aku memohon dengan tulus dan mengharap.
"Tuhan alangkah baiknya engkau dekatkan aku.pada orang yang baik pada ku tadi dalam hatiku (NIZAR) amin ".Aku sangat halu sekali aku saja cewe seperti ini mana mungkin bisa dekat dengan seseorang yang jauh lebih baik dariku secara dia pasti mempunyai selera tinggi yang ada dia tidak mengakui ku.
Jam menunjukan pukul 22.55 kaki ku mulai beranjak ke ranjangku yangku tata rapi untuk menjadi tempat mengadu lelahku aku tidur lalu membayangkan semoga peristiwa itu terjadi dan lebih lama.
Tak lama suara!
Tlengting...ting.....! (bergetar dan barbunyi tanda ada pesan whatsap masuk)
Mataku terbuka!
"Malam malam seperti ini mana ada yang mengirim pesan sudah jam 11 malam lagi..." ( Sambil merasa kesal namun hasrat ingin tahu mana boleh buat aku harus membaca lagi pula aku belum tidur)Ternyata nomer tidak dikenal hanya memanggil nama ku "linaa?" aku hanya biarkan bagaimana pun itu tidak penting karena tidak ada foto entah siapa info tidak ada.
2 menit kemudian ada pesan masuk lagi.
Aku kaget sontak aku bangun dari ranjang dan berdiri
"Apa ini kenapa bisa dapat nomer ku kenapa harus anak ini ya tuhan ini mimpi atau halu ku menjadi nyata?"Seseorang itu ternyata adalah Nizar dia mengirimi aku pesan !
"Hai linaa ini aku Nizar emmm kok belum tidur'"
aku kaget dan aku membalas!..
"Belum.kok bisa dapat nomerku "
Dia langsung membalas."dari temenmu boleh kan .aku boleh meminta bantuan mu .4 bulan aku ujian nasional aku mau lukus aku butuh bantuanmu maukah kamu mengajari aku .aku tahu kamu anak unggulan adik kelasku tapi aku yakin kamu bisa"'
''aku tidak memaksa lina aku hanya ingin meminta bantuanmu kalo kamu tidak mau gak papa maaf kalo malam menggangu"Aku berfikir aku harus bilang apa bingung di tambah aku senang kalau aku bisa bantu belajar dia aku pasti bisa melihat wajahnya semakin dekat dan manjadi teman nya namun aku malu:((tapi entah aku harus iya aku bisa aku harus dekat mungkin dengan ini aku bisa dekat dengan dia.Akupun membalas
"Iya kak boleh dimulai kapan?""O iya senangnya aku pasti aku dapat nilai baik selama ujian kelas maupun kenaikan.trimakasih lina aku akan mengabarimu trimakasih"
Lalu aku biarkan saja dan cumaku baca aku tersenyum sendiri memandangi hp ku orang yang selama ini aku sulit pandangi sekarang aku akan mudah untuk memandangi.Tuhan inikah pertanda trimakasih tuhan.
Mataku terlelap dengan hp yang berada di pelukan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KURANG CANTIK!!
Romance*** AIR MATA MENJADI SEBUAH PILIHAN YANG PILU MENAHAN RASA SAKIT YANG DI RASAKAN AKIBAT KATA YANG TERUCAPAKAN DI BIBIR SEORANG YANG DI IDAM IDAMKAN. DI HINA AKU TIDAK JATUH. *** Sabar untuk tunggu part-nya 𝓛𝓪𝓵𝓾 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓮𝓵𝓪𝓷𝓳...