***
Sinar matahari menyapa ku dengan lembut. Roda kendaraan ku berputar menggilas aspal secara cepat menuju sekolah.Sekolah masih sepi hanya beberapa orang yang datang. Tampak dari kejahuan pria yang sedang duduk di depan kelas ku aku melihat nya semakin jelas. Sontak mataku kaget dan tidak melihat ke segala arah hanya fokus dalam satu pandangan ya orang itu tampak nizar yang pagi pagi sudah berdiri di kelasku. Aku lewat biasa dan masuk ke kelas ku namun
pergerak an yang cepat.
Sssttttts.....!
"Bentar lin aku masuk sekolah pagi hanya ingin sengaja bertemu kamu aku mau membicarakan soal tadi malam,emmm...,!"Aku hanya diam dan memandanginya..!
"Lin jangan diam ..! Mau kalo kita besok sudah mulai ,maksutku kamu dan aku ...eh kita belajar bersama ' :)" (sambil tersenyum dan menggenggam tangan ku)
Kulepaskan tanganya
"Iya kalo di mulai besok ya kita atur ya kak""Oh maaf..."
"Iya lin pasti nanti aku akan chat kamu deh untuk lebih jelasnya udah ya lin aku mau masuk ke kelas ku makasih ya lin udah bersedia" ( sambil senyum di hadapanku )Aku pun buru buru masuk ke kelas dan nizar tampak lari langsung masuk ke kelasnya.
Aku tersenyum sendiri lagi "emmm pagi pagi idah dapet senyuman biar nanti kusimpan di pikiran ku xixixiixi"Dan tak lama tasya masuk ke dalam kelas ternyata tasya melihat percakapan ku dengan nizar.
"Lin lu tadi ngomong apa ma nizar beruntung banget lu ya. Gak rela aku hahahahaha"
"Ati ati ya lu ntar banyak orang yang ngiri" (ucap tasya)"Apasih lu itu aja gua bantuin dia .lu aja yang kebanyakan ngiri ma gua hahahaha" .
"O iya si nizar eh ati ati ntar lu suka atau kamu udah suka hehehe .tau tau nanti nizar malah suka ma lo".
"Emmm ...ih apaansih mana mungkin dia suka ma cewek kaya gua selera dia kan tinggi " (ucapku sambil tertunduk tersenyum).
"Eh iya ya lu tau ga dia tu malah baru putus sekitar 1 bulan gitu ama seseorang dari sekolah sebelah namanya clara aku sempet lihat nizar post fotonya gitu,trus beredar rumor putus ya gitu aku lihat udah gak ada putus kali ya" (kata si tasya).
"Ah gua mah gak mau tau deh . Gua heran aja orang kalo terkenal dan banyak yang meng idolakan itu gitu ya langsung cepet beredar .contoh nya kamu tu pengedarnya wkwkwkwk".
"Ihhh...jahat ya lo lin gua mah ingin tau aja dan ngasih tau kamu itu " (ucap tasya sambil cemberut).
Tepat jam pulang bell sekolah berbunyi semua siswa beranjak keluar kelas untuk pulang. Aku berjalan keluar dari kelas bersama tasya. Sambil berjalan tersengar dari belakang tampak ada seseorang yang memanggilku "linaaaa" dan dua kali nampak jelas terdengar suara itu seperti suara lelaki aku menoleh kebelakang dan ternyata nizar nampak berjalan menujuku dengan satu teman nya aku tidak mengenalnya namun dia seperti sahabat dekat nizar .
"Heyyy lin" (sambil berjalan dengan temannya menyalipku dan mengeluarkan senjata pamungkas yakni senyuman nya).
"Haii" (sambil kaget dan agak melongo).
"Eh apa apaan ini ihh jangan jangan nizar suka ma elo ya atau ada niat apa gitu kita kan gak tau yakan ati ati lu" (ucap tasya).
"Apaan si lu tu sensi banget ga boleh gitu, dia niatnya baik kok dia ingin bisa soal pelajaran dia ingin aku ajarin" (ucapku ).
"Ya udah deh lin terserah elu deh..kalo ada apa-apa kasih tau gua bisa aja nanti gua bisa bantu elu soal pelajaran atau pun apa juga,duluan gua" .
"Iya iya syaa maksihhhh tasyaaa kuuuuu,iyaa ati ati".
____
Setelah tiba di rumah tampak ibu duduk di kursi menatap ku dan ibu terlihat ikut tersenyum
"Linn udah pulang kamu terkihat bahgia ibu jadi ikut tersenyum melihatmu nak"."Ahhh engga bu ini aku cuma seneng aja gituu hehehe" ( dengan wajah terlihat malu menuju kamar ).
Malam mulai gelap tepat jam pukul 20.00 setelah aku selesai belajar aku duduk dan tak lama terlihat hp ku berdering panggilan masuk ternyata nizar menelefon ku. Segeraa ku angkat....!!!!
"Hai lin....malem..eee gua mau ngomong besok kita mulai ya besok kan juga hari libur nih besok kan hari minggu dan senin udah ada ulangan dan banyak pr numpuk besok ajarin ya lin besok kamu kerumahku ya lin bisa kan"
"Iyaa malemm...iya kak boleh kok aku besok akan kerumah kakak jam berapa"
"O iyaa maksih ya lin besok aku tunggu jam 14.00 aja gimana kalo pagi gabisa kayaknya lin banyak aktivitas aku futsal soalnya lin"
"Iya kak .boleh"
"Makasih linaa kamu baik .jangan panggil kakak dong panggil nizar aja gimana hehehe"
"Oh iya deh ..?"
"Udah gitu aja ya lin ku tunggu besok jangan lupa sarapan .makasih selamat malam cepet tidur ya"
"Iyaa zar makasih "
Tutttt.....! (Berakhinya panggilan )Aku meloncat ke ranjangku dan menarik selimut sambil tersenyum tertawa membayangkan besokk.aku tidak percaya nizar sesorang yang gantengg idolaa semua orang dan jarang dekat sama cewek mau dekat bersama orang sepertiku. Walaupun habis putus dengan cewek yang bernama clara yang wajah nya sangat cantik jauh di bandingkan aku. Aku ingin tidur dan ingin segera hari esokk ?.
***
Haiii gays maaf bila semua sudah selesai sampai part akhir aku akan edit .agar tidak bosan dan aku akan tambah kan foto lebih banyak lagi💋
Jangan lupa vote end komen jan smpe kelewatan part ke part ya.Bagai mana kejadian besok tunggu aku segera update lagi ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KURANG CANTIK!!
Romance*** AIR MATA MENJADI SEBUAH PILIHAN YANG PILU MENAHAN RASA SAKIT YANG DI RASAKAN AKIBAT KATA YANG TERUCAPAKAN DI BIBIR SEORANG YANG DI IDAM IDAMKAN. DI HINA AKU TIDAK JATUH. *** Sabar untuk tunggu part-nya 𝓛𝓪𝓵𝓾 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓮𝓵𝓪𝓷𝓳...