Author PovSeorang gadis yang bernama Lee Yena tengah sedih memikirkan sang ayah yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.
Yena memikirkan uang untuk operasi ayah nya tetapi dia tak tau harus bagaimana, keluarga nya bahkan tak peduli dengan nya.
Ibunya? Ibu Yena sudah meninggal 4 tahun yang lalu karna kecelakaan.
Yena bahkan sudah memohon kepada keluarga ayah nya untuk operasi, tapi mereka tak peduli.
Sampai sampai ide yang tak pernah Yena pikirkan yaitu menjual diri nya di club, Yena sudah kehabisan berpikir jika dia tak menemukan uang operasi maka dia tidak akan bertemu ayah nya lagi dan itu salah satu cara mendapatkan uang.
"Aku harus bagaimana? A-yah...." Ucap yena menggenggam tangan ayah nya.
Yena tak tega melihat ayah nya yang sudah terbaring lemah itu lalu dia keluar dari ruangan ayah nya.
"Salah satu cara nya Aku harus ke club..." Batin Yena.
Di club
Jam : 20.00 malam"Hufft... baiklah ini demi ayah hikss" Ucap yena tak kuasa menahan tangis.
Yena memasuki club, dia melihat banyak wanita wanita yang memakai pakaian yang sangat seksi bahkan ada yang tak memakai bra. Sedangkan Yena hanya memakai sweater yang panjang sampai lututnya.
Yena tersentak kaget karna tiba tiba pemilik tersebut menepuk bahu nya.
"Kau Lee Yena?" Tanya pemilik club
"Nee, aku Yena" Jawab Yena tersenyum kikuk
"Cih, kau ingin ke club dengan memakai baju seperti ini?" Dia tersenyum meremehkan
"Lalu aku harus bagaimana?" Tanya Yena polos
"Kau bodoh atau tidak?! Jelas ini club kau harus memakai baju yang dipakai wanita wanita itu. Mengerti?!" Ucap nya sedikit teriak
"Tapi aku tak mempunyai baju seperti itu..." Ucap yena menunduk
"Ikut aku!" Ucap pemilik club
Pemilik club itu membawa Yena ke sebuah kamar untuk mengganti baju nya.
Yena selesai mengganti baju nya yang super seksi, Yena sangat lah risih dengan baju ini yang menampakan belahan dada nya dan kaki putih mulus nya.
"Nah, seperti ini kau lebih cantik dan seksi! Cepat pergi kesana dan layani lah mereka!" Ucap pemilik club.
Seketika hati Yena hancur mendengar perkataan pemilik club tadi seakan akan dia adalah gadis hina. Tapi apa boleh buat itu adalah pekerjaan Yena dan Yena harus menerima nya.
●
●
●
Seorang laki laki dengan wajah kusut nya yang sangat tampak marah itu. Sedang berjalan menuju club untuk menenangkan hati nya.
"Dasar kau jalang! Hina sekali wanita itu!" Ucap laki laki yang berjalan menuju club
"Hey, namjoon-ah ada apa? Kenapa kau begitu kusut hari ini?" Tanya teman nya pemilik club tersebut.
"Cih, tunanganku bukan bukan maksudku jalang itu dia bermain dengan pria lain! Padahal kami sudah bertunangan..." Ucap namjoon sambi meneguk bir itu.
"Benarkah? Wah itu sudah keterlaluan sekali..." Ucap teman nya
"Hm, sungguh wanita yang memalukan! Aku bahkan belum menyentuh nya..." Ucap namjoon sambil meneguk bir.
"Butuh wanita? Untuk menghilangkan wajah kusut mu dan memuaskamu?" Ucap teman nya sekaligus pemilik club tersebut.