Baby Girl : Park Jimin 21+++ Part 2

9.2K 172 41
                                    


Mksihh 30 komenannya!!! 💜💜💜 huuuuu💜
Sesuai janji aku bakal up!!!

Minji pun menemukan hyemin yang sedang melayani tamu.

"Ah itu hyemin, ih pria tadi sedikit mengerikan hufftt hampir saja!" Minji sedikit ketakutan lalu minji melihat kearah jimin tapi jimin sudah tidak ada minji pun menghela nafasnya.

"Minji!!! Aku disini! Hey!" Hyemin sedikit berteriak karena musik di club cukup besar suaranya sambil melayangkan tangannya.

"Yak! Hyemin gara gara kau aku tadi ketemu pria mesum! Uhh menakutkan! Aku berjanji tidak akan datang kesini setelah acara ultah mu." Minji sedikit kesal dengan hyemin karena mengadakan acara ultahnya di club.

Hyemin sedikit kaget ketika minji berkata seperti itu jujur saja hyemin khawatir walaupun minji mengatakan nya sambil bercanda.

"Apa kau tidak apa apa minji? Kenapa kau tidak menelpon ku!? Dia berbuat apa kepada mu?. " Hyemin khawatir sambil memeriksa tubuh minji.

"Yak! Tenang saja kau lihat aku tak apa apa kan sekarang?? Ayoo kita rayakan ultahmu!" Ajak minji sambil menarik tangan hyemin.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Disisi lain seorang CEO masih memikirkan minji, dia terus memandang foto dilayar HP nya dan bersmirk.

"Babygirl! Aku menunggu kedatangan mu!" Jimin bersmirk

"Steve! Apa kau menemukannya?" Panggil jimin kepada asisten nya Steve, dengan cepat Steve datang, takut CEO nya marah.

"Ah, tuan jimin aku menemukannya, namanya adalah Lee Minji dia sekarang masih kuliah di Universitas ****, ibunya telah lama meninggal karena ibunya meninggal ayahnya selalu menyiksa nya, ayahnya adalah pemabuk berat suka berjudi dan minji lah yang mencari uang nya!" Jelas Steve

Jimin menanggapi dengan bersmirk dan mengusap usap dagunya.

"Hum, menarik! Lanjutkan Steve!" Jimin sambil memandang foto minji.

"Baik tuan, minji berkerja di sebuah minimarket. Oh ya tuan ini yang lebih mengejutkan!"

"Apa itu? Lanjutkan."

"Ayah minji memiliki hutang yang banyak kepada mu tuan. Hutang nya sebanyak 1 miliyar won (sebanyak 11.586.500.000 rupiah) sudah setahun dia belum membayarnya, setiap orang yang aku suruh untuk kerumahnya untuk menagih hutan dia selalu mengatakan tidak ada dan banyak alasan sehingga sudah setahun dia belum membayarnya." Jelas Steve panjang lebar hingga dia hampir mati🤣.

"Kalau begitu tagih hutangnya besok! Jika dia belum bisa membayarnya bilang kepada nya berikan anaknya maka hutangnya lunas semuanya." Ucap jimin sambil bersmirk.

"Baik tuan!" Steve pun pergi

"Humm, babygirl aku menunggu mu! Hahaha!" Jimin tertawa akhirnya dia bisa mendapatkan minji.

Steve sedikit bingung kepada tuannya ada apa dengan tuannya? Baru pertama kalinya jimin mencari tahu tentang perempuan setahunya, jimin membenci yang namanya perempuan. Mungkin jimin hanya mempermainkan perempuan yang dicari jimin sekarang, pikir Steve.

Besoknya Steve dengan orang-orang nya datang kerumah minji untuk menagih hutang ayahnya.

"Pak Lee! Pak Lee!!! Buka pintunya."

Pintu pun terbuka menampakkan seorang gadis cantik dengan raut muka yang sedikit ketakutan melihat banyak pria pria. Steve sedikit tercengang dengan minji, minji tampak cantik dan seperti malaikat pantas saja jimin menyukai perempuan ini tapi perempuan perempuan yang pernah mendekati jimin sangat cantik cantik tetapi kenapa jimin ingin tahu tentang minji? Pikir Steve.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bangtan +++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang