#NARUHINA
Drrrtt.. Drrrtt.. Ponsel Naruto berbunyi. Begitu melihat nama "Hime-chan" di layarnya, lelaki itu pun segera menjawabnya.
"HIME-HIME-CHAAAAAAAAAAAANNNN!!" sapa Naruto kegirangan.
Wanita di seberang panggilan itu terkekeh pelan, "Aaa~ Naruto-kun."
"Ada apa hime?? Kangen ya? Ah, ayolah! Aku jugaaaaaaaa!!" ujar Naruto kegirangan.
Hinata kembali tertawa, "Em. . Iya. . Btw, Naruto-kun lagi apa?"
"Lagi mikirin kamuuu!" jawabnya tanpa berpikir panjang.
"ihihi Naruto-kun apa sih. Oh, iya. Disana hujankah?" tanya Hinata lagi.
Naruto mengangkat sebelah alisnya, lalu bergegas menuju jendela kamarnya. "Hm.. Iya, sepertinya langit pun ikut bersedih saat tahu kau tidak ada disini bersamaku."
Hinata terdiam, "Naruto-kun, aku serius."
GLEK!
Mendengar suara sang kekasih yang mendingin, cukup membuat Naruto gugup. "well, okay. Katakan hime."
Hinata terdiam kembali. Naruto memanggilnya,"Hinata?"
"Hmm.." Hinata mendeham.
Jantung Naruto berdegup kencang. Apa ada masalahkah? Aku membuat hal yang tidak disukainya kah? Apa ia bosan denganku kah? Pikiran Naruto melayang kemana-mana.
"Naruto-kun?"
"YA HIME?!" sahutnya dengan cepat.
"Aku tahu sekarang sedang hujan, dan aku gabisa kemana-kemana sendirian. Ga ada seorangpun di rumah. Lalu.."
"Lalu?" Naruto semakin deg-degan.
".... Perutku lapar." ujar Hinata ragu-ragu.
"YATUHAN SAYANG!!! KUKIRA APAAN!!! OKE!! AKU OTW JEMPUT KAMU. WAIT!!!!"
Ah, ternyata lapar memang bisa buat orang jd menyeramkan, batin Naruto sambil terkekeh pelan.
❤ 💬 📤
Liked by @Tema_Ri, @Chou_pet, and 3.800 others----------------------------------------------------------------
@Nar_Uzumaki Tuan Puteri lagi ngidam. Berangkaaaaaaat~ 🚀
----------------------------------------------------------------View all 240 comments
@Tema_Ri nah gitu dong himeeee, diet mulu :((((@Nar_Uzumaki iye nih, makanya gw suap2in manja biar mau
@Blond_Ino kok gw geli ya bacanya. 'suap2in manja'
@Hinata_Hime iya mami Temariiii 😅
@SAI_KO pamer otot si @Nar_Uzumaki
@Chou_pet KENAPA GA AJAK AKUUUUUU?!!!
@Blond_Ino SETDAH! LU KLO POSTINGAN MAKANAN AJA KOMEN ANJIR! @Chou_pet
@Ten2xiao *nepok jidat* // makan yang banyak nataaa @Hinata_Hime 🤗
@Chou_pet cuma mau tau itu dimana? Enak kah, Naruto?
@Hinata_Hime sini choujiiiii masih nyisa banyak! @Chou_pet // siap tenteeenkuh @Ten2xiao 🤗
@Nar_Uzumaki keknya klo pun gw bilang gaenak, lu bakalan dtg deh ji.
@ShikaNara harusnya bukan hime yg diet. Lu ji
@Chou_pet ingat! Diet itu hanya mitos.
@HimeNata hihihi choji lucu 🤗@SAI_KO mausampe kapan lu gendut terus ji?
@ShikaNara = shit
@Neji_Hyuuga = ...
@Itachi_u ..(2)
@SasoriHaru gw takut, jd ikutan .. (3)
@Blond_Ino !!!!!!!
@HaruSaku astagaaaa baru mau masuk.. Keluar lagi dah...
@Chou_pet Sai? Aku gendut ya, memangnya?
@Nar_Uzumaki BUBAAARRRRRRRRR WOY DARI LAPAK GUEEEEEE
@SAI_KO iya ^^ @Chou_pet
.
.
Ku gatau nasib sai abis ini gimana... #Mohon doanya ya guys#
.
Jangan lupa follow, vote dan komennya ya!
^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Instagram
Fiksi PenggemarBercerita tentang keseharian sekumpulan mahasiswa/i Universitas Konoha. Ingin tahu keseharian mereka? Bagi kalian yang penasaran, silahkan merapaaaaat! . Disclaimer © Masashi Kishimoto Random Picture by IG & Pinterest . WARNING! Mengandung banyak b...