#SAIINO
"Kamu gapapa bolos rapat?" tanya Sai pada Ino yang tiba2 mengajaknya bertemu di dalam mobilnya.
Ino merengut, "Biarin aja! Aku lagi capek, ah. Istirahat bentar, ntar juga balik lagi kok!"
Sai mengelus rambut pirang Ino, "Are u okay, darling?"
Ino mengangkat kedua alisnya, "Yeah, I'm okay!"
"Yaudah, istirahat aja dl. Mau ku beliin makanan ga?" tanya Sai lagi.
Ino menoleh, menatap Sai yg juga menatapnya.
"Hm, aku sudah makan tadi." jawab Ino dengan kikuk.
"Sebaiknya jangan terlalu paksain tubuhmu. Kalau capek, lebih baik istirahat. Jangan lupa jaga pola makanmu, diet boleh. Tapi jangan sampai tubuhmu lemas tak bertenaga. Usahakan minum teratur. Bla.. Bla.."
Ino tidak benar-benar memperhatikan nasihat dari Sai. Namun, tatapannya masih terpaku pada lelakinya yang sedang mengoceh panjang lebar.
Dalam hati, Ino bersyukur memiliki pacar yang perhatian seperti Sai.
Walaupun, terkadang terlihat dingin, namun sebenarnya Sai adalah lelaki yang sangat lembut dan pengertian. Hanya saja, memang dia terlalu jujur sehingga omongannya terkesan blak-blak an dan kadang terasa menyakitkan hahaha.
"Kamu dengerin aku ga sih, beb?" protes Sai.
Ino terkekeh, "Beb, liat sini." Ino meraih ponselnya lalu mengaktifkan mode selfie dan... CKREK!!
❤ 💬 📤
Liked by @Haru_Saku, @SAI_KO and 4.133 others-----------------------------------------------------------------
@Blond_Ino So lucky to have u!! @SAI_KO 💋
-----------------------------------------------------------------View all 340 comments
@SAI_KO love you! 💟@Haru_Saku WOY! PIG!! Pantes dicariiin dari tadi kagak ada lu! RAPAT WOY BUKANNYA PACARAN!!!!
@Ten2xiao bolos ya... Hmmm gajimu tak kurangi
@Blond_Ino Duh, fans! Bosen gw sama lu mulu. Mending sama bebeb!
@Haru_Saku // @Ten2xiao EH BU TENTEN!! JANGAAAAAAN 😭
@Haru_Saku wah, ngajak gelud yaaaa!!
@Ten2xiao wwkkkw cpt sini balik
@Haru_Saku :pppppppp
@SasoriHaru hoy, sai!!! Itu gimana ngecat toiletnya belum beres! Dicariin pak Aca baru tau lo!
@Nar_Uzumaki Anjir! Bakat lukis dari lahir ujung2nya cat toilet! BAHAHAHAHA
@SAI_KO WADUH FITNAH LU BANG SAORI!!!
@Chou_pet siapa yang masak saus tiram?
@Nar_Uzumaki BAHAHAHA SAORI SAOS TIRAM! CUCOK SIH. AMIS SOALNYA WKWKW
@SasoriHaru wah ini junior minta di labrak! Sini Nartok!!
@uchiSasuke hajar.
@Nar_Uzumaki bujubuset! Ni anak sekalinya komen nyuruh hajar. Woy, teme!!!
@ShikaNara hajar (2)
@Neji_Hyuuga hajar (3)
@Nar_Uzumaki WOY WOY
@Blond_Ino PELIS YA FANS! JANGAN NYAMPAH DI POSTINGAN ORANG TOLONG!
@SAI_KO gapapa beb, kasih tarif aja 2000/komentar. Mayan kan?
@Blond_Ino jangan disamain kolom komentar aku sama harga toilet, ish!!! 😤
@SasoriHaru iya ish, dasar anak toilet! Udah sana buru balik ngecat!
@Nar_Uzumaki BAHAHAHAHA emang udh klop ya, anak toilet bahasannya pun pasti ujung2nya ke toilet 🚽lagi pfftttt
@SAI_KO dafuqqq!
.
.
Jangan lupa follow, vote dan komennya ya!
^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Instagram
FanfictionBercerita tentang keseharian sekumpulan mahasiswa/i Universitas Konoha. Ingin tahu keseharian mereka? Bagi kalian yang penasaran, silahkan merapaaaaat! . Disclaimer © Masashi Kishimoto Random Picture by IG & Pinterest . WARNING! Mengandung banyak b...