Kantin!

57 3 0
                                    

Seorang laki-laki yang sedang memakai earphone di telinganya sambil sibuk memainkan handphonenya.

Datanglah Diva si gadis aneh, dia pun nekat menarik earphone di telinganya.

        "Anjiir, bego banget si lo!" ucap Sendi sambil menatap tajam mata Diva.

        "Maaf, Diva cuma mau kenalan sama Sendi"

       "Lo siapa sih anak baru yaa?"

       "Iya, makannya itu Diva mau kenalan sama Sendi, Diva mulai yaa kenalannya, OKE!!. Kenalin nama Diva, Diva Adisti Tamtama, Diva pindahan dari SMA SUNRISE 1 dan sekarang Diva udah mulai sekolah di SMA CASTEEL daan.. sekarang Diva mau deketin Sendi" kata Diva tanpa titik dan koma.

Sendi pun terdiam sebentar aneh melihat cewe yang didepannya itu bertingkah seolah-olah seperti anak kecil.

      "Aneh banget sih lo, lo sehatkan?" ucap Sendi sambil memegang kening Diva.

      "Sehatlah liat sendirikan Diva baik-baik aja"

Kemudian Sendi duduk kembali sambil mendengarkan alunan musik dengan secangkir kopi. Dan Diva? Terdiam sabar menghadapi cowo seperti itu.

       "Sendi, Sendi woy nengok dong sebentar aja" panggil Diva.

       "Diva tuh disini buat ngobrol sama Sendi bukan di diamin kaya gini sok ngartis banget si lo!" cerocos Diva ga berhenti.

       "Sst, lo siapa sih? ganggu hidup gue aja. Gue lagi gamau ngomong sama siapapun! Jadi, lo pergi dari sini sekarang!" emosi Sendi pun terbakar.

       "Naah, itu Sendi ngomong, katanya lagi gamau ngomong. Diva mah simpel asal Sendi mau nanggepin Diva aja juga, Diva udah seneng"

       "Ya Allah ujian apalagi yang di hadepin hamba Ya Allah" ucap Sendi dalam hati.

       "Terserah lo,pergi ga lo sekarang!"
kata Sendi sembari menyeret tangan gadis aneh yang didepannya itu.

       "Woy Sendi" teriak seseorang dari kejauhan.

       "Siapa sih lo,pake acara narik- narik temen gue,kaga punya mainan yah lo!" ucap Anin.

       "Lach,gue yang narik lo yang emosi" jawab Sendi yang ga mau kalah.

       "Emang ada ya hak lo buat narik-narik temen gue, nggak ada kan?

Sendi pun melepas tangan Diva dan meninggalkan kantin tanpa berkata apapun.

       "Udah Nin,,, biarin Diva juga kok yang salah" kata Diva sambil menunjukkan muka keanak-anakannya itu.

       "Anin,,, Diva mau ngomong nih,bole ga?" tanya Diva.

       "Silahkan"

       "Anin yang baik hati,cantik,dan tidak sombong,dengerin yaa,,, 123 Diva suka pada pandangan pertama hehe" sambil mengeluarkan giginya.

       "Hah?wut?apa gue ga salah denger nih?lo suka sama si tukang ngartis itu?" tanya Anin blak-blakan.

       "Tukang ngartis?maksud Anin Sendi? Kalo bener Sendi, emang iyaa Diva suka sama Sendi, Nih Diva kasih tau ke Anin kalo Diva udah suka sama orang bakalan ribet lho Nin¡"

       "Yaakin lo suka sama si tukang ngartis kalo gue mah yaa,,, iyuh bangett" ledek Anin.

       "Yakiinlah, yaa kalo ga yakin juga Diva ga bakalan cerita ini ke Anin, masa Anin ga percaya sama temennya sendiri"

       "Emang kaga!lo kan suka ngada-ngada" jawab Anin.

       "Yaudahlah terserah Anin,intinya Diva suka sama Sendi" ucap Diva sambil menjulurkan lidahnya.

       "Bodo amat! Gue pergi, mau ke kelas nih ikut gaa?"

       "Nggak ah nanti aja" tolak Diva

       "Yaudah awas lho nanti pas lo lagi jalan ketemu sama hantu SMA CASTEEL lho!!!" ledek Anin.

       "Siapa?" tanya Diva.

       "Si tukang ngartis lach,siapa lagi!"
jawab Anin sembari berjalan menuju kelas.

       "Hiih,,,serem amat!masa Anin bilang Sendi hantu. Biarin ah,,, orang ganteng kek gitu kok dibilang hantu, dasar Anin aneh bin ajaib" ucap Diva sambil menggaruk-garuk palanya yang tidak gatal.

          Terkadang bertingkah aneh itu lebih menyenangkan dibandingkan dengan bertingkah yang terlalu serius

*

****

  

Masih penasaran sama kisah selanjutnya?    

#pantau terus yaa, jangan lupa vote! Untuk para pembaca SENDIVA

LoveyouAll;3

            

SENDIVA [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang