Perjodohan

3.3K 131 3
                                    

3

Jungkook prov

"Jungkook pulang"kata Jungkook seraya melepas sepatu.
"Kookie"panggil eomma dan appa Jungkook.
"Nee eomma appa. Ada apa?"tanya Jungkook.
"Kau mandi lalu pakai baju yang ada di atas kasur ya"pinta eomma Jungkook lembut.
"Ok. Tapi kita mau kemana?"tanya Jungkook bingung.
"Rahasia. Ya sudah cepat mandi, pakai baju yang sudah di siapkan di kasur, pakai parfume biar wangi dan biar makin ganteng"pinta appa Jungkook.

Jungkook hanya pasrah dan tidak dapat mengelak. Setelas semua siap mereka menuju ke rumah yn.

"Nah kita sudah sampai"kata appa Jungkook akhirnya. Jungkook pun turun dan tercengang akan kemegahan rumah itu.

"Anyeong tuan Jeon dan nyonya Jeon"sapa seseorang di depan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeong tuan Jeon dan nyonya Jeon"sapa seseorang di depan mereka.
"Eoh anyeong tuan Kim"sahut tuan Jeon a.k.a appa Jungkook.
"Ayo masuk tidak enak lama-lama di luar"pinta tuan Kim a.k.a appa yn.

Mereka pun masuk ke dalam rumah mewah itu alang terkejutnya Jungkook dan yn saat mereka tak sengaja saling bertatapan.

"Anyeong tuan Jeon dan Nyonya Jeon"sahut eomma yn atau nyonya kim.
"Anyeong nyonya Kim"sahut tuan Kim dan nyonya kim.
"Om tan duduk dulu"pinta Yn sopan.
"Gue enggak?"tanya Jungkook.
"Ya lu juga duduk bego"jawab yn kesal. Jungkook memperlihatkan senyum imutnya.

Mereka pun duduk di kursi masing-masing. Dan memulai pembicaraan.

"Begini tuan dan nyonya Jeon apa jadi pejodohan inia?"tanya nyonya Kim.

Yn dan Jungkook pun terkejuta dan tersedak. Kaget? Ya mereka kaget setengah mati jika tahu mereka akan di jodohkan.

"Nee jadi tuan dan nyonya Kim"jawab tuan Jeon.
"Tapi bagai mana dengan persahabatan mereka?"tanya nyonya Kim.
"Begini saja Micha dijodohkan dengan Reza sedangkan Yn dijodohkan dengan Jungkook"jawab nyonya Jeon.

Sebenarnya alur percintaan di antara 4 sahabat itu rumit seperti ini:
Reza > Micha > Jungkook > Yn. Dan yn memang menyukai Jungkook jadi kayak cinta terbalaskan.

"Baiklah. Besok kita ada kan pertemuan antara ortu Yn, ortu Jungkook, ortu Micha, sedangkan ortu Reza digantikan dengan ortu tirinya yang selama ini menghidupkan Reza"jawan tuan Jeon.
"Baiklah"jawab ortu Jungkook dan Yn.

Yn pun menarik tangan Jungkook keluar dan berkata.

"Kook"panggil Yn.
"Nee"sahut Jungkook.
"Bagaimana?"tanya Yn.
"Kita sebentar lagi lulus yn. Dan untuk kuliah kita akan tetap kuliah"jawab Jungkook.
"Benarkah?"tanya yn penasaran.
"Benar"jawab Jungkook.
"Bagaimana dengan persahabatan?"tanya yn
"Kita akan selesaikan baik-baik"jawab Jungkook menenangkan.

----------------------------------------------
Nah loh gimana ya dengan persahabatan mereka ber-4? Apakah akan seperti biasa? Atau malah ada yang marah? Atau bahkan benci?

Tolong volte, comment, like, dan follow akun wattpad ini ya!!


perjodohan~~jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang