4
Pagi ini Yn dan Jungkook pergi ke sekolahan bersama karena mereka disuruh sama tuan dan nyonya Kim dan Jeon.
"Tumben bereng kalian?"tanya Micha.
"Ada apa kalian?"tanya Reza menggoda.
"Nanti kalian tau sendiri"kata Jungkook.
"Tumben"kata micha sedih.
"Udah micha"kata Reza.
"Masuk yuk ah!"ajak Yn.
"Yuk"kata mereka bersama.Mereka pun masuk ke dalam sebuah lorong saat sedang sampai di depan kelas mereka mereka pun disambut akan ke genitan anak geng princess itu.
"Ada apa?"tanya Yn kesal.
"KOK KAMU SEWOT SIH?"bentak Jennie.
"EH ALAY GAK USAH GENIT YA JADI ORANG"bentak Yn geram.
"YN JENNIE STOP. YN UDAH GAK USAH URUSIN SI ALAY!"pintah Jungkook.
"Nee"jawab yn.Mereka pun duduk di tempat masing-masing.
"Eh inikan hari jumat malam weekend jalan skuy!"ajak Jungkook.
"Skuy"ajak mereka kompak. Tapi tiba-tiba ada bunyi handphone dari Yn.----------------------------------------------
Yn provYn pun membuka hpnya dan mengangkat hpnya. Oh ternyata appa yn
Halo~yn
Yn-ah kamu dan Jungkook ke cafe star buck ya!~pinta appa yn
Nee appa. Tapi ada apa? Aku, Micha, Reza, dan Jungkook nanti mau nongkrong di cafe bangtan~lirih yn sedih
Besok saja. Jangan lupa kasih tau Jungkook ya~pinta appa yn
"Nee appa"ynYn pun menutup telphonenya dan kembali ke kelas.
"Yn kenapa?"tanya Jungkook.
"Kookie-ah kita harus ke cafe star buck"pinta yn.
"Kami?"tanya Reza.
"Besok saja"jawab yn.Tiba-tiba ada ketua kelas mereka yaitu moungmoung muncul di depan kelas.
"Guys kita free"sorak moung
"Kenapa?"tanya Jungkook.
"Guru Ipa gak masuk jadi free kook"jawab moungmoung.
"Makasih moung infonya"kata Yn berterima kasih.
"Sama sama"jawab moungmoung.Bel istirahat pertama pun berbunyi.
"Kantin skoyyy"ajak Reza.
"Eh selow njer"kata Yn kesal.Mereka pun menuju kekantin. Sesampainya di kantin mereka menuju ke bangku paling pojok.
"Emang kenapa sih diajak ke star buck sama bokap?"tanya Reza.
"Urusan keluarga"jawab yn berbohong sebenarnya itu untuk membahas tentang perjodohan.
"Ouhh"jawab micha dan reza.Jungkook sudah tau semuanya karena semalam dia dan orang tuanya membahas pertemuan ini.
Tring.....tringgg
Bunyi bel pulang sekolah pun berbunyi nyaring. Micha, Yn, Jungkook, dan Reza menuju ke tempat parkir bersama.
"Da Yn Kookie"kata Micha dan Reza.
"Dah" kata Jungkook dan Yn
Yn dan Jungkook masuk mobila dan melaju di jalanan kota Seol. Sesampainya mereka di cafe yang di tuju. Mereka membuka pintu cafe dan mencari keberadaan orang tua mereka."Anyeong eomma appa. Anyeong tante om"sapa Yn dan Jungkook.
"Anyeong duduk dulu"pinta appa Jungkook.
"Nee appa"kata Jungkook.
"Nee om"kata Yn ramah.
"Hm bagaimana bulan depan saja kita nikahkan? Mereka juga bulan depan lulus sekolah"kata appa Yn.
"Nee kalau urusan kuliah Yn dan jungkook akan tetap melanjutkan sekolahnya"jawab appa Jungkook.
"APA?"teriak Yn dan Jungkook berbarengan.Setelah selesai berbincang-bincang masalah soal pernikahan Yn dan Jungkook. Yn dan Jungkook memutuskan untuk menunggu mereka di rumah Yn. Jungkook dan Yn berpamitan dengan orang tua mereka dan bergegas pergi ke mobil. Jungkook melajukan mobil dengan kecepatan rata-rata. Sesampainya di rumah Yn mereka masuk ke dalam dan duduk di sofa ruang tengah.
"Yn~ah"panggil Jungkook lirih.
"Nee kookie"sahut Yn.
"Bagaimana?"tanya Jungkook.
"Entahlah aku ingin beri tahu mereka berdua tapi tidak mungkin sekarang bukan lah waktu yang tepat"kata Yn sedih.
"Nee. Kita beri waktu mereka dulu. Setelah bisa dikatakan baik baru akan kita beri tau mereka berdua"kata Jungkook.
"Apa kita jangan beri tahu kita beri tahu pada saat acara pernikahan saja. Jadi tidak ada hati yang terluka. Kalau ada itupun hanya 1 kali"jawa Yn bijak.
"Kau benar"jawab Jungkook senang.----------------------------------------------
Nah loh kapan ya mereka kasih tahunya? Apakah pada saat hari pernikahan saja atau tidak? Bagaimana dengan hati Reza dan Micha? Bagaimana dengan persahabatan mereka? Apakah akan kandas atau tidak?Dari pada kalian penasaran cus follow akun wattpad aku yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan~~jk
Romanceyn Junkook appa yn eomma yn appa Jungkook eomma Jungkook micha a.k.a sahabat yn Reza a.k.a sahabat Jungkook Bagaimana jika 2 insan yang sudah akrab dan menjadi sahabat dijodohkan. Bagaimana dengan persahabatan kami?~~jk dan yn