perjodohan

2.5K 83 9
                                    

6

Yn dan Jungkook terkejud akan perkataan ayah mereka.
Whatt? Kata yn dan Jungkook dalam hati.

"Appa apakah ini seperti pemaksaan?"tanya Jungkook tak berdaya.
"Aniii... bukan Jungkook~ahh"kata ayah Jungkook.
"Sudah Jungkook dan Yn kalian keluar saja. Terserah mau kemana"kata ayah Yn.
"Kalian mengusir kami? Kalian itu hanya menjodohkan kami karena pekerjaan bukan? Jangan berbohong aku tau semuanya"kata Jungkook kasar.
"Kookie ayo kita keluar saja"ajak Yn.

Mereka pun pergi menuju cafe yang lumayan jauh dari rumah mereka agar mereka tidak mudah ditemukan.

"Kookie"panggil Yn lirih.
"Hmm"jawab Jungkook dengan dehemman.
"Ishhh kau ini lihat itu"kata Yn sambil menunjuk seseorang.

Jungkook kaget. Kenapa? Ya karena disana ada Reza dan Micha baru datang.

"Ayo kita pergi dari sini!"pinta Jungkook pelan agar mereka tidak dengar.
"Kajja"jawab Yn.

Mereka pun keluar dan menuju ke mall.yang lumayan jauh dari sana. Sesampainya di sana Jungkook memarkirkan mobilnya di bestman.

"Kajja kita turun"ajak Jungkook.
"Nee"jawab Yn.

Mereka masuk ke dalam mall. Mereka berkeliling. Setelah lelah mereka menuju ke restoran yang sering mereka kunjungi.

"Anyeong Jungkook. Anyeong Yn"sapa pelayan itu.
"Anyeong eunwoo oppa. Anyeong Jimin noona"sapa Yn.

Jiji= itu Jimin AOA yak guys bukan Jimin BTS lanjut cerita yak!!

"Anyeong eunwoo hyung. Anyeong Jimin eunnie"sapa Jungkook.

Jungkook dan Yn menuju ke meja yang sering mereka duduki.

"JIMIN EUNNIE, EUNWOO HYUNG AKU DAN YN PESAN SEPERTI BIASA YA JANGAN LUPA"teriak Jungkook.
"IYA. MANA MUNGKIN KAMI LUPA KALIAN KAN PELANGGAN SETIA RESTORAN INI"teriak Eunwoo balik sambil mengacungkan jempol.
"Yakkkk..... Kookie jangan berteriak aku malu"kata Yn lirih.

Jungkook pun melihat ke seliling banyak pasang mata yang melihat mereka. Mereka yang sadar dengan tatapan Jungkook mereka langsung kembali sibuk dengan urusan makannya.

"Heyy kalian ini pesanannya. Kalian pacaran ya? Kalau dilihat cocok loh"kata Eunwoo.
"Benarkah?"tanya Jungkook.
"Nee"jawab Jimin.
"Ya sudah kami pergi ya"kata Eunwoo.
"Pergilah hyung dan eunnie kalian harus bekerja"sapa Jungkook.

Mereka menaruh makanan Jungkook dan Yn dan pergi meninggalkan Yn dan Jungkook berdua di meja makannya.

"Tenang Yn~shii ini akan baik-baik saja"kata Jungkook menenangkan.
"Nee kook. Yuk makan!"ajak Yn.
"Yuk"jawa Jungkook.

Setelah selesai mereka makan dan membayar makanan mereka menuju ke bioskop. Sesampainya di bioskop tiba-tiba ada 4 orang tua menghampiri mereka sambil berlari.

----------------------------------------------
Nah loh siapa ya orang tua itu? Apa eomma dan appa mereka? Yuk baca kisah ini di wattpad ya!!

Jangab lupa Follow, Comment, Like, dan Vote ok guys thankyou😊

Have fun ya bacanya!!

perjodohan~~jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang