°Istirahat°

87 37 8
                                    

"Iya maaa.."Jawab Kirana.

Setelah mereka berdua mengobrol dan mereka berdua pun telah selesai mencuci piringnya.

"Ma.....Aku ke kamar dulu ya."ucap Kirana.

"Hmm..yasudah Iya."Jawab mama.

Kirana pun segera menaiki anak tangga, karena kamarnya berada dilantai atas. Kirana pun satu persatu menaiki anak tangga. Sesampai didepan pintu kamar, Kirana pun segera membuka pintu kamarnya dan masuk kedalam. Kirana pun mengambil hp yang berada diatas meja belajar.

Drttttt..... Drttttt...... Drtttttt......

Baru saja Kirana memegang hpnya pun berdering menandakan ada pesan masuk.

Ternyata suara pesan masuk itu dari sahabat Kirana, siapa lagi kalau bukan reina.

PESAN CHAT

"Kir...main keluar yuk!"pesan reina.

Tak butuh waktu lama Kirana pun membalas pesannya.

"Hmmm...Nggak deh kayaknya rei, aku pengen istirahat barusan habis bantuin mamaku."balas kirana.

"Hmm...oyaudah deh iya gak apa-apa lain waktu aja. Tapi besok anterin gue ke perpustakaan ya."balas reina.

"Oke deh..."balas kirana.

Setelah mereka selesai chatan, kirana pun kembali meletakan hpnya diatas meja belajar dan kirana pun langsung menjatuhkan badannya diatas sofa untuk rebahan dan istirahat...







Haii gimana gaes sama ceritaku😊
Semoga kalian suka ya.Hhhe😉.
Jangan lupa komen dan vote ya😊💞

°AKU BERHENTI MENGAGUMI MU°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang