Don't forget to vote guys👻
"BANG BAEKHYUN"
Cekrek
Gue lagi iseng aja poto poto di bandara, sekalian buat kenang kenangan juga sih.
"Cieee fans main foto wae euy, sini gue liat sini" Bang Baekhyun coba ngambil hape gue.
Untungnya gue langsung gercep ngejauh, jadi bang baekhyun gasempet nyomot "Gaboleh, nanti aja"
Bang Baekhyun auto manyunin bibirnya.
kok gemay? :')
"Yaudah oke"
"Heheheh"
"Dek potoin gue juga dong" Bang Sehun tiba tiba muncul dari belakang dan langsung ngerangkul gue.
Gue pun dengan senang hati langsung ngangguk "Oke"
***
"Dek ayok"
Bang Ceye ulurin tangannya, dengan senang hati langsung gue raih.
Btw gue lagi istirahat, soalnya cape abis jadi potograper. Yang request bukan cuma bang sehun doang, tapi yang lainnya juga sama kecuali kak Renjun.
Kak Renjun mah gatau kemana, tadi mah dia asik sendiri main hape.
Tapi gue berhasil kok poto kak Renjun diem diem hehe.
ganteng banget kan? ganggerti lagi gue.
Gue pun sama para abang gamteng ngantri buat ngeliatin password sama ngasiin tiket, gue coba itung lagi jumlah temen temennya bang ceye.
Barangkali aja ada yang ketinggalan, soalnya mereka tuh pecicilan banget kek bocah.
"Eh bang, kak Renjun dimana?!" Gue bisik ke bang ceye, soalnya pas gue itung semua temen bang ceye ada kecuali kak Renjun.
"Yeu, punya mata kagak dipake lo mah" Bang ceye jitak gue "noh!" Lanjutnya sambil nunjuk ke depan antrian.
Eh ternyata bener itu kak Renjun, btw doi ngantrinya paling depan dan nyalip orang.
Maklum aja kalo gak keliatan, lagian kak Renjun nya juga...
Mungil sih
hehe
"Alhamdulilah" Gue buang nafas lega "Awas bang!"
Gue dorong badan bang ceye terus ngeluarin kamera.
Cekrek
uwahhh gantengnya (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
"Yeuu dasar"
"Mhehehe"
sohapark_
❤liked by renebaerene, marcellasne, dwlrma, and 4.678 other
sohapark_ Otw Bali✈
💬 321 comments
view all comments
jisungpwark Bjir gak ngajak lah sombong🙅
→sohapark_ Nyusul aja sini
→jisungpwark_ Mager😁
→sohapark_ Yauda5 minutes ago
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK [HRJ]✔
Fanfiction[Complete] ❝Gapapa galak yang penting gamteng, haiyuuuuu❞ ©dindapark_ Start : Maret 2020 Fin : September 2020 Untuk kalian yang udah baca cerita ini tapi pas baca ulang ceritanya agak beda, itu karena aku revisi hehe. Jadi bukan plagiat ya, dan jang...